Ingin Mendapatkan Teman Baru? Gunakan 7 Aplikasi Chat dengan Bule Berikut

Aplikasi Chat dengan Bule

Ingin Mendapatkan Teman Baru? Gunakan 7 Aplikasi Chat dengan Bule Berikut – Semakin canggihnya teknologi, makin mudah pula untuk mendapatkan teman baru. Bukan hanya dari sesama orang Indonesia, tapi bisa sampai ke luar negeri. Apalagi sekarang sudah tersedia 7 aplikasi chat dengan bule yang menunjang hal tersebut. Bahkan dari sini pula pengguna dapat mengenal budaya dan belajar bahasa. Berikut ini rekomendasinya:

Ingin Mendapatkan Teman Baru? Gunakan 7 Aplikasi Chat dengan Bule Berikut

1. Chatous

Aplikasi Chat dengan Bule

 

Jika ingin berinteraksi dengan orang-orang dari luar negeri, cobalah aplikasi pertama ini. Castle Global merancang software ciptaannya dengan sangat menarik dan mudah digunakan. Dari sini pengguna bisa menemukan teman bule secara random. Meski begitu, dapat menyeleksi dari minat dan ketertarikan yang sama. Chatous membuat identitas penggunanya menjadi anonym.

2. OkCupid

Aplikasi Chat dengan Bule

OkCupid menjadi aplikasi berikutnya yang dapat dimanfaatkan untuk mencari kawan baru seorang bule. Fitur-fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Pengguna tidak hanya bisa chat dengan orang-orang baru, tapi juga melihat langsung profilnya. Bahkan boleh memberikan like pada profil tersebut jika menyukainya.

Semua fitur di dalam OkCupid dapat dimanfaatkan secara gratis. Namun jika ingin melihat identitas asli dari orang yang memberikan like pada profil, harus beralih ke premium. Aplikasi yang dikembangkan oleh okcupid.com ini sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna. Ukurannya hanya 16 MB sehingga tidak banyak memakan ruang penyimpanan.

3. Bottled

Aplikasi Chat dengan Bule

Aplikasi chat dengan bule yang satu ini mengusung konsep yang cukup unik. Pernahkah melihat sebuah surat yang dimasukkan ke dalam botol, lalu membiarkannya hanyut di lautan lepas? Sekarang itu bukanlah hanya sebatas imajinasi, karena Developer Honi Inc mengajak pengguna software Bottled untuk melakukan hal tersebut. Sangat unik bukan?

Surat yang dimasukkan ke dalam botol itu berisi pesan yang nantinya akan dikirimkan ke seluruh dunia. Sekitar 8 negara apabila pengguna mau meminta bantuan dari the Octopus. Jika pengguna lain itu menerima surat tersebut, maka dapat melanjutkannya untuk chat secara pribadi dengan bule. Kalau menolak, akan tetap membiarkannya hanyut.

4. Anygram

Aplikasi yang patut dicoba berikutnya yaitu Anygram. Pengguna akan mendapatkan kemudahan saat chatting dengan bule karena sudah tersedia fitur terjemahan secara otomatis. Selain itu, disiapkan pula menu berupa timeline sebagai tempat untuk memposting aktivitas dan kebudayaan dari daerah asal. Bisa juga memberikan like dan komentar sehingga semakin menambah keseruan.

5. Moco

Bosan hanya chatting saja dan ingin mengajak para bula bermain game bersama? Cobalah untuk menggunakan aplikasi ini. Software yang telah digunakan lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia ini memberikan fitur yang sangat menarik. Interface-nya cukup sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa pun.

Dari aplikasi ini pula pengguna bisa melakukan diskusi dengan orang lain melalui sebuah forum. Bahkan dapat bertukar pesan secara beramai-ramai di dalam chat room. JNJ Mobile Inc. juga membebaskan penggunanya untuk membuat tampilan profil menjadi menarik dengan menambahkan wallpaper. Atau menampilkan video, animasi, dan musik kesukaan.

6. Slowly

Carilah teman baru seorang bule yang memiliki hobi sama dengan aplikasi chating bernama Slowly. Developer Why Interactive mengusung konsep berupa jarak menentukan waktu terkirimnya pesan. Semakin jauh tujuan, maka chat akan lama terkirim juga. Sehingga harus bersabar untuk mendapatkan balasan.

7. Aplikasi Chat dengan Bule, Hello Pal

Chatting dengan bule sambil belajar bahasa asing? Langsung saja instal Hello Pal dan dapatkan manfaat tersebut. Lebih dari satu juta pengguna sudah menggunakannya sebagai salah satu cara untuk mengenalkan budaya. Bukan hanya bertukar pesan, tapi juga dapat melakukan panggilan video dan membuat status di timeline.

Itulah 7 aplikasi chat dengan bule yang bisa di-instal di smartphone android. Segera download dan dapatkan teman baru yang memiliki hobi dan minat sama.

Baca Juga : 5 Aplikasi Chat dengan Idol KPOP

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 5 =