Game Offline Petualang Terbaik

game offline petualang terbaik

Memainkan game offline nyatanya tak kalah menarik dengan game online. Terlebih dari itu game online terkadang menjadi sangat lemot jika tidak ada sinyal yang kuat, sehingga justru menjatuhkan mood untuk bermain game. Salah satu game yang menarik yaitu game petualangan yang mengajak pemainnya untuk menjawab teka-teki dan menjalankan beragam misi. Menikmati pengalaman berpetualang dalam game memang menarik, meskipun offline namun kualitas gamenya tidak perlu diragukan lagi karena juga mengusung konsep yang unik. Berikut ini beberapa game offline petualang terbaik versi android:

Game Offline Petualang Terbaik

Game Offline Petualang Terbaik

1. Minecraft Pocket Edition

Menyandang gelar game terlaris memang tak heran lagi bagi Minecraft karena meskipun banyak game lain yang bermunculan namun game yang satu ini masih mempunyai banyak penggemar hingga sekarang. Berbeda dengan yang versi PC, Minecraft Pocket Edition yang dimainkan di android memang memiliki dunia yang lebih sempit namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan permainan yang satu ini.

Minecraft adalah game offline petualang terbaik yang memberikan kebebasan penggunanya untuk bermain sekreatif mungkin. Ada banyak hal yang bisa dilakukan diantaranya mengumpulkan barang, membangun benteng dan melawan musuh. Dunia yang diciptakan oleh Minecraft terlihat sederhana dengan balok, kayu dan pasir namun membuat pemainnya dapat mengekspresikan imajinasinya seluas mungkin.

2. Assassin’s Creed

Assassin’s Creed termasuk game offline petualang terbaik. Game keluaran Ubisoft ini mempunyai plot yang seru. Game ini juga sudah memiliki banyak seri salah satunya Assassin’s Creed Pirate yang menceritakan petualangan seorang pirate ambisius menjelajahi pantai Karibia dan mengalahkan musuh. Keseruan game ini sudah tidak diragukan lagi. Untuk memainkannya bisa langsung mendownloadnya melalui playstore.

3. The Walking Dead

Game yang satu ini sudah tidak asing lagi karena memang sudah banyak dimainkan dan memiliki beragam seri yang menarik. Tentu saja karena game The Walking Dead ini tidak kalah seru dengan game survival yang dimainkan secara online. Game offline tiga dimensi ini memberikan pengalaman bertahan hidup menghadapi serangan para zombie yang terlihat mengerikan yang hendak menguasai dunia.

4. Limbo

Game ini menampilkan kesan yang horor dan menegangkan melalui visualisasi dengan nuansa hitam putih yang mengerikan. Limbo menceritakan tentang petualangan seorang anak kecil yang menghadapi beragam rintangan. Tak hanya itu, Limbo juga menunjukkan adegan-adegan pembunuhan dengan animasi dua dimensi.

5. Oceanhorn

Game tiga dimensi ini menampilkan visual dengan gambar kualitas tinggi. Dalam game ini menceritakan tentang petualangan seorang anak yang mengarungi lautan sendirian untuk menemukan ayahnya. Selama perjalanan menemukan sang ayah akan ada banyak rintangan yang dihadapi, maka pemain akan diajak untuk bisa bertahan hidup dan mengalahkan musuh yang bermunculan. Meskipun offline namun game ini tidak gratis karena untuk menikmati semua serinya harus membayar terlebih dahulu.

6. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game yang dikembangkan oleh Mihoyo. Game ini tersedia dalam versi PC, PS4, iOS dan juga android. Namun untuk bisa dimainkan di android, setidaknya smartphone yang dimiliki sudah mempunyai spesifikasi yang tinggi. Hal itu karena Genshin Impact membutuhkan RAM dan juga penyimpanan yang besar karena didukung dengan grafik yang tinggi.

Itu tadi 6 game offline petualang terbaik versi android. Game offline kini masih memiliki banyak penggemar meskipun di tengah maraknya game online. Namun beberapa game legend ini tetap tak bisa tergantikan. Selain itu juga tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau nge-lag karena koneksi buruk.

Baca Juga: Game RPG Offline Android

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × two =