Groza FF Senjata Free Fire Ini Reviewnya!

Groza FF Senjata Free Fire

Groza FF Senjata Free Fire Ini Reviewnya! – Kalau bicara soal game Free Fire, game ini punya banyak pilihan senjata yang menunjang permainan. Ada senjata yang jenisnya AR, sniper, SMG, LMG, launcher, Melee, Pistol dan shotgun. Nah, Groza FF merupakan salah satu senjata yang dimiliki kelompok senjata AR.

Senjata Groza FF yang merupakan bagian dari jenis senjata AR tidak boleh dipandang remeh. Senjata groza ini memiliki berbagai macam keunggulan meski tak bisa dipungkiri kelemahannya juga masih ada. Untuk Anda yang penasaran dengan senjata Groza FF karena mungkin belum pernah mencoba ketika bermain, berikut review selengkapnya!

Review Senjata Groza FF Senjata Free Fire

Groza FF Senjata Free Fire

Senjata Groza adalah salah satu senjata dengan damage yang tak boleh diremehkan. Groza yang berada di angka 61 ini sangat mematikan. Senjata ini bahkan cocok digunakan pada pertempuran jarak jauh karena range Groza memang cukup tinggi dalam dunia persenjataan Free Fire yaitu berada pada angka 75.

Melalui Groza, gamer dapat membunuh musuh dengan jarak jauh dan sangat mudah. Akurasinya berada di angka 54 dan memiliki kecepatan tembak di angka 56. Mengenai kapasitas pelurunya sendiri sama dengan jenis AR yaitu mencapai 30.

Sementara melalui senjata ini kecepatan reloadnya berada di angka 48. Anda bisa menambah scope, magazine, peredam, muzzle serta foregrip melalui penggunaan Groza.

Kalau bicara soal kelebihan, ada banyak kelebihan senjata Groza dalam permainan game Free Fire. Beberapa kelebihannya yaitu :

  • Groza termasuk senjata AR terbaik yang cocok digunakan dalam melakukan pertempuran jarak jauh.
  • Groza didukung dengan stabilitas dan mekanisme kekuatan yang sangat tinggi sehingga sangat baik dimanfaatkan dalam berbagai kondisi.
  • Groza FF adalah termasuk senjata yang mudah digunakan sehingga bahkan pemula pun akan dengan mudah menyesuaikan dengannya.

Namun meski punya kelebihan, Groza juga punya kekurangan meliputi :

  • Groza hanya memiliki 30 butir peluru sehingga tidak cocok digunakan jika Anda bermain secara bar – bar
  • Groza kurang efektif digunakan ketika musuh terlalu dekat

Jadi, Anda bisa menyesuaikan sendiri kapan Groza bisa dimainkan dan kapan harus menggunakan senjata lainnya yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Mengenai cara penggunaan senjata Groza FF seperti apa agar bisa menjadi senjata andalan yang mematikan, berikut tata caranya :

Pasang attachment yang sesuai

Groza sebenarnya merupakan senjata yang sangat mematikan dan sangat akurat meski tanpa attachment sekalipun. Akan tetapi Anda harus tahu bahwa Groza jauh akan lebih mematikan jika telah dikombinasikan dengan attachment yang sesuai kebutuhan Anda.

Sebagai contoh, Anda bisa mengombinasikan antara Groza dengan scope supaya dapat mengintai musuh Anda secara lebih akurat.

Incar kepala musuh

Setelah attachment yang sesuai berhasil Anda dapatkan, Anda bisa berlindung dimana saja untuk membidik lawan. Jika memang yang Anda inginkan adalah bidikan jarak jauh, manfaatkan scope agar lebih akurat.

Ketika Anda menggunakan scope dan melihat bahwa titik tengah scope berwarna merah, kemudian arahkan pada kepala musuh secara perlahan dan langsung tembak. Melalui cara ini, musuh Anda akan menerima damage yang sangat besar bahkan bisa tumbang dengan cepat. Akan tetapi Anda tetap harus berhati – hati karena bisa saja rekan – rekannya sedang bersembunyi.

Oleh sebab itu pastikan Anda mencari tempat tersembunyi lebih dulu agar kehadiran Anda tidak terdeteksi oleh musuh dengan mudah.

Arah tembakan bisa Anda geser ke atas

Ketika Anda sedang berada pada kondisi beradu peluru, mengincar kepala musuh terasa sangat sulit dilakukan. Sedikit saja Anda lengah, musuh akan membunuh dengan mudah. Jadi jangan sampai lengah.

Tetap berhati – hati meski berada dalam kondisi terancam. Bidikan secara perlahan bisa Anda arahkan ke atas atau ke kepala musuh. Jika sudah merasa pas, tembakkan langsung karena dengan begitu Anda dapat langsung mendapatkan headshot.

Jika Anda tidak mendapatkan groza dalam kondisi tertentu, Anda bisa menggunakan senjata Assault Rifle yang lain yaitu AKM. Kedua senjata ini memiliki kapasitas peluru yang cukup banyak yaitu sebesar 30 butir dan memiliki damage yang sama yaitu 61 tanpa perlu skin.

Hanya saja yang sangat disayangkan, akurasi AKM lebih pendek jika dibandingkan dengan Groza yang hanya memiliki 71 poin. Sehingga AKM kurang baik untuk pertarungan jarak jauh. Akan tetapi perbedaannya tidak terlalu signifikan dengan Groza sehingga Anda tetap bisa menggunakannya.

AKM memiliki recoil yang tinggi sehingga untuk pemula agak cukup sulit. Solusinya, Groza bisa menjadi senjata utama Anda sementara jika tidak ada Groza FF baru bisa Anda gunakan AKM. Jadi intinya AKM dijadikan cadangan saja. Namun kalau dua – duanya ada, kombinasi keduanya bisa membuat lawan mampus terlebih kalau dikombinasikan bersama attachment yang sesuai.

Namun jika Anda memang bisa mendapatkan Groza dan Anda memang pecinta setia Groza, ada beberapa skin yang sesuai dimainkan saat menggunakan Groza yaitu :

Great plunder

Great Plunder memiliki corak yang ramai dan dilengkapi pula dengan aura di sekitar senjatanya. Great Plunder juga termasuk salah satu skin langka. Great Plunder hanya bisa didapatkan sewaktu – waktu seperti misalkan ketika ada event bullseye Agustus 2020 kemarin. Jadi untuk mendapatkannya cukup butuh effort yang tinggi juga.

Mengenai detail atribut dari Great Plunder apa saja, berikut informasinya :

  • Accuracy++
  • Damage+
  • Reload-

Groza FF Senjata Free Fire, Tagger’s Revolt

Groza FF Senjata Free Fire

Tagger’s Revolt termasuk salah satu gun skin langka yang hanya bisa didapatkan pada waktu – waktu tertentu. Pertama kali Tagger’s Revolt dirilis pada event Moco Store dengan skin AWM Tagger’s Revolt.

Tampilan Tagger’s Revolt Groza mirip dengan Great Plunder sebenarnya. Keduanya sama – sama memberikan kesan artistik dengan campuran beragam jenis warna. Untuk bisa mendapatkan gun skin ini Anda bisa melakukan spin 9 diamond. Statusnya sebagai berikut :

  • Range++
  • Rate of Fire+
  • Magazine-

Winterlands

Winterlands merupakan skin bertema natal yang bisa Anda dapatkan dari Loot Crate Winterlands yang bisa Anda beli pada Armory Shop. Winterlands bisa Anda dapatkan dengan harga 35 diamonds. Spesifikasinya sebagai berikut :

  • Rate of Fire++
  • Accuracy-

Booyah!

Booyah merupakan skin yang memadukan antara warna merah dengan kuning dan memiliki tulisan Booyah. Meski sederhana akan tetapi skin ini wajib Anda koleksi. Mengenai detail attributenya apa saja, terdiri atas :

  • Accuracy++
  • Reload speed

Mengenai kekuatannya seperti apa, gun skin biru ini memiliki tingkatan akurasi yang sangat drastis. Hal ini kemudian menjadikan senjata Groza yang pada dasarnya sudah stabil akan semakin akurat. Akan tetapi Booyah! Juga punya kelemahan yaitu hanya mengurangi reload speed yang tidak terlalu memberikan pengaruh terhadap performa senjata AR selayaknya.

Itulah informasi lengkap tentang senjata Groza FF yang biasa dipakai oleh gamer FF dan cocok juga dimainkan pemula. Pastikan pilih senjata terbaik berikut skinnya dan jangan sampai salah pilih.

Baca Juga : Jenis Senjata FF Tersakit

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *