FFML Season 4 Akan Tayang di TV, Siapa yang Akan Menang Kali Ini?

FFML Season 4

FFML Season 4 Akan Tayang di TV, Siapa yang Akan Menang Kali Ini? – Kabar gembira bagi pecinta game Free Fire. Setelah menyelesaikan dan berakhir dengan hasil yang baik turnamen yang diadakan oleh pihak Garena. Kini, turnamen Free Fire Master League season 4 hadir kembali.

Apalagi turnamen Free Fire Master League (FFML) season 4 akam tayang di televisi. Berita tersebut sudah dibenarkan oleh salah satu induk perusahaan Free Fire, bahwa mereka bekerja sama dengan salah satu televisi swasta di Indonesia. Lalu, seperti apa acara tersebut dan apa nama stasiun televisinya? Simak berikut ini.

Free Fire Master League Season 4 Tampil Di Televisi

FFML Season 4

Berita bahwa turnamen FFML season 4 akan tayang di tv sudah tersebar luas. Tentu saja kabar tersebut disambut dengan gembira oleh semua pecinta game Free Fire. Tentu sangat membahagiakan ketika game yang sering mereka mainkan sudah menjadi game e sport.

Kali ini pihak Garena akan bekerja sama dengan salah satu televisi swasta untuk menayangkan turnamen FFML season 4. Adapun nama televisi swasta tersebut adalah MNC. Selain itu, akan tayang juga di super app RCTI+ dan GTV.

Turnamen FFML season 4 akan tayang di tv mulai tanggal 20 Agustus sampai akhir bulan Oktober 2021. Adapun jadwalnya adalah turnamennya akan berlangsung mulai tanggal 20 Agustus, sedangkan FFIM Fall akan diadakan akhir Oktober 2021.

Jadwal Turnamen Free Fire Season 4

Memiliki jutaan penggemar setia menjadikan game Free Fire menjadi permainan yang populer di antara game battle royal lainnya. Terbukti di setiap event yang diadakan pihak Garena selalu mempunyai banyak pengikut.

Apalagi sejak adanya turnamen FFML. Mulai dari awal sampai akhir selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari semua pemain Free Gire. Kabar baiknya, FFML season 4 akan tayang di tv. Tentu saja kabar tersebut disambut positif oleh seluruh penggemar Free Fire.

Free Fire Master League merupakan salah satu turnamen bergengsi di Indonesia. Apalagi turnamen tersebut sudah memasuki season 4. Tiga turnamen FFML yang sudah diselesaikan, memiliki hasil yang luar biasa. Tidak sedikit tim yang mengikuti turnamen tersebut.

Sebagai pengingat sebelum FFML season 4 tayang di TV. Turname FFML season 2  dimenangkan oleh Evos Divine, bahkan memiliki gelar pada FFIM tahun 2020. Sedangkan Onic Olympus meraih gelar juara menggantikan Evos Divine pada turnamen FFML season 3.

Kali ini, supaya lebih banyak tim yang mengikuti turnamen FFML season 4. Turnamen tersebut akan terbagi menjadi 2 divisi, yaitu divisi 1 dan 2. Pada divisi 1 akan diikuti oleh tim sebanyak 18. Kemudian pemenangnya akan mendapatkan gelar juara dan slot FFML season 5 pada divisi 1.

Sedangkan divisi 2 juga akan diikuti 18 tim tangguh untuk memperebutkan juara. Tujuannya supaya bisa mendapatkan salah satu dari 3 slot play off yang sudah disediakan untuk tiket divisi 2 pada season 5. Benar-benar hadiah dari FFML season 4  tayang di TV sangat luar biasa.

Turnamen FFML season 4 akan berlangsung mulai tanggal 21 Agustus sampai 2 Oktober 2021. Semua penggemar Free Fire harus tahu dan wajib mengetahui jadwal pertandingan supaya tidak ketinggalan keseruan dari pertarungan dua tim yang termasuk e sport. Adapun jadwalnya bisa dilihat di bawah ini.

Divisi 1

FFML Season 4

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa setiap divisi terdiri atas 18 tim. Adapun tim yang termasuk divisi 1 adalah EVOS Divine, Aura Ignite, NXL Ligagame, RRQ Hades, Bonafise Esports, Rans Esports, King Esports, The Prime Esports.

Selain itu ada juga Dranix Esports, SES Alfaink, Red Bull Rebellion, ONIX Olympus, Aerowolf MBR, Rimo Arjuna, First Raiders, Island Of Gods, DG Esports, dan Siren GPX. Semua tim tersebut akan dibagi menjadi 3 regu yang masing-masing terdiri atas 6 tim.

Ketiga grup yang akan tampil pada FFML season 4 tayang di tv. Terbagi berdasarkan urutan tim diatas. Regu A terdiri atas tim Aura Ignite, DG Esports, NXL Ligagame, Bonafide  Esports, Rans Esports.

Sedangkan grup B, terdiri atas tim Red Bull Rebellion, ONIC Olympus, EVOS Divine, Aerowolf MBR, Rimo Arjuna, dan First Raidera. Selanjutnya adalah gru4 yang terdiri atas RRQ Hades, Island Of Gods, The Prime Esports, king esports, Dranix Esports, dan Siren GPX.

Sedangkan jadwal pertandingan untuk divisi dua pada FFML season 4 tayang TV setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.45. Adapun jadwal pertandingan tersebut bisa dilihat di bawah ini.

  • Sabtu, 21 Agustus 2021 antara grup A dan grup B
  • Minggu, 22 Agustus 2021 antar grup A dan C
  • Sabtu, 28 Agustus 2021 antara grup B dan C
  • Minggu, 29 Agustus 2021 antara grup A dan B
  • Sabtu, 4 September 2021 antara grup A dan C
  • Minggu, 5 September 2021 antara grup B dan C
  • Sabtu, 11 September 2021 antara grup A dan B
  • Minggu, 12 September 2021 antara grup A dan C
  • Sabtu, 18 September 2021 antara grup B dan C
  • Minggu, 19 September 2021 antara grup A dan B
  • Sabtu, 25 September 2021 antara grup A dan C
  • Minggu, 26 September 2021 antara grup B dan C
  • Sabtu, 02 Oktober 2021 play off

Itulah jadwal pertandingan pada divisi 1. Jangan sampai lewatkan satu pun pertandingan. Rasakan keseruannya meskipun tidak mengikuti permainannya. Selanjutnya adalah penjelasan tentang divisi 2.

Divisi 2

Sama seperti dengan divisi 1, divisi 2 yang tampil pada FFML season 4 tayang TV juga terdiri atas 18 tim dan akan terbagi akan menjadi 3 grup. Adapun grup A terdiri atas tim Enam Sembilan Esports, West Bandits Esports, NESC Esports, Dewa United Esports, BOOM Esports, dan Madura Prime Time Esports.

Sedangkan grup B terdiri dari EVOS Immortal, Aura Ignis, The Pillars Gladius, Monochrome Morph, Rosugo Esporrs, dan Giants Esports. Adapun grup C memiliki tim G Arsy Esports, SES Gogoba, Echo Esports, GGWP.ID Esports, dan Bigetron Bit.

Menonton FFML season 4 tayang tv pada divisi 2, dipastikan akan lebih seru. Sehingga pemenangnya tidak bisa dipastikan dengan jelas, karena semua tim terlihat sangat kuat. Adapun jadwalnya hampir sama dengan pertandingan divisi 1.

Banyak yang penasaran hasil dari turnamen FFML season 4 pada divisi 2. Biar tidak lebih penasaran, inilah hasil klasemen sementara divisi 2 pada hari pertama.

  • Ronde 1 dimenangkan NESC Esports
  • Ronde 2 juga dimenangkan NESC Esports
  • Ronde 3, tim yang menang adalah Dewa Unites Esports
  • Ronde 4 ada Monochrome MOrph yang menjadi pemenangnya.
  • Ronde 5 dimenangkan oleh Evos Immortal
  • Ronde 6 pun sama dimenangkan Evos Immbortal

Itulah penjelasan tentang FFML season 4 tayang di TV. Semua grup tersebut akan memperebutkan tiket emas agar bisa masuk dalam Grand Final Free Fire Indonesia Master tahun 2021. Jadi, tim favorit mana yang akan mendapatkan tiket grand final?

Baca Juga : Review FF Max APK Rampage + OBB Download

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 + 18 =