Meningkatkan Akurasi Tembakan di Game Free Fire

meningkatkan akurasi tembakan di game Free Fire

Game battle royale seperti Free Fire memang membutuhkan strategi khusus. Apalagi kamu akan berada dalam satu tim yang memiliki tugas masing-masing. Selain itu, kamu harus mencapai target dalam memenangkan pertandingan di lokasi khusus dengan menghadapi kelompok lain. Hal yang harus kamu ingat adalah dengan bertahan sebaik mungkin dan mengincar musuh sebanyak-banyaknya. Metode yang dilakukan ini tentu saja akan melibatkan akurasi tembakan yang baik. Ini berkaitan langsung dengan skill menembak yang kamu miliki. Cobalah untuk menerapkan berbagai cara dalam meningkatkan akurasi tembakan di game Free Fire.

7 Tips Meningkatkan Akurasi Tembakan di Game Free Fire

Setting akurasi Free Fire

Ada beberapa tips dan cara yang bisa kamu lakukan dalam meningkatkan akurasi tembakanmu. Apalagi tips seperti ini juga menjadi latihan penting dalam meningkatkan skill menembak kamu. Ini juga membantu kamu dalam menghadapi berbagai strategi yang diterapkan kelompok lain saat bertanding. Semakin banyak cara yang bisa kamu kuasai maka akan semakin mudah meningkatkan skill. Berikut ini ada 7 cara meningkatkan akurasi tembakan di game Free Fire yang bisa dilakukan dengan mudah seperti:

  1. Pahami senjata yang kamu gunakan

Salah satu tips yang paling penting dalam meningkatkan akurasi tembakan tentu saja dengan memahami senjata yang digunakan. Satu tim berisi beberapa players yang memiliki skill berbeda. Ini juga akan mempengaruhi pilihan senjata yang digunakan. Strategi seperti ini diterapkan agar memiliki sistem bertahan yang baik. Apalagi masing-masing dari senjata memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Skill yang dibutuhkan untuk menggunakan senjata itu juga berbeda.

  1. Lakukan pengaturan sensitivitas agar auto AIM

Cobalah lakukan pengaturan pada bagian sensitivitas sehingga memberikan kenyamanan bagi kamu dalam penerapan auto AIM. Cara seperti ini memang dilakukan karena pergerakan dari jari di layar perangkat memang berbeda. Tentu saja ini sensitivitas diatur sesuai keinginan kamu.

  1. Hindari perangkat kondisi panas.

Kamu harus menghindari penggunaan perangkat dalam kondisi panas. Ini akan membuat kamu kurang nyaman dalam melakukan bidikan. Bahkan, bisa saja aplikasi mengalami crash pada saat sedang bermain.

  1. Pastikan kamu mengincar bagian kepala

Ini merupakan tips yang bisa kamu coba dengan mudah. Selalu mengincar di bagian kepala dari tim musuh. Tips ini membantu kamu untuk mendapatkan akurasi yang tepat pada saat musuh melakukan pergerakan. Biasanya sebagian besar dari players lainnya juga selalu melakukan penglihatan terbatas sehingga membuat bagian kepala mudah terlihat.

  1. Coba gunakan Attachment Scope

Cara lain dari meningkatkan akurasi tembakan di game Free Fire dengan menggunakan attachment scope. Item seperti ini bisa dipasang di beberapa senjata. Item ini membantu kamu untuk mendapatkan bidikan melalui red dot. Tingkat akurasi dari item ini memang cukup akurat bahkan untuk jarak dekat sekalipun.

  1. Bersabar dalam membidik

Cobalah untuk bersabar dalam membidik musuh. Apalagi hal ini akan membantu kamu dalam mengincar musuh yang selalu bergerak. Pastikan posisi kamu juga tidak mudah terganggu pada penglihatan. Bahkan, metode ini juga akan membuat kamu bisa menenangkan diri sehingga tidak terlalu emosi.

  1. Fokus pada titik yang diincar

Kamu harus mulai untuk fokus pada titik yang diincar. Fokus ini memang bisa dilihat pada layar smartphone secara langsung. Bahkan, titik fokus ini membuat kamu bisa menguasai dengan baik kemampuan dari senjata.

5/5 - (3 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nine − 4 =