Main FF di Komputer Cara dan Beberapa Langkah Perlu di Ketahui

cara main FF di komputer

Main FF di Komputer – Free Fire menjadi salah satu permain yang memiliki tingkat ketenaran yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan ada banyak orang yang meminati permainan yang satu. Bahkan, ada orang yang ingin melakukan beberapa cara main ff di komputer.

Free Fire adalah salah satu permainan maupun game mobile yang bertema Battle Royale. Permainan yang dibuat Garena ini menjadi salah satu permainan yang sekarang lagi berjaya di kalangan rakyat negera Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Anda juga harus tahu bahwa rak sedikit youtuber maupun konten kreator Youtube membuat konten Free Fire untuk diupload di channel Youtube mereka. Konten yang mereka buat antara lain adalah cara main ff di komputer.

Tapi,untuk Anda yang belum memainkan permainan dengan tema Battle Royale ini. Maka, Anda dapat memainkan permainan ini terlebih dahulu.

Beberapa Langkah Dan Cara Main FF Komputer Yang Patut Diketahui

Namun, untuk Anda yang memiliki ponsel dengan spesifikasi rendah atau yang sering disebut dengan ponsel kentang. Maka, Anda dapat memainkan permainan yang satu ini dengan menggunakan PC. Untuk Anda yang tidak mengetahui beberapa caranya.

Di artikel ini Anda akan mengetahui beberapa cara maupun langkah mainnya. Berikut ini adalah beberapa cara maupun langkah memainkan Free Fire di komputer.

Main FF di Komputer adalah unduh Emulator NOX

Langkah maupun cara main FF di komputer pertama yang dapat Anda lakukan untuk memainkannya adalah untuk aplikasi Emulator Nox terlebih dahulu. Anda dapat mengunduh aplikasi yang satu ini di PC pribadi Anda.

Anda dapat mengunduh aplikasi yang satu ini melalui link maupun situs terpercaya yang telah Anda temukan di jelajah internet. Setelah, Anda berhasil mengunduh aplikasi yang satu ini. Maka, akan ada notifikasi yang muncul di layar komputer Anda.

Setelah, Anda berhasil mengunduh hal tersebut. Maka, Anda dapat langsung membuat akun di aplikasi yang telah Anda unduh tersebut.

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan untuk Anda dalam membuat akun adalah email, nomor telepon, pasword dari email yang akan Anda gunakan, dan masih banyak lagi.

Buka playstore di Emulator NOX untuk Main FF Komputer

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk memainkan Free Fire maupun cara main FF di komputer yang dapat dilakukan selanjutnya adalah buka play store di aplikasi yang satu ini. Setelah, Anda membuat akun di aplikasi yang telah Anda unduh sebelumnya.

Langkah yang dapat Anda lakukan selanjutnya setelah membuat akun di aplikasi Emulator NOX adalah mrmbika play store di emulator NOX yang telah Anda unduh di komputer maupun PC pribadi kalian.

Cari permainan di play store

cara main FF di komputer
main FF di komputer

Langkah maupun cara main FF di komputer yang dapat Anda lakukan selanjutnya untuk memainkan Free Fire di komputer maupun PC adalah cari nama permainan di play store.

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan setelah Anda membuka playstore di aplikasi Emulator NOX yang telah Anda unduh sebelumnya. Setelah, Anda membuka play store pada aplikasi yang telah di unduh ini.

Setelah, play store tersebut terbuka. Maka, Anda dapat langsung melakukan pencarian permainan yang ingin Anda mainkan tersebut. Mencari permainan menjadi langkah  salah satu hal yang cukup penting untuk Anda lakukan.

Tapi, Anda harus tahu bahwa Anda dapat melakukan pencarian permainan yang ingin Anda mainkan tersebut secara daring dengan mudah.

Hal ini dikarenakan Anda dapat menulis nama permainan yang ingin Anda di telusuran yang ada di Play Store tersebut.

Jika, Anda langsung melakukan pencarian permainan yang akan Anda unduh. Maka, Play Store akan secara langsung menemukan permainan yang telah Anda cari tersebut.

Tekan tombol unduh

cara main FF di komputer
main FF di komputer

Hal selanjutnya  yang dapat Anda lakukan untuk memainkan Free Fire di PC maupun komputer adalah tekan tombol unduh. Setelah, Anda melakukan penelusuran di play store.

Maka, Anda dapat langsung menekan tombol unduh maupun instal di samping permainan yang telah Anda telusuri di play store tetsebut. Bila, Anda telah menekan tombol instal maupun unduh di penelusuran permainan yang telah Anda unduh di play store.

Setelah, menekan tombol ini. Maka, Anda harus sabar dalam menunggu proses pengunduhan maupun proses penginstalan. Setelah pengunduhan permainan yang ingin Anda mainkan di play store Anda. Maka, akan ada notifikasi yang muncul di komputer maupun PC Anda.

Notifikasi tersebut menyatakan bahwa permainan yang ingin Anda mainkan di komputer tersebut berhasil di unduh.

Buka Free Fire di Emulator NOX

Langkah yang dapat Anda lakukan selanjutnya untuk memainkan permainan yang dibuat oleh Garena di PC adalah Buka FF di Emulator NOX.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuka Free Fire Di Emulator NOX adalah tekan home. Setelah, Anda menekan home. Maka, Anda dapat menekan logo Free Fire. Setelah itu, Anda harus menunggu update kurang lebih 2 mb.

Kaitkan akun

cara main FF di komputer
main FF di komputer

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah kaitkan akun. Setelah, Anda berhasil melakukan update. Maka, Anda akan masuk kedalam permainan Free Fire.

Setelah itu, Anda juga harus tahu bahwa ada banyak media yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengaitan akun. Pengaitan akun berguna agar akun yang Anda mainkan tidak akan hilang.

Media yang dapat digunakan untuk melakukan pengaitan akun antara lain adalah Google, Facebook, dan masih banyak lagi.

Masukan nick maupun nama

Langkah terakhir maupun cara terakhir yang dapat Anda lakukan untuk memainkan FF di komputer maupun PC pribadi Anda adalah masukan nama dalam permainan Anda. Setelah, Anda mengaitkan akun.

Maka, Anda dapat memasukan nick maupun nama yang akan Anda gunakan dalam memainkan permainan yang ingin Anda mainkan secara daring tersebut.

Setelah, Anda memilih nick yang sesuai dengan Anda. Maka, Anda dapat langsung memainkan permainan yang ingin Anda mainkan tersebut secara daring dengan menggunakan komputer maupun PC pribadi Anda.

Hal tersebut menjadi beberapa cara maupun langkah yang dapat Anda lakukan untuk memainkan FF maupun Free Fire Di PC maupun komputer. Untuk, Anda yang telah membaca artikel ini dengan fokus.

Maka, sekarang Anda telah mengetahui beberapa langkah maupun cara main ff di komputer yang dapat Anda lakukan untuk memainkan Free Fire di komputer. Tidak hanya itu saja, sekarang Anda akan berhasil memainkan Free Fire di komputer Maupun PC. Baca juga : Arti KS Mobile Legends  sehingga akan lebih mudah lagi bila sudah mengetahuinya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − fifteen =