Game Tembak Tembakan Offline

Game Tembak Tembakan Offline

Game Tembak Tembakan Offline Terbaik – ternyata masih mempunyai penggemar yang banyak jika dibandingkan dengan genre game lainnya. Buktinya bisa dilihat pada Google Playstore, yang mana setiap game perang pasti memiliki jumlah unduhan yang banyak. Hal itu bukan termasuk bagi pengguna Iphone yang sudah pasti hampir memiliki jumlah yang sama banyak.

Game tembak menembak atau bisa disebut dengan FPS memang sangat seru jika dimainkan secara online. Namun keterbatasan internet terkadang membuat kita tidak bisa memainkannya, untuk itu, juga diperlukan game offline dengan genre yang sama sebagai alternatifnya.

Game Tembak Tembakan Offline Untuk Pengguna Android

Game Tembak Tembakan Offline

Jika kamu melakukan pencarian di Playstore dengan kata kunci game FPS atau sejenisnya, pastinya kamu akan ditawarkan berbagai macam pilihan. Tentu saja hal tersebut kadang membuat bingung, pasalnya kamu tidak mengetahui apakah game shooter tersebut bagus atau tidak. Jangan khawatir, kami akan memberikan rekomendasi yang terbaik menurut kami.

1. Game Tembak Tembakan Offline, Dead Trigger

Jika kamu penggemar game prang dengan tema zombie, tentunya Dead Trigger tidak bisa dilewatkan. Kamu akan disuguhkan grafis 3D dengan kualitas tinggi dan audio yang lebih detail sehingga akan lebih menegangkan.

Tugas kamu yaitu melindungi kota yang kamu lewati dari serangan zombie, melindungi daerah yang vital dan juga menyelamatkan orang yang masih tersisa. Dalam tugas itu, kamu akan disediakan berbagai macam senjata yang bisa kamu dapat dari perjalanan menelusuri kota.

2. ROBOTS

Bagi kamu yang mempunyai spec Android menengah kebawah, silahkan mencoba game tembak-tembakan ROBOTS. Memang game yang satu ini mempunyai grafis yang tidak terlalu bagus, bahkan terkesan 2D. Namun jika hanya ingin sebagai alternatif saja, kamu bisa memainkannya karena terbilang cukup seru.

Peran kamu disini bukan sebagai robot, melainkan manusia yang melawan kumpulan robot pengganggu. Pada awalnya kamu akan diberikan modal senjata biasa saja, kemudian bisa membeli senjata yang lebih baik atau juga melakukan upgrade pada senjata tersebut.

3. Green Force: Unkilled

Pada awal muncul, game ini bernama Green Force Zombie yang mengusung tema perang dengan gerombolan zombie menakutkan. Kamu akan dibekali senjata dan juga medkit untuk melawan zombie yang menghadang perjalanan kamu.

Grafisnya tidak terlalu bagus, namun ceritanya tentu tidak bisa dilewatkan jika kamu termasuk penggemar game berjenis zombie. Ada beberapa level yang bisa dimainkan, setiap level akan terbuka jika kamu menyelesaikan misi pada level sebelumnya.

4. Game Tembak Tembakan Offline, Dead Effect 2

Bagi kamu yang mempunyai spec HP minimal, lebih baik skip saja yang satu ini. Pasalnya jika ingin bermain Dead Effect 2, kamu harus mempunyai spec Android setidaknya RAM 3GB. Hal ini dikarenakan game shooter yang satu ini mempunyai grafis dan suara dengan kualitas tinggi.

Selain melawan zombie, kamu juga akan melawan robot dari hasil eksperimen untuk melawan karakter yang kamu gunakan. Tidak hanya senjata yang dapat diupgrade, karakter yang digunakan juga dapat disesuaikan supaya mempunyai skill yang lebih hebat.

5. Respawnables: Gun Shooting Games

Pengen main game lucu tapi tetap seru? Kamu bisa bermain Respawnables dengan tampilan kartun yang cukup menghibur. Karena grafis yang biasa saja, game offline perang ini tidak terlalu memberatkan kinerja ponsel kamu.

Game ini sangat menarik, pasalnya ada misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan cash yang bisa digunakan untuk membeli senjata atau item penting lainnya. ada fitur auto lock yang memudahkan kamu untuk membunuh musuh.

6. Six-Guns: Gang Showdown

Salah satu game tembak menembak dengan tema western yang layak untuk kamu mainkan adalah Six-Guns Gang Showdown. Pada game ini, kamu akan memerankan seorang koboi yang bertugas untuk menyelamatkan sebuah desa dari serangan pemberontak.

Satu hal yang membuat game ini menjadi lebih menarik, yaitu dengan adanya sosok supranatural yang menjadi musuh kamu. Tentu saja selain membutuhkan kejelian dalam hal menembak, kamu juga perlu keberanian untuk memainkannya.

Bagaimana? Apakah semua game tembak tembakan offline diatas ada yang menarik perhatian kamu? Kamu bisa juga memainkan semuanya karena gratis dan bisa didownload melalui Playstore.

Baca Juga : Rekomendasi Game Konsol Android.

4.9/5 - (33 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − five =