Kapan FF MAX Rilis di App Store

kapan FF MAX rilis di app store

Kapan FF MAX rilis di app store – Beberapa hari terakhir ini dunia gaming sedang digemparkan oleh pertanyaan kapan FF MAX rilis di app store. Para pecinta gaming pasti sudah tidak asing lagi dengan FF MAX.

Akan tetapi, bagi sebagian orang pastinya masih asing. Kemudian mencari-cari artikelnya, lantas membandingkannya dengan FF keluaran sebelumnya. Jika Anda salah satu orang yang penasaran akan hal ini, kami memiliki bahasannya.

Mulai dari pengenalan aplikasinya, sampai bocoran kapan FF max rilis di app store. Pastinya Anda akan mendapatkan informasi secara lengkap di dalam artikel berikut ini.

Bocoran Kapan FF Max Rilis di App Store

kapan FF MAX rilis di app store
kapan FF MAX rilis di app store

Siapa yang tidak mengenal Garena Free Fire? Bagi sebagian pecinta dunia permainan digital pastinya sudah bukan lagi ha lasing mendengar nama Garena Free Fire. Termasuk dalam salah satu game populer, Free Fire menduduki peringkat pertama sebagai permainan terlaris.

Lantas, kini muncul versi Max, alias versi terbarunya yang menjadi pertanyaan sebagian besar orang. Salah satu pertanyaannya adalah kapan FF max rilis di app store? Pastinya sudah banyak yang tidak sabar ingin memainkannya.

Sebelum Tahu Kapan FF MAX Rilis, Ketahui Apa Itu FF Max?

Sebelum terjun ke pembahasan yang lebih dalam, alangkah baiknya kita kenalan dulu dengan Free Fire Max. Apa sih bedanya dengan Free Fire versi rilisan sebelumnya? Jadi, Free Fire Max merupakan salah satu permainan rilisan terbaru dari Garena.

Game yang satu ini masih menjadi pertanyaan besar kapan FF Max rilis di app store. Maka dari itu, kami akan memberi tahunya. So, Free Fire Max kalau dibandingkan dengan versi terdahulunya jelas memiliki pembeda.

Di mana Free Fire Max ini memiliki tampilan yang lebih ultra HD sehingga memudahkan penggunanya merasa puas. Didukung oleh tampilan ultra HD tentunya perangkat android untuk bermain game ini juga harus memiliki kemampuan spesifikasi yang tinggi.

Tak hanya itu, keunggulan lainnya jelas sekali masih ada di dalam FF max. Lantas, kapan FF Max rilis di app store? Itulah yang akan kami bahas secara lebih mendalam di dalam artikel yang satu ini.

So, satu hal yang harus Anda ketahui, meski kapan perilisannya sudah menjadi pertanyaan bagi sebagian besar orang, pada dasarnya FF max ini masih hadir dalam versi beta di Indonesia. Dengan kata lain, aplikasinya masih dalam tahp pengembangan.

Fitur dari Aplikasi FF Max?

Tidak sia-sia menanyakan pertanyaan tersebut. Tentunya aplikasi yang satu ini mengunggulkan segi fitur terbarunya. Begitu banyak fitur bisa Anda nikmati di dalamnya, yang tidak ada di dalam fitur sebelumnya.

Pastinya sejumlah fitur terbaru tersebut terbilang keren dan layak untuk dijadikan kebanggaan. Penasaran dengan fitur-fitur terbarunya?

  1. Perbaikan Bug

Jika dirasa sebelumnya bermain Free Fire begitu banyak bug, kini kehadiran FF Max menjamin lebih baik harapan keleluasaan dalam bermain game. Kapan rilisnya? Nantikan jawabannya di pembahasan selanjutnya.

  1. Grafis Extra Ultra HD

Pengalaman bermain yang mumpuni juga sangat dinantikan oleh sebagian besar orang. Jika Anda ingin bermain Free Fire dengan grafis extra HD, maka FF Max memang wajib dinantikan.

  1. Kontrol Mudah

Kontrol pergerakan untuk mengincar lawan kini jauh lebih mudah. Pastinya keleluasaan dalam bermain game sangat diperlukan agar menjadi lebih gg di arena. Kan, makin menanyakan pertanyaan tersebut

  1. Map Baru & New Scope

Permainan baru tampilan juga lebih baru. Kini Anda bisa menikmati map baru dalam game Free Fire Max. Sudah barang tentu permainan ini tampil lebih fresh dengan dukungan new scope penunjang pengalaman bermain.

Kapan FF Max rilis di App Store?

Kapan FF max rilis di app store? Kini tibalah pada jawaban yang sudah dinantikan oleh sebagian besar orang. Ya, kan siapa yang tidak ingin menikmati game dengan pengembangan terbaru serta fiturnya yang canggih.

So, FF Max ini akan rilis di play store pada tanggal 28 September 2021. Karena saat ini sudah bulan Oktober, kemungkinan terbesarnya game tersebut sudah rilis di app store. Nah! Tinggal siapkan perangkat agar bisa menikmati permainannya.

Kelebihan Game FF MAX

Setelah pertanyaan tersebut terjawab, kini saatnya Anda mengetahui keunggulan permainannya. Pastinya kehadiran dari permainan yang satu ini jauh lebih mumpuni di versi terbarunya.

Mulai dari kualitas grafis super ultra HD akan Anda dapatkan, kemudian kualitas karakter yang jauh lebih beragam, tampilan peta yang lebih baru, jumlah kendaraan yang bisa dipilih sesuai selera, serta masih banyak fitur pendukung lainnya yang jauh lebih mumpuni.

Kelemahan Game FF MAX

Kapan rilis memang sudah sangat sering dipertanyakan. Lantas, apakah Anda betulan sudah mengunduhnya? Jika belum, alangkah baiknya tahu lebih dulu segi keunggulan dan kekurangannya.

Usai pembahasan segi keunggulan di atas, kini Anda harus paham betul tentang kekurangannya. Jadi, FF max ini memiliki kelemahan di mana aplikasinya hanya support bagi para pengguna android versi 4.1 ke atas.

Jika Anda masih memiliki versi di bawahnya, silakan untuk berganti ke perangkat baru agar bisa memainkannya. Kapan rilisnya memang sangat dinantikan. Akan tetapi, mengingat kelemahannya siapa pun perlu mempertimbangkannya.

Kemudian untuk game yang satu ini juga belum bisa dipasang pada perangkar IOS. Memang sangat disayangkan, bagi para pengguna iOS sebaiknya beralih dulu ke android. Meksipun dmeikian, menunggul informasi perilisannya secara global adalah langkah terbaik.

Jika sudah tahu kapan tanggal perilisannya secara global, Anda jadi tidak perlu bertanya lagi rilisnya. Sebab Anda bukan hanya bisa menikmatinya di perangkat android, melainkan juga di perangkat Ios.

Bagaimana Cara Install Aplikasinya

Menimbang sudah banyak yang tahu kapan waktu rilis game ini, maka banyak yang bertanya juga tentang cara instalasinya. Sebab FF Max termasuk dalam aplikasi baru, barang kali ada perbedaan dalam cara installnya. Jadi, silakan Anda ikuti langkah berikut ini!

  1. Lakukan unduh aplikasi FF Max
  2. Lakukan download file OBB
  3. Lakukan ekstrak file tersebut, hal ini bertujuan agar bisa dibuka kemudian dipindah ke penyimpanan internal
  4. Silakan lakukan perubahan pada nama com.dts.freefireth jadi com.dts.freefireth1
  5. Pastikan segala proses di atas sudah dijalankan dengan baik, lalu buka aplikasi game FF Maxnya
  6. Melakukan Login Akun Free Fire, pastikan file OBB yang Anda estrak tidak ada kesalahan. Sebab hal ini memungkinkan adanya ketidak mampuan dalam bermain.
  7. Selesai

Itulah beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan instalasi dan seputar informasi game terbarunya. Pastinya sudah tahu jawaban kapan ff max rilis di app store, kan? Baca juga : Aplikasi Tulisan Berjalan yang bisa dicoba juga.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 + 19 =