Mengenal SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

SSBR. Me Mod

Mengenal SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends dan Cara Menggunakannya – Sebuah game MOBA yang populer di kalangan remaja yakni Mobile Legends, semakin hari tentunya semakin berkembang. Game ini berhasil bertahan ditengah gempuran game-game baru yang kemungkinan bisa merebut pasar mereka. Saking populernya, game ini sempat dibuatkan MOD oleh SSBR.ME yang dinamai dengan SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends.

Lantas apa itu SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends? Apa saja fitur yang bisa digunakan? Adakah kelemahannya? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab dalam ulasan yang berikut ini:

Apa Itu SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends?

SSBR. Me Mod

Sebelum ke intinya, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan MOD. Istilah MOD seringkali didengar dalam dunia aplikasi yang ada di Android. Tidak banyak  pengguna aplikasi MOD yang mengetahui apa itu MOD dan apa saja resiko yang ditimbulkan ketika menggunakannya.

MOD merupakan istilah singkatan dari modification yang merujuk pada suatu aplikasi modifikasi dari aplikasi yang asli atau resmi. Aplikasi mod ini dibuat oleh pihak ketiga yang melakukan beberapa perubahan yang memuat beberapa fitur tambahan yang tidak ada di aplikasi sebenarnya. Sehingga dengan aplikasi MOD ini pengguna bisa merasakan pengalaman yang lebih lengkap dari aplikasi aslinya.

Anehnya apa ditawarkan oleh SSBR. Me Mod Menu Mobile legends ini bukanlah demikian. Mod yang dipakai disini berupa generator yang ada pada web dan menerapkannya pada akun pengguna. Setelah mendengarnya, hal tersebut tidaklah masuk akal jika bisa memasukan fitur hanya kedalam akun pengguna saja. Ini tentu saja menimbulkan keanehan di kalangan pengguna.

Cara Menggunakan SSBR. Me Mod

SSBR. Me Mod

Dalam penerapannya, mod ini cukup mudah untuk digunakan bahkan bagi orang awam sekalipun. Penasaran dengan caranya? Simaklah penjelasan berikut ini:

1. Kunjungi Webnya

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk bisa menjalankan aplikasi SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends ini adalah dengan mengunjungi web nya terlebih dahulu. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak resmi, maka aplikasi ini tidak bisa ditemukan di Play Store. Berbeda dengan Mobile Legends yang asli buatan Moonton, aplikasi Mod untuk mobile legends ini merupakan aplikasi hasil modifikasi yang dilakukan SSBR. Me.

Untuk menemukan web nya sendiri cukup mudah, pengguna hanya perlu mengetik nama aplikasinya pada kolom pencarian google. Ada beberapa hasil yang akan muncul dan bisa dipilih, kemudian pilih yang memiliki alamat website seperti nama aplikasinya.

2. Unduh Mod

Setelah menemukan aplikasinya, pengguna akan dihadapkan pada menu unduhan yang cukup besar. Ketika menu unduh itu di klik maka akan muncul 3 pilihan device yang akan digunakan. Sesuaikan pilihan dengan device yang digunakan jangan sampai salah memilih agar aplikasi mod dapat berjalan.

Setelah dipilih, nanti akan muncul loading screen untuk beberapa detik dan barulah muncul tombol membuka kunci. Untuk bisa melewatinya, pengguna harus mengunduh 3 aplikasi yang harus dijalankan dalam 30 detik. Setelah selesai aplikasi itu bisa dihapus, dan Mod akan masuk ke akun pribadi masing-masing.

Fitur-Fitur SSBR. Me Mod

SSBR. Me mod menu mobile legends ini menawarkan berbagai fitur unik yang tidak ditemukan di aplikasi aslinya. Hal ini membuat banyak orang ingin mendapatkannya agar bisa memenangkan setiap pertandingan tanpa harus bersusah payah. Penasaran apa saja fiturnya? Simak penjelasan berikut:

1. Map Hack

Dalam game mobile legends, pemain akan menemukan sebuah peta kecil yang menunjukkan gambaran kecil dari arena yang dimainkan. Arena ini terdiri dari 3 jalur yakni mid lane, gold lane, dan exp lane. Di antara ketiga jalur tersebut ada wilayah yang dinamakan jungle berisikan beberapa creep yang bisa dikalahkan untuk mendapat gold tambahan.

Biasanya pada map ini hanya akan menampilkan di mana saja letak pemain satu tim. Berkat adanya map hack ini, pemain bisa juga mengetahui letak dimana pemain musuh. Ini membuat pemain merasa mudah menemukan dimana musuh dan bisa menghindarinya agar tidak cepat mati.

2. Membuka Semua Skin

Mobile legends ini terkenal dengan skin yang keren pada setiap karakternya. Namun keistimewaan tersebut tentu tidak bisa didapatkan secara gratis dalam game. Pemain harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkannya. Bahkan jika skin yang diinginkan berada pada grade legend harganya bisa sampai jutaan rupiah untuk satu skin saja.

Tentu tidak semua orang mampu untuk membeli skin dengan harga mahal itu. Adanya mod ini, membuat pemain bisa membuka skin mahal tanpa uang sepeser pun. Inilah yang membuat pemain mobile legends menggunakan mod.

3. Mengubah Server

Terkadang pemain jenuh berada dalam satu server yang dimana isi dari pemainnya tidak terlalu jago sehingga ingin berpindah server. Salah satu server yang disebut memiliki server dengan pemain yang handal adalah server singapura. Bisa juga berpindah dari server yang ramai ke yang lebih sepi agar menemukan musuh yang cenderung lebih mudah.

Mengubah server tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Moonton sendiri yang menentukan pemain wilayah mana akan bermain di server mana. Berkat adanya fitur mengubah server pemain bisa dengan mudah mengubah server sesuai dengan kehendaknya.

4. Diamond dan Koin Unlimited

Diamond dan Koin emas merupakan suatu alat tukar yang digunakan untuk membeli item-item yang ada di dalamnya. Untuk diamond biasanya digunakan untuk membeli skin atau benda-benda unik lainnya. Sedangkan koin emas digunakan untuk membuka hero-hero pada game mobile legends yang jumlahnya sudah puluhan.

Jumlah kedua alat tukar tersebut terbatas, bahkan untuk diamond pemain harus mengisinya menggunakan uang asli. Harga pengisian diamond ini tidak bisa dibilang murah, oleh karena itu banyak pemain memilih untuk tidak membelinya. Adanya Mod ini, pemain yang tidak bisa membeli diamond bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki diamond tanpa batas.

5. Mana Tak Terbatas

Untuk mengeluarkan skill dalam game, hero yang digunakan membutuhkan energi yang dinamakan sebagai mana. Energi atau mana ini bisa habis jika digunakan secara terus menerus. Untuk mengisinya pemain harus melakukan recall atau kembali ke base awal dan mengisi mana. Meskipun pengisiannya cepat, namun tetap saja memerlukan waktu untuk kembali ke posisi awal.

Adanya fitur mana tak terbatas ini, pemain bisa mengeluarkan skill secara terus menerus tanpa perlu mengkhawatirkan akan kehabisan mana. Mana yang tak terbatas akan membuat pemain lebih cepat membunuh lawan dengan skill yang dimiliki oleh hero.

Kelemahan SSBR. Me Mod

Setelah dari awal menjelaskan apa itu SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends, sampailah di akhir pembahasan yang akan diakhiri dengan pertanyaan, apakah mod tersebut bekerja?. Pertanyaan tersebut bisa dijawab hanya dengan cara mencobanya terlebih dahulu. Setelah dicoba, mod tersebut tidak bisa digunakan dan tidak bekerja sama sekali.

Dari cara penggunaannya, mod ini tidak menggunakan aplikasi sama sekali dan hanya berupa situs generator saja. Bisa dipastikan mod ini palsu dan sebaiknya tidak diubah karena bisa saja mengandung scam di dalamnya yang bisa membahayakan akun pribadi,

Nah itu dia penjelasan tentang Mengenal SSBR. Me Mod Menu Mobile Legends dan Cara Menggunakannya. Modifikasi bukanlah hal yang tepat untuk menikmati sebuah game, karena pada dasarnya modifikasi hanya dibuat untuk bersenang-senang. Agar bisa memenangkan setiap permainan, berlatihlah dengan rajin agar bisa bersaing dengan para pemain lainnya.

Baca Juga : Cara Mencari Installer ML MOD APK Yang Aman

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − 10 =