Mengenal Lebih Dalam Event Night Market Valorant Pemilik Banyak Teka-teki

Event Night Market Valorant

Mengenal Lebih Dalam Event Night Market Valorant Pemilik Banyak Teka-teki – Siapa yang belum tahu games Valorant yang kini banyak dipilih pemain karena mode permainan yang unik serta desain grafis yang sangat baik? Setiap pemain juga akan merasakan berbagai event salah satunya adalah Night Market Valorant yang hadir dalam menurut jadwal tertentu. Pada event ini, pemain dapat memilih item langka yang akan sulit dijumpai.

Night Market Valorant terakhir muncul pada bulan Februari 2021 yang diperkirakan akan hadir kembali pada 2022 tepatnya ketika tahun depan. Pasalnya pengalaman yang lalu, Valorant memunculkan event Night Market pada setiap tahunnya. Semakin penasaran bukan? Langsung simak saja pembahasan berikut ini untuk mengenal event Night Market pada permainan Valorant:

Event Night Market Valorant

1. Sistem Pembelian dalam Event

Event Night Market Valorant

Setiap pemain yang terdaftar dan sudah memiliki aplikasi setidaknya patch 1.14 dapat mengikuti event Night Market Valorant yang hadir secara otomatis. Ketika melakukan pembelian, pemain juga memiliki beberapa tata cara dan aturan tertentu. Sistem dan aturan yang harus diketahui adalah setiap pemain dapat memilih 6 item pilihan yang dibagi ke dalam beberapa kelompok tingkatan tertentu.

Sayangnya, setiap pemain tidak dapat mengatur pilihan item yang akan didapatkan karena tergantung pada keberuntungan yang dimiliki pemain. Sistem acak ini memungkinkan penyebaran item senjata akan lebih merata dan mengurangi kecurangan. Selain itu, sistem ini akan membantu pengembang dalam mengakumulasikan dan menyesuaikan harga pada setiap item dalam tingkatan tertentu.

2. Langkah Membeli Item pada Event Night Market

Event Night Market Valorant

Setelah memastikan versi aplikasi, periksa kolom event yang menunjukkan Night Market pada sudut kanan atas menu permainan yang ditandai dengan kartu kecil yang berkilau. Kemudian buka event tersebut, namun pada tahap ini pemain harus hati-hati karena tidak dapat dibatalkan. Ketika pemain memasuki event maka akan keluar beberapa item senjata yang dapat dibeli.

3. Ketentuan Tambahan Pada Event

Event Night Market Valorant

Perlu diketahui juga bahwa event ini memiliki beberapa ketentuan unik yang harus diketahui mengenai cara mendapatkan item. Setiap akun pemain dapat tergabung ke dalam event setidaknya satu kali dan tidak dapat membatalkan atau mengulangi ketika telah tergabung. Akan tetapi, kabar baiknya pemain tidak akan mendapatkan item senjata yang serupa satu sama lain.

4. Teka-teki Peta Pada Event

Night Market merupakan event yang diperkirakan oleh pemain memiliki beberapa tanda dan gambaran baru mengenai peta yang akan dirilis pada Valorant. Hal ini diketahui dari tulisan carib yang tertulis pada laman awal event tersebut. Selain itu, terdapat juga kata-kata breeze yang mengindikasikan bahwa peta yang akan dirilis terinspirasi dari Karibia.

5. Tujuan Event Night Market

Pengembang mungkin sudah mengetahui bahwa beberapa senjata yang diincar seringkali sulit didapatkan oleh pemain yang dapat menurunkan performa. Untuk itu, pengembang aplikasi Valorant berusaha untuk memudahkan pemain agar mendapatkan senjata yang diinginkan. Ditambah beberapa senjata dengan langka dan berkekuatan memiliki harga khusus selama event berlangsung.

Pemain juga akan mendapatkan harga yang murah dengan kualitas senjata luar biasa ketika pemain memiliki keberuntungan yang luar biasa. Akan tetapi, pemain juga jangan sedih atau kecewa ketika mendapatkan senjata yang bukan incarannya karena disesuaikan dengan sistem yang diatur.

Nah, itu adalah beberapa hal yang dapat membantu pemain untuk mengenal event Night Market Valorant dan menjadi catatan khusus untuk diikuti. Selain itu, berbagai penawaran dan item yang terbatas hadir dalam event satu ini dan dapat membantu ketika permainan berlangsung. Perhatikan juga beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh pemain agar mendapatkan item yang diinginkan.

Baca Juga : Game PC Ringan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

17 − fourteen =