Mobile Legends Akan Dihapus, Cek Kebenarannya Disini!

Mobile Legends Akan Dihapus

Mobile Legends Akan Dihapus – Setelah kemarin kami membahas tentang game Free Fire yang akan di hapus di Indonesia, kini giliran game Mobile Legends yang mendapatkan isu serupa. Perlu kalian ketahui nih guys, saat ini game MOBA Mobile Legends : Bang Bang di kabarkan akan di hapus, menanggapi hal ini maka tim kami akan berbagi dengan kalian mengenai kebenarannya.

Saat ini game mobile legends akan dihapus! Tapi kalian jangan percaya terlebih dahulu ya guys akan hal ini, pasalnya saat ini banyak penyebar berita hoax sehingga kalian harus tahu sumber dan kebenarannya terlebih dahulu ya guys. Pertanyaannya, apakah benar mobile legends akan di hapus ? Untuk mengetahui kebenarannya, silahkan cek dibawah ini.

Apakah Mobile Legends Segera di Hapus ?

Mobile Legends Akan Dihapus

Setelah kami cek sumber berita tersebut adalah hoax, berita adanya game Mobile legends akan di hapus adalah berita hoax belaka yang memang membuat resah para pecinta game Mobile Legends. Bukti bahwa game ML tidak akan di hapus adalah dengan keberadaannya yang saat ini malah update versi aplikasinya pada tanggal 15 april 2021 kemarin.

Pada aplikasi Mobile Legends terbarunya ini telah update versi yaitu 1.5.70.6241 dengan ukuran 106 dan hanya HP Android dengan OS 4.1 atau lebih tinggi yang bisa memainkannya.

Selain alasan di atas ada pula alasan lain dari game Mobile Legend tidak akan di hapus lainnya di antaranya adalah sebagai berikut ya guys.

Alasan Kenapa Mobile Legends Tidak Akan di Hapus / Tutup

  1. Moonton Update Game ML Terbaru

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa developer ML yaitu Moonton malah mengupdate gamenya dan telah tersedia di play store. Biasanya setiap developer yang mengupdate gamenya menjadi versi terbaru mereka telah melewati masa uji coba baik dari segi permainan ataupun dari segi keamanan seperti tidak menimbulkan efek negatif di kehidupan nyata.

Selain itu, melihat saat ini game ML yang terus memperbaiki dari segi karakter yang lebih sopan, maka kami yakin game ML tidak akan di hapus untuk saat ini.

2. Mobile Legends Termasuk Game Populer di Indonesia

Tidak hanya itu, popularitas ML juga masuk dalam deretan game populer di Indonesia, jika berbicara untuk jumlah pemainnya tentu saja sangat banyak hal ini kami lihat dari jumlah pengunduh di play store yang telah mencapai 100 juta pengguna.

Selain itu game Mobile Legends juga memiliki komunitas yang sangat banyak dan biasanya mereka akan mempertahankan game yang mereka sukai sebelum mendapatkan alasan yang benar kalau game ML benar – benar melanggar dan harus di hapus.

3. Menghadirkan Karakter Baru

Selain itu di game versi terbaru ML juga menghadirkan karakter terbaru yaitu Hero Gloo. Gloo Mobile Legends ini sudah kami bahas di kesempatan yang lalu ya guys, jadi kami rasa game ML tidak mungkin di hapus saat ini.

4. Hadir Magic Chess S5

Hari ini tepatnya tanggal 24-04-2021 waktu server game ML telah menghadirkan magic chess S5 yang bisa kalian ikuti dan mainkan, hal ini membuat kami semakin yakin kalau Mobile Legends tidak akan di hapus.

5. Di Kenakan Pajak

Game Mobile Legends juga di golongkan dalam game resmi dan termasuk game online yang saat ini telah di kenakan pajak pertambahan nilai ( PPN ) sebesar 10 persen.

Jadi ini tentu saja akan menjadi hal yang legal bagi game ML itu sendiri dan di akui negara.

Nah, itulah alasan kami begitu yakin kalau game ML tidak akan di hapus. Sebenarnya masih banyak sekali alasan kuat yang membuat game buatan Moonton ini tidak akan di hapus, namun dengan segala keterbatasan kami, maka kami cukupkan hanya 5 alasan di atas saja yang bisa kami sampaikan ya guys.

Kami rasa itu saja yang bisa kami jelaskan, semoga ulasan ini bermanfaat.

5/5 - (2484 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + thirteen =