Lucky Crate Free Fire

lucky crate free fire

Bagi penggemar FF, laman seperti Lucky Crate Free Fire pasti sudah tak asing lagi. Situs satu ini merupakan salah satu situs yang berkedok resmi untuk melakukan penipuan. Laman ini memberikan iming-iming kepada korbannya untuk bisa dapatkan beberapa item-item yang penting dalam permainan Free Fire.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan diamond FF langka hanya dengan melakukan spin dalam situs ini. Konon, jika bisa mendapatkan keberuntungan, Anda bisa memperoleh skin, skin weapon, hingga character yang paling oke dari situs satu ini.

Dengan kehadiran laman ini, diharapkan para pecinta FF akan lebih nyaman karena Anda tak harus mengeluarkan sepeser uang pun untuk mendapatkan item yang diinginkan.

Aturan Permainan dalam Lucky Crate FF

Umumnya, para pemain newbie yang belum paham betul tentang segala hal yang berkaitan dengan FF tentu akan tergiur. Laman dalam aplikasi Lucky Crate Free Fire ini memberikan syarat untuk daftar gratis, kemudian mengikuti event yang ada untuk dapatkan poin sehingga bisa dicairkan dalam bentuk hadiah-hadiah item.

Jika ingin menjadikan akun FF milikmu semakin pro, bahkan bisa diuangkan, ada baiknya Anda lebih jeli dalam memilih situs. Pastikan Anda instal aplikasi resmi dari Garena, sehingga permainan bisa berjalan aman dan tidak ada indikasi penipuan.

Hadiah Menggiurkan dalam Situs Lucky Crate Free Fire

Situs abal-abal seperti Lucky Crate Free Fire ini tak kehabisan cara untuk dapatkan calon targetnya. Umumnya terdapat iming-iming hadiah berupa skin baju, skin weapon, skin mobil, bundle, diamond, celana, topi, sepatu Jordan dan masih banyak lainnya. Hadiah tersebut sebenarnya hanyalah kedok untuk menarik perhatian calon korban. So, hati-hati dengan situs-situs phising seperti ini ya!

Keamanan Situs Lucky Crate Free Fire untuk Gamers

Dikarenakan keberadaan situs ini bukanlah situs resmi dari Garena, maka dapat dikatakan bahwa merupakan aplikasi yang ilegal dan tak aman. Banyak kejanggalan yang ada dalam situs ini. Pertama, pemberian item gratis tanpa syarat tertentu. Hal ini menjadi indikasi yang paling nyata karena hampir seluruh game dan aplikasi online pasti membutuhkan dana atau verifikasi untuk mengaktifkan akun.

Kejanggalan kedua yakni harus memasukkan akun dan data pribadi sebagai syarat untuk dapatkan hadiah. Data tersebut bisa menjadi senjata untuk melakukan hacking atas nama Anda, lho.

Oleh karena itu, tak disarankan untuk instal Lucky Crate Free Fire sehingga dapat merugikan dirimu sendiri. Bukan hal mustahil, akunmu akan di-banned permanen karena dianggap melanggar UU ITE karena mengikuti akun penipuan.

Modus Penipuan dalam Game Online

Adapun modus penipuan yang biasa terjadi dalam sebuah game online antara lain sebagai berikut.

1. Jual Beli Item atau Akun

Transaksi jual beli item atau akun sudah menjadi hal yang umum dalam dunia game. Tak hanya diberikan dengan transaksi mata uang dalam game saja, aksi ini juga bisa dilakukan secara nyata dengan menggunakan uang asli. Pertukaran jual beli ini pun bisa berharga fantastis jika item yang ditawarkan sangat sulit untuk didapatkan.

Proses jual beli item ini termasuk transaksi ilegal. Anda bisa dapatkan item yang dimaksud dengan menaikkan kekuatan pada level tertentu. Jangan sampai tergiur demi dapatkan item impian. Anda harus mewaspadai adanya unsur penipuan jika sudah terkait dengan mata uang asli.

2. Jasa Boosting

Tak hanya dalam Lucky Crate Free Fire saja, ada beberapa laman website yang akan mengaku sebagai joki permainan. Hal ini umumnya menjadi incaran para gamers yang menginginkan level yang tinggi tanpa banyak membuang waktu.

Alasan inilah yang membuat joki nakal untuk memanfaatkan momen dengan melakukan kloning akun, bahkan mencuri akun kliennya dengan mengubah ID dan password.

3. Perjudian dalam Akun

Tak hanya dalam pertandingan bola atau olahraga lainnya, perjudian juga marak terjadi dalam sebuah permainan online. Saat ini game e-sport menjadi bahan taruhan yang paling umum dilakukan.

Game e-sport bahkan kerap terseret dan tercoreng nama baiknya karena kasus perjudian ini. Jika terdapat event yang mengatasnamakan e-sport, turnamen, dan sponsor, Anda harus lebih berhati-hati. Jangan sampai terseret pada kasus perjudian yang bisa membawamu ke jeruji besi.

4. Scamming dengan Hadiah

Selain ilegalnya Lucky Crate Free Fire dan beberapa jenis modus penipuan di atas, Anda wajib paham tentang sistem scamming. Ketika membuka sebuah situs, umumnya akan terdapat beberapa iklan tentang game. Jangan asal klik untuk membukanya. Untuk sebuah situs penipuan berbasis scamming, data diri menjadi sebuah senjata yang penting.

Bila Anda mendapati penawaran gratis sebuah game, kemudian diminta untuk mengisi data diri lengkap, bahkan hingga nomor rekening, maka Anda harus segera menghentikannya. Sadari bahwa langkah tersebut merupakan upaya untuk proses scamming data milikmu. Jangan terpedaya, ya! Akunmu bahkan bisa menghilang selamanya bila tak berhati-hati.

5. Skema Penipuan dengan Teknik Steam Wallet

Sistem dalam penipuan i hampir sama dengan proses top up pada dompet digital pada umumnya. Hanya saja, Anda akan dipaksa untuk menjual segala item yang dimiliki, kemudian Steam Market akan memberikan wadah penjualan.

Kemudian, sang penyedia jasa ‘suntik wallet’ akan membeli item tersebut, sehingga saldo Anda akan bertambah. Tak hanya sistem Lucky Crate Free Fire saja yang harus diwaspadai, jenis Steam Wallet seperti inipun bisa merugikanmu.

Cara Menghindarkan Diri dari Akun Hack Free Fire

Untuk menghindarkan diri dari hacking akun Free Fire, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan beberapa hal berikut ini.

1. Jangan Bergabung Dengan Undian Berhadiah Apapun, Selain Dari Situs Web Resmi

Dalam berbagai laman, Anda akan menemukan iklan dengan iming-iming hadiah uang tunai atau sejenisnya. Abaikan penawaran tersebut, karena hal ini bisa jadi hanya sebuah tameng untuk menutupi kejahatan penipuan. Anda bisa memeriksa sumber promo dari situs web resmi, termasuk pengembang yang menerbitkan game terkait.

2. Lakukan Reset Password

Jika Anda terlanjur masuk dalam web phising, kemudian Anda baru menyadarinya, langkah yang harus Anda lakukan adalah langsung mengganti password.  Langkah ini akan menjadi proteksi paling awal jika data dirimu sempat terakses oleh pelaku penipuan. Jika diperlukan, tutup akun sementara, kemudian buka kembali dengan ID dan password baru.

3. Berikan Dobel Proteksi Pada Akun Milik Anda

Untuk Gmail dan Facebook, Anda bisa memberikan proteksi ganda agar akun tidak mudah disalahgunakan. Langkah ini menjadi pilihan yang jitu untuk menghindari hacking dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

4. Menggunakan Pin Biometrik Saat Bertransaksi

Anda bisa menggunakan fitur pengenal dengan sidik jari atau pemindai wajah di ponsel. Dengan demikian, akan mudah terdeteksi bila terdapat transaksi asing yang mencurigakan.

Bagi Anda yang sudah bergelut lama sebagai gamers, waspadalah untuk selalu peka pada modus penipuan dan akun event game ilegal seperti Lucky Crate Free Fire. Jika ingin mengikuti sebuah perlombaan dan event, sebaiknya mengikuti dari laman game resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sekian artikel yang sangat informatif dari kami, semoga bermanfaat dan menjadikan kamu raja FF di dunia.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four + one =