Filter IG Jedag Jedug

Filter IG Jedag Jedug – Masih banyak anak-anak muda yang belum tahu tentang nama filter IG jedag jedug Instagram, padahal filter yang satu ini sudah sering berseliweran di InstaStory beberapa orang, jadi meskipun kamu belum mengenal namanya, kemungkinan besar kamu akan mengetahui bentuknya.

Efek jedag jedug dari Instagram ini memang sedang meraih kepopuleran yang cukup tinggi, terutama di kalangan anak-anak muda pengguna Instagram. Sebab, efek Instagram yang satu ini dibuat dengan tampilan yang menarik serta beda dari yang lainnya, sehingga tidak mengherankan jika begitu banyak pengguna aplikasi Instagram yang penasaran dengan namanya.

Filter atau efek jedag jedug ini dapat digunakan untuk pemanis InstaStory supaya tampilan InstaStory tersebut dapat lebih menarik dan berbeda dengan lainnya. Sementara itu, alasan mengapa efek yang satu ini dijuluki jedag jedug adalah karena terdapat suara musik yang menyerupai kata jedag jedug pada efek Instagram ini. Suara musik yang menarik ini nantinya akan bisa membuat postingan InstaStory-mu lebih interaktif lagi.

Daftar Nama Filter IG Jedag Jedug Instagram

daftar Filter IG Jedag Jedug

Instagram memang menyediakan banyak filter menarik yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik tampilan postingan InstaStory-mu, dan tidak terkecuali filter jedag jedug ini. Sebuah filter Instagram akan mampu membuat penampilanmu lebih interaktif dan menarik, sehingga hampir sebagian besar para pengguna aplikasi ini akan memilih menggunakan filter yang tersedia untuk mempercantik postingannya.

Sementara itu, alasan lain mengapa filter ini dijuluki jedag jedug juga karena ketika kamu menggunakan efek unik yang satu ini, maka efek kamera yang kamu gunakan pun akan zoom in dan zoom out. Efek yang seperti ini juga akan membuat penampilanmu terlihat lebih menarik perhatian dibanding jika kamu mengunggah postinganmu itu tanpa filter apapun.

Namun, tentu saja penggunaan filter yang seperti ini, kamu juga harus menyesuaikan dengan konten yang kamu unggah, karena filter unik yang seperti ini biasanya akan digunakan untuk berjoget atau menari. Maka dari itu, selain sering kita temukan di Instagram, filter jedag jedug juga sering kita temukan di aplikasi TikTok.

Nah, seperti yang sudah kami sebutkan di paragraf awal, tidak sesuai dengan kepopulerannya yang semakin tinggi, masih ada banyak orang yang belum mengetahui nama asli dari filter yang satu ini. Padahal, langkah paling utama sebelum menggunakannya kamu perlu mengetahui nama-namanya terlebih dahulu, supaya kamu bisa membedakan manakah filter jedag jedug yang paling sesuai dengan keinginanmu.

Filter jedag jedug ini terdiri dari berbagai macam jenis yang berbeda dan tentu saja namanya pun juga akan berbeda satu sama lain. Ingin tahu dengan daftar nama filter jedag jedug yang ada di Instagram? Berikut ini adalah sejumlah filter Instagram yang memiliki efek jedag jedug yang mengasyikkan:

  • Filter IG Karthik (@hansraii)
  • Filter IG Ko Bawa Dia (@wahab_379)
  • Filter IG Masih Kalah Jao (@hansraii)
  • Filter IG Tarik Sis (@hansraii)
  • Filter IG Adambarai (@hansraii)

Jika salah satu dari kalian ada yang ingin mencoba sendiri keunggulan dari filter yang satu ini, kamu bisa mencobanya sendiri dengan menggunakan salah satu filter di atas. Karena caranya juga akan sangat mudah, jadi kamu bisa langsung mencobanya di rumah. Namun, jika kamu belum tahu cara menggunakannya, kamu perlu menyimak lanjutan artikel ini terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Filter Jedag Jedug Instagram

cara mendapatkan Filter IG Jedag Jedug

Supaya kamu bisa menggunakan filter menarik ini, tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkannya dan bagaimana cara menggunakannya yang tepat. Sebab, jika kamu hanya mengetahui namanya saja tapi tidak tahu cara kedua hal ini, maka itu akan sia-sia saja, kamu tetap tidak akan bisa menggunakannya. Maka dari itu, simak dengan baik cara mendapatkan dan menggunakan filter Instagram jedag jedug seperti yang ada di bawah ini:

  • Buka aplikasi Instagram di perangkatmu dan masuk ke akunmu.
  • Setelah itu kamu bisa membuka menu “Story” dan gulir layar sampai ke bagian yang paling kanan.
  • Pilih opsi yang bernama “Telusuri Efek”.
  • Pada kolom pencarian yang muncul di layar, kamu tinggal mengetik nama filter yang akan kamu gunakan.
  • Setelah itu, layar akan memunculkan beberapa pilihan filter yang ada dan kamu tinggal memilih filter yang kamu inginkan.
  • Klik simbol atau tombol “Download” supaya filter tersebut berhasil tersimpan di halaman story milikmu.
  • Jika kamu ingin langsung menggunakannya, maka kamu bisa langsung mengklik “Coba”.
  • Selesai.

Sangat mudah bukan? Setelah mengetahui dan memahami langkah-langkah di atas, tentu sekarang kamu sudah bisa mencobanya langsung sehingga tampilan InstaStory-mu akan terlihat lebih menarik dan unik. Jangan sampai ketinggalan jaman hanya karena menyia-nyiakan filter menarik yang satu ini!

Ingin Mencoba Filter Instagram yang Populer Lainnya?

Jika kamu merasa filter jedag jedug masih kurang menarik, kamu bisa mencoba filter-filter Instagram lainnya yang juga tidak kalah menarik. Sebab, selera orang pasti akan berbeda-beda, jadi ada kemungkinan ketika kamu mencoba filter jedag jedug di atas, kamu merasa tidak menyukainya sehingga ingin mencoba filter Instagram yang populer lainnya.

Lalu, apa sajakah filter Instagram yang memang sedang naik daun? Berikut adalah nama-nama filter Instagram yang memang sedang hits di masa kini:

  • Filter Kimi No Torikolngat, filter ini memberikan kesan imut nan romantis yang berasal dari lagu Kimi No Toriko dan berasal dari negara Jepang.
  • Filter Bagaikan Langit, filter ini akan memberikan efek wajah dengan ekspresi yang cukup nyeleneh atau bisa dibilang aneh, sehingga tidak semua orang akan menyukainya.
  • Filter Way Back Home, filter ini akan menambahkan kesan dan suasana sendu seakan-akan ingin “Pulang”.
  • Filter Life Goes On milik BTS, sesuai dengan namanya filter yang satu ini dilengkapi dengan lagu milik BTS yang berjudul “Life Goes On”, sehingga kesan dan suasana yang akan terpancar lebih ke mellow namun tidak menyedihkan.
  • Filter Tarik Sis Semongko, jika kamu memang memiliki kreativitas dan rasa percaya diri yang tidak terbatas, maka kamu sangat cocok untuk menggunakan filter yang satu ini.
  • Filter Ampun Bang Jago, melanjutkan kepopulerannya di tahun 2020, lagu Ampun Bang Jago juga dibuat untuk filter Instagram. Biasanya, orang-orang akan menggunakan filter ini ketika foto atau video yang diunggah memiliki nuansa sarkasme kepada orang yang jumawa.
  • Dan masih ada banyak lagi filter-filter Instagram lainnya.

Itu saja informasi seputar nama filter IG jedag jedug Instagram yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat menjadi jawaban dari pertanyaanmu dan dapat membuatmu bisa mencoba menggunakan filter menarik tersebut. Ciptakan postingan InstaStory yang semenarik mungkin supaya postinganmu akan terlihat berbeda dari yang lainnya. Selalu tingkatkan kreativitas yang kamu miliki dengan menggunakan filter pada postingan InstaStory-mu.

Baca Juga : Download Gratis di Shutterstock.

4.8/5 - (26 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 9 =