Ini yang Harus Anda Lakukan untuk Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server

Kode Aktivasi FF Advance Server

Ini yang Harus Anda Lakukan untuk Dapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server – Free Fire adalah gim battle royale populer yang dikembangkan oleh Garena. Pengembang ini seringkali merilis FF Advance Server dengan tujuan untuk menguji fitur baru yang akan ditambahkan ke gim FF. FF Advance Server pada dasarnya adalah versi beta dari gim Free Fire, namun dengan pembatasan pada sebagian besar aksesnya.

FF Advance Server akan memberikan akses awal ke banyak pemain yang dapat menguji fitur baru tersebut. Para pemain tersebut harus mampu memberikan respon dan umpan balik terhadap pembaharuan yang mereka mainkan. Namun, mereka tidak dapat mengakses versi game ini secara langsung. Pemain harus mempunyai Kode Aktivasi yang nantinya akan digunakanuntuk mengakses FF Advance Server di Android mereka.

Simak Urutan Langkah Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server

Kode Aktivasi FF Advance Server

Garena tidak akan membagikan kode aktivasi FF Advance Server secara umum. Hanya pemain yang terpilih saja yang mendapatkan kode aktivasi dan dapat mengakses server ini. Pengembang hanya memberikan kode kepada pemain yang merupakan mitra resmi Free Fire di bawah Program Mitra FF. Apabila Anda ingin mendapatkan kesempatan mengakses kode aktivasi ini, maka bisa melakukan pendaftaran di laman resmi Free Fire.

Berikut Cara Melakukan Registrasi untuk Memperoleh Kode Aktivasi FF Advance Server

Setelah melakukan pendaftaran dan pihak pengembang menyetujuinya, barulah Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi FF Advance Server. Proses pendaftaran akan memakan sedikit waktu, karena pihak Garena harus memeriksa beberapa hal yang berkaitan dengan pengambilan keputusan. Maka Anda harus bersabar. Berikut adalah langkah-langkah mendapatkan kode aktivasi untuk dapat mengakses FF Advance Server.

  • Mengunduh aplikasi FF Advance Server pada situs resmi ff-advance.ff.garena.com
  • Turun ke bawah hingga Anda menemukan menu “Login Facebook.” klik menu tersebut.
  • Setelah menu tersebut terbuka, isilah data-data sesuai permintaan. Data-data tersebut meliputi nama pengguna, alamat email, dan nomor telepon yang aktif.
  • Proses pendaftaran untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server ini membutuhkan waktu. Pihak pengembang biasanya membutuhkan waktu 2 hari kerja untuk mengirim kode aktivasi. Garena akan mengirimkan kode aktivasi melalui email jika regitrasi sudah selesai diproses dan dikonfirmasi.
  • Ingatlah bahwa kode aktivasi yang Anda dapatkan hanya dapat digunakan sekali saja. Oleh karena itu segera gunakan kode ini begitu mendapatkannya untuk akun FF Advance Server milik Anda sendiri.
  • Apabila setelah lewat dari 2 hari, Anda masih belum mendapatkan kode aktivasi, maka bisa jadi proses registrasi gagal karena kuota pemain pada bulan itu sudah terpenuhi. Itulah sebabnya, apabila mengetahui Garena mengadakan event seperti ini, segera lakukan pendaftaran agar tidak kehabisan kuota.
  • Jika proses registrasi berhasil, Anda akan mendapatkan tautan untuk mengunduh dan memasang aplikasi FF Advance Server.
  • Setelah FF Advance Server terpasang, buka aplikasi tersebut dan masukkan kode aktivasi yang Anda terima.

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Mungkin beberapa orang bertanya-tanya mengapa Free Fire bisa menjadi gim battle online yang sangat digemari dan disebut-sebut menduduki peringkat nomor satu. Ingin tahu alasannya? Langsung saja baca alasannya di bawah ini.

Inilah Alasan Mengapa Free Fire Menjadi Gim Battle Online Terbaik

Melihat banyaknya orang yang memainkan Free Fire dibanding gim battle yang lain, maka tidak dapat dipungkiri bahwa gim ini termasuk yang terbaik. Demikian juga jika dibandingkan dengan gim fenomenal PUBG, banyak pemain yang mengatakan bahwa Free Fire masih berada selangkah di depannya. Apakah alasannya?

Memiliki Lebih Banyak Mode Permainan dan Peta Lokasi Pertempuran

Jika dibandingkan dengan PUBG, Free Fire memiliki penawaran lebih banyak mengenai hal yang menarik dalam hal mode permainan dan peta lokasi pertempuran. Gim battle royale populer besutan Garena ini sering membuat perubahan pada mode permainan. Hal ini sangat menarik karena Free Fire menghasilkan konten yang selalu segar.

Inilah sebabnya ketika Garena meluncurkan FF Advance Server, banyak pemain yang sangat antusias. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server agar bisa memainkan gim terbaru yang akan dirilis oleh pengembang ini. Para pemain juga berkesempatan untuk memberikan masukan dan feedback demi mendapatkan jenis gim yang sesuai keinginan mereka.

Grafis Sederhana dan Optimalisasi Perangkat yang Simpel

Free Fire memiliki detail peta lokasi yang lebih sederhana, namun skema warna yang lebih hidup. Adapun PUBG Mobile Lite memiliki grafis yang lebih kompleks dengan detail yang lebih rumit. PUBG memiliki struktur yang berkualitas sehingga membutuhkan perangkat dengan optimalisasi tinggi. Oleh karena itu, Free Fire dapat berjalan lebih baik di perangkat Android low-end jika dibandingkan dengan PUBG.

Fitur Menarik

Free Fire memiliki fitur menarik yang tidak dipunyai oleh PUBG. Gim ini memiliki karakter dan hewan peliharaan, serta aneka fungsi dinamis seperti papan selancar dan sebagainya, yang bisa dijalankan selama permainan. Karakter dan hewan peliharaan di Free Fire memiliki kemampuan khusus yang dapat menghasilkan keuntungan besar bagi pemain saat berada di medan pertempuran virtual.

Hal ini sangat berbeda dengan PUBG Mobile Lite. Gim PUBG memberikan pendekatan yang lebih realistis. Gim ini juga tidak memiliki fitur dinamis seperti pada Free Fire. Itulah sebabnya, pemain pada akhirnya akan merasa lebih asyik untuk memainkan Free Fire dan selalu menanti pembaharuannya. Memiliki kode aktivasi FF Advance Server menjadi cara yang dinanti agar bisa memainkan versi terbaru dari Free Fire.

Kode Aktivasi FF Advance Server, Free Fire Membuat Pemainnya Selalu Merasa Istimewa

Garena sangat tahu cara membuat para pemainnya merasa istimewa. Pemahaman ini mereka tunjukkan dengan membuat konten lokal yang unik untuk wilayah tertentu. Semisal di Thailand, para pemain akan masuk dalam acara bertema Songkran, sementara pemain Brasil dapat bermain dalam konten Karnaval. Muatan lokal ini menyebabkan para pemain FF merasa diistimewakan dan menjadi mereka sebagai pemain setia di gim ini.

Berkembang Menjadi Esport

Berbeda dengan PUBG yang sangat lambat, hingga terasa lebih seperti simulator berjalan. Permainan Free Fire yang serba cepat, memiliki intensitas tinggi dengan ronde pendek sangat cocok menjadi sebuah Esports yang mendebarkan. Pada akhirnya Garena benar-benar menjadikan Free Fire sebagai Esport dengan mengadakan Free Fire World Cup.

Garena terus berencana untuk meningkatkan kepuasan dalam bermain dan membangun komunitas yang luas dan kuat. Pengembang ini akan terus membangun kesuksesan melalui Free Fire World Cup. Ambisinya adalah menghadirkan pengalaman mobile battle royale dengan permainan berkualitas tinggi yang sama kepada lebih banyak pemain di seluruh dunia.

Terus melakukan pembaharuan dalam setiap versi permainannya adalah salah satu langkah yang dilakukan untuk mengembangkan gim Free Fire. Membagikan kode aktivasi FF Advance Server kepada pemain yang loyal dapat memberikan masukan berguna bagi perbaikan dan proses pengembangan gim Free Fire. Apakah Anda berminat menjadi salah satu kontributornya? Segera lakukan registrasi sesaat setelah Garena mengadakan event ini.

Baca Juga : Pet Moony FF, Ini Cara Mendapatkan, Kelebihan dan Kekurangannya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × one =