Hapus Akun MI dengan Fastboot

Hapus Akun MI dengan Fastboot – Menurut beberapa sumber, Xiaomi mengirimkan data pengguna mereka ke perusahaan asalnya di China. Seperti yang mungkin Anda ketahui, China dan negara-negara lain berjuang atas nama privasi penggunaannya.

Jadi jika Anda adalah pengguna Xiaomi dan Anda memiliki akun MI, kemungkinan besar Anda harus memperhatikan privasi Anda karena mungkin ketentuan akun pengguna Anda dan informasi penting lainnya tentang Anda bisa disalahgunakan.

Pada artikel ini kami akan membagikan secara mendalam cara menghapus Akun MI secara permanen, jika Anda ingin menghapus akun MI Anda secara permanen untuk mengamankan privasi Anda, pastikan untuk mengikuti cara-cara berikut. Akan tetapi sebelum Anda mengikuti tutorial cara hapus akun Mi dengan Fastboost, tak ada salahnya untuk membaca profil singkat tentang perusahaan Xiaomi.

Profil perusahaan xiaomi

Xiaomi Inc adalah perusahaan elektronik swasta China yang berkantor pusat di Beijing. Sementara orang luar menyebut Xiaomi Inc sebagai “The Apple of China”, akan tetapi Xiaomi sendiri lebih suka dibandingkan dengan Amazon.

Hanya dalam 4 tahun, Xiaomi menjadi perusahaan elektronik terbesar ketiga di China, di belakang Samsung Electronics dan Lenovo Group, dan salah satu dari lima pembuat handset terbesar di dunia. Wajar, Anda bisa menilai sendiri fitur yang ditawarkan oleh smartphone Xiaomi hanya dengan budget dibawah rata-rata. Smartphone lain dengan spesifikasi yang sama mungkin menawarkan dengan harga yang berbeda.

Xiaomi Inc memiliki lebih dari 3.000 karyawan di Cina, Malaysia, dan Singapura. Saat ini sedang berkembang ke India dan Filipina dan berencana untuk masuk ke Indonesia, Thailand, Rusia, Turki, Vietnam, Brasil dan Meksiko. Namun isu privatisasi Tiongkok dan komunis terkadang membuat konsumen khawatir tentang produk yang terlanjur ada di tangan kita. Ada berbagai cara untuk menghapus akun Mi, salah satunya dengan cara fastboost.

Sebab, sesungguhnya Xiaomi mengklaim bahwa akun Mi merupakan cara melindungi konsumen. Tetapi berjaga-jaga agar terhindar dari masalah, mengapa tidak?

Menghapus akun MI dengan Fastboot

Hapus Akun MI dengan Fastboot, Seperti yang kita semua tahu jika Anda mencoba membuka kunci perangkat Xiaomi, maka ia akan meminta untuk memasukkan kredensial akun Mi untuk membuka kunci akun cloud Mi. Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki kata sandi akun mi untuk membukanya lagi?

Jika Anda menggunakan akun Mi atau akun mi cloud untuk mengamankan perangkat Anda, maka Anda harus memasukkan id/nomor ponsel yang benar dengan kata sandi. Jika tidak, Anda tidak dapat menghapus akun Mi cloud dan kemudian akan menampilkan pesan di pada perangkat Xiaomi Anda yang terkunci.

Untuk memperbaiki masalah ini Anda dapat mem-flash rom MIUI secara lengkap dan akun Mi pasti akan dihapus dari perangkat Anda. Masalahnya adalah bootloader perangkat Anda harus dibuka untuk mem-flash miui rom menggunakan alat flash Mi. Jika bootloader terkunci maka metode edl adalah metode terakhir untuk flash miui rom menggunakan Mi flash tool.

Anda dapat menerapkan metode di atas untuk mem-flash MIUI Rom untuk menghapus akun cloud Mi. Jika tidak, ikuti metode di bawah ini untuk mem-bypass atau menghapus akun Mi cloud menggunakan alat MAD Mi Account Unlock.

MAD Mi Account Unlock account adalah alat penghapus akun Mi portabel sederhana dan berfungsi hampir di semua perangkat Xiaomi. Anda dapat menghapus akun mi dengan mudah menggunakan alat MAD. Bagian terbaik dari alat ini adalah Anda dapat mem-bypass akun cloud Mi ke mode fastboot, mode sideload, dan mode adb juga. Simak cara Hapus Akun MI dengan Fastboot dibawah sini:

Pertama-tama Anda harus mendownload Minimal adb & fastboot tool yang ada pada https://thefileslocker.com/rzwne9u0wv2l.html.

Extract file zip Download Minimal adb dan fastboot tool di desktop Anda.[pastikan ada di drive C:/ Anda]

Ok sekarang Jalankan setup sebagai administrator. Langkah ini akan menginstal driver adb fastboot di pc.

  1. Sekarang jendela perintah akan terbuka di pc Anda seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Hapus-Akun-MI-dengan-Fastboot-1
  2. Tekan “y” dan tekan enter. Anda perlu mengetik “y” untuk setiap perintah seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.Hapus-Akun-MI-dengan-Fastboot
  3. Yang terakhir akan meminta Anda untuk menginstal “driver ADB”. Cukup klik berikutnya dan instal driver di pc.

Hapus-Akun-MI-dengan-Fastboot-step-3

Kemudian akan ada kotak dialog instalasi seperti di bawah ini:

Klik next hingga menunjukkan gambar seperti di bawah ini:

Hapus-Akun-MI-dengan-Fastboot-step-5

Anda dapat mengunduh alat bypass akun Xiaomi yang berbeda untuk membuka kunci perangkat Xiaomi. Langkah Cepat Untuk Menggunakan MAD Unlock Mi Account Removal Tool jika sudah berhasil mendownload fastboost.

  1. Unduh MAD bypass Tool versi terbaru.
  2. Buka zip MAD Buka kunci file zip dan instal di pc
  3. Gunakan opsi berbeda dalam mode berbeda untuk membuka kunci perangkat Xiaomi.

Unduh exe alat buka kunci MAD untuk membuka kunci akun mi Xiaomi atau untuk melewati verifikasi akun Mi atau untuk mem-bypass Mi cloud ID. Tidak perlu memasukkan kata sandi apa pun untuk membuka kunci file zip alat buka kunci akun MAD. Unduh sederhana dan jalankan pengaturan.

Bagian terbaik dari alat bypass akun Xiaomi ini adalah ia berjalan di semua platform windows seperti windows Xp, windows 7, windows 8, windows 8.1, windows 10 [32 Bit & 64 Bit]. Jangan lupa untuk mengunjungi Bagian Alat kami untuk mengunduh alat GSM lainnya untuk perangkat Anda.

Petunjuk Untuk Bypass Akun Mi Cloud

Ikuti langkah-langkah di bawah ini satu per satu untuk membuka kunci akun mi atau melewati akun cloud Mi menggunakan alat.

  1. Download dan install “Minimal adb & fastboot tool” di pc. Alat akan membantu Anda menginstal driver adb di pc.
  2. Kunjungi tautan dan unduh file zip “MAD tools” dan ekstrak di pc.
  3. Untuk hasil yang lebih baik, pertama-tama matikan semua “Hard factory reset” perangkat Anda sekali.

[ Matikan >> Tekan & Tahan Volume naik + tombol daya >> Hapus data >> hapus data pengguna]

Sekali lagi matikan perangkat Anda dengan benar.

Kali ini boot perangkat terkunci akun Mi Anda ke mode fastboot.

[Matikan >> Tekan & tahan volume bawah + tombol daya secara bersamaan]

Hubungkan perangkat dengan pc melalui kabel USB.

Luncurkan alat MAD di pc sebagai administrator.

Pindai perangkat fastboot, apakah terhubung dengan benar dengan pc atau tidak?

Pastikan perangkat terhubung dengan pc dengan benar.

Klik opsi Hapus Akun Xiaomi Mi (mode fastboot) dari alat.

Perangkat akan reboot secara otomatis.

Setelah itu selesai.Siapkan perangkat Anda lagi tanpa kredensial akun Mi cloud. Itu berarti itu tidak akan meminta Anda untuk memasukkan id akun Mi atau nomor Ponsel Anda yang ada.

Reset pabrik adalah keharusan sebelum menggunakan software MAD ini untuk mem-bypass akun Xiaomi Mi. Jika Anda gagal dalam upaya pertama Anda, coba ulangi seluruh proses sekali lagi. Metode ini 100% berfungsi dan diuji sendiri di ponsel Xiaomi Mi4i.

Paling Penting – Proses ini akan menghapus akun Mi cloud atau akun Mi yang ada tetapi Anda mungkin menghadapi kesalahan “menemukan penyimpanan perangkat rusak perangkat Anda tidak aman sekarang” setelah menerapkan metode ini. Jadi perbaiki kesalahan ini dari sini.

Baca Juga : Cara cek RAM laptop.

4.7/5 - (26 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

15 + 14 =