Yuk Teriakkan Booyah Free Fire

Yuk Teriakkan Booyah Free Fire Bikin Main Game Makin Seru Gaes

Yuk Teriakkan Booyah Free Fire Bikin Main Game Makin Seru Gaes – Main game bikin lupa laut dan daratan? Bisa jadi ya, karena memang jika sedang bermain game yang mengasikkan, kita akan terbawa hingga lupa dengan sekeliling tentunya. Apalagi jika lagi main game yang memag viral satu ini yaitu game Free Fire.

Meski game ini bukan bukanlah game yang baru, namun memang kenyataannya Free Fire tak pernah mati. Buktinya meski sering melakukan update dan berkolaborasi dengan game lainnya, Free Fire masih tetap eksis. Banyak muncul istilah-istilah gaul karena bermain game satu ini, selain itu juga dapat menghilangkan kejenuhan pastinya.

Asal Usul Ungkapan Booyah

Sebenarnya Booyah Free Fire ini memiliki banyak makna jika dalam versi lain. Sebelum diadopsi ke dalam permainan Free Fire, kata Booyah merupakan saduran dari berbagai kata. Seperti halnya game lainnya, Mobile Legend punya yang namanya Victory untuk mendeskripsikan kemenangan.

PUBG juga punya yang namanya Winner Winner Chicken Dinner. Kedua ungkapan tersebut adalah ungkapan yang ada hubungannya dengan nama makanan loh. Namun, ternyata bukan hanya Mobile Legends dan PUBG, tapi Free Fire juga punya gaya sendiri untuk meluapkan kemenangan tersebut.

Ungkapan yang digunakan dalam game Free Fire tersebut adalah Booyah Free Fire. Booyah adalah ungkapan-ungkapan yang sering diucapkan para pemain Free Fire. Penasaran bukan, sebenarnya Booyah memiliki arti apa saja? Berikut merupakan ulasan kata Booyah dari berbagai sumber.

Booyah Dalam Kamus Populer

Dalam kamus Urban Dictionary, Booyah tersebut merupakan ungkapan kebahagiaan yang disertai gerakan tangan ketika mengucapkannya. Ketika meneriakkan Booyah, posisi tangan mengepal kemudian mendorong bagian siku dengan vertikal ke bawah. Sambil melakukan gerakan tersebut, Anda sekaligus meneriakkan “Booyah”.

Selain dipakai untuk Booyah Free Fire, dalam Oxford Languages, arti dari Booyah merupakan kata atau ungkapan sebagai ekspresi kegembiraan. Sama halanya dengan yang diartikan dalam kamus Urban Dictionary yang juga mengatakan bahwa “booyah” merupakan ungkapan dalam meluapkan kegembiraan. Biasanya hal ini dilakukan ketika mengalami kemenangan saat pertandingan olahraga.

Ada juga sebuah kamus yang mengartikan Booyah sebagai sebuah seruan yang muncul tahun 90an. Dalam tahun 90an tersebut, Booyah sama artinya dengan penggunaan “Oh Yeah”, “In Your Face”, ataupun “Yes”. Jadi untuk penggunaannya pun sama, hanya mengucapkan ungkapan pemilihan kata saja yang berbeda.

Booyah Free Fire sebenarnya sama seperti yang dilakukan di tempat-tempat lain seperti Indonesia. Ketika orang sedang berbahagia maka ia akan melupakannya, baik dengan teriakan maupun hal lainnya. Seperti Indonesia misalnya ada yang mengucapkan “Jos Gandos”, “Mantul” dan yang lainnya.

Sama halnya dengan teriakan “Booyah” tersebut untuk mengungkapkan kegembiraan saat menang di dalam permainan Free Fire. Jadi ketika Anda masuk dan memenangkan suatu turnamen, aka nada tulisan besar terpampang, saatnya “Booyah”. Pastinya hal tersebut akan memacu semangat para pemain untuk mendapatkan kemenangan.

Booyah Free Fire sebenarnya juga bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari pun sebenarnya bukanlah hal yang salah. Karena pada dasarnya “Booyah” merupakan suatu ungkapan kegembiraan. Jadi meski tidak dalam permainan, sah-sah saja meneriakkan “Booyah” sebagai ungkapan keberhasilan.

Booyah merupakan Nama Makanan

Booyah juga memiliki arti yang berbeda di negara Belgia. Di negara tersebut, Booyah merupakan nama dari sebuah makanan. Booyah ini sebenar adalah bubur, namun agak-agak mirip dengan bubur. Makanan tersebut berbentuk sup dengan kuay, isiannya terdapat sayur, daging dan juga rempah-rempah.

Selain enak dan lezat makanan ini juga memiliki mutu vitamin yang tinggi sehingga digemari semua orang di negara tersebut. Namun, ternyata makanan Booyah ini juga terdapat di Amerika Serikat terutama di daerah Upper Midwestern. Memang karena keunikan tersebutlah mampu membangun semangat bagi yang menyantapnya. Jadi tidak salah jika dipakai sebagai ungkapan Booyah Free Fire.

Makanan ini sebenarnya sangat mirip dengan sup yang ada di Indonesia, namun hanya namanya saja yang berbeda. Booyah juga memiliki arti yang berbeda yang dikaitkan dengan makanan seafood. Booyah makanan yang dibuat oleh imigran Wallonia tersebut sebenarnya berasal dari kata “Bouillon”. Kemudahan dalam pengucapannya menjadi Booyah.

Arti Booyah Free Fire

Booyah Free Fire artinya yaitu ungkapan bahwa Anda berhasil menang dalam melawan musuh. Nah jika ANda merupakan satu-satunya pemain yang berhasil masih hidup dalam permainan FF tersebut Anda dapat dikatakan menyandang gelar “Booyah. Jadi ketika ANda berhasil bertahan dari lima puluh pemain menjadi satu=satunya pemain hidup, Anda dapat berteriak “Booyah”.

Bayangkan saja ketika ada lima puluh orang yang sedang bertarung dan Nada menjadi satu-satunya yang mampu bertahan hidup. Tentunya hal tersebut merupakan kebanggan yang bukan main. Jadi pantas, jika Anda ataupun pemain lainnya yang mengalami hal tersebut juga akan melakukan euforia. Kata “Booyah” itulah yang akhirnya dipakai untuk meluapkan kegembiraan tersebut.

Event Free Fire Booyah

Berbekalah ungkapan Booyah tersebut, Free Fire juga mengeluarkan event Booyah Free Fire.  Event tersebut diadakan untuk menyambut sekaligus memeriahkan acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Event tersebut sudah dimulai sejak 14 Agustus 2021. Event tersebut dapat Anda temukan di turnamen battle royal.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah dalam turnamen tersebut sifatnya open qualifier. Jadi siapa saja bisa mengikutinya, bukan itu saja turnamennya juga free alias gratis. Turnamen ini terbagi dalam 3 tahap ya. Untuk tahap pertama adalah tahap open qualifier. Pada tahap ini merupakan kualifikasi terbuka yang diadakan tanggal 14 hingga 17 Agustus 2021.

Booyah Free Fire tahap kedua adalah match day atau hari pertandingan. Untuk jadwal matchday adalah tanggal 17 Agustus tahun 2021 yaitu jam empat sore hingga jam sembilan malam. Nah, yang ketiga adalah tahap pemenang pemenang. Untuk pengumuman [pemenangnya, akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus tahun 2021.

Event turnamen ini ditujukan untuk komunitas tim seluruh Survivor yang ada di Indonesia. Nantinya juara turnamen ini akan mendapatkan gelar esports dan bakal punya kesempatan dilirik tim esport ternama loh.Karena tidak jarang atlet esport ini berasal dari turnamen event seperti ini. Misalnya saja nih EVOS, DRANIX dan tim kenamaan lainnya.

Untuk mendaftar Booyah Free Fire caranya juga gampang, tinggal “login” saja pada game Free Fire. Untuk pendaftaran dimulai sejak tanggal 14 kemarin hingga tanggal 17 Agustus 2021 di dalam fitur The Arena Mode. Jangan sampai terlewat untuk jadwal pertandingannya ya pada tanggal 17 Agustus 2021 di jam 4 sore hingga jam 9 malam. Jangan lupa, dengan fitur The Arena Mode ya. Nantikan pengumuman pemenangnya di tanggal 19 Agustus mendatang.

Bagaimana, makin semangat bukan untuk main Free Fire? Jangan lupa untuk meneriakkan Booyah Free Fire saat kemenangan di tangan Anda. Namun perlu diingat ya, yang namanya menang ataupun kalah merupakan hal wajar dalam suatu permainan. Jadi jangan terlalu berlarut dalam kesalahan atau dalam euforia jika meraih kemenangan. Bijaklah dalam bermain game, jangan sampai mengesampingkan lingkungan sehingga kesehatan diri sendiri.

Baca Juga: Download SF Tool FF Apk 2021 Untuk Unlock Skin FF Premium

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *