Mushroom FF

Mushroom FF

Mushroom FF – Bermain game online selain dapat menghilangkan kejenuhan juga memiliki dampak yang lainnya. Diantaranya adalah untuk melatih rasa kesabaran diri, mengembangkan kecerdasan otak kanan dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Salah satu game online yang banyak digemari para pengguna smartphone adalah game online Garena Free Fire atau yang dikenal juga dengan sebutan FF. Game online yang bergenre Battlle Royale ini penggunanya mencapai 80 juta pengguna.

Sekilas Tentang Mushroom FF

Mushroom FF

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai mushroom ff ada baiknya sekilas mengenal tentang permainan game online Garena Free Fire. Game online yang telah merebut hati banyak pengguna smartphone ini mempunyai permainan yang sangat menantang.

Alur permainan dalam game online Free Fire ini sangat menantang. Sehingga para pemain harus menghadapi persaingan yang sangat ketat untuk dapat memenangkan pertandingan. Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi penggemar game yang satu ini.

Dalam permainan game Free Fire ini terdapat skin atau item pendukung. Setiap item dalam permainan Free Fire ini hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing masing.  Salah satunya adalah mushroom ff , item yang satu ini sebenarnya banyak ditemukan dalam FF.

Sehingga istilah mushroom ini tidaklah asing bagi para pemain garena Free Fire. Sayangnya para pemain terkadang banyak yang tidak mengetahuinya, karena item yang satu ini merupakan sebuah istilah yang menggunakan bahasa Inggris.

Lalu sebenarnya apa sih yang disebut dengan mushroom ff ? Berikut ini informasi dan penjelasan mengenai salah satu item pendukung yang terdapat dalam permainan game online Garena Free Fire.

Mushroom FF Itu Sebenarnya Apa?

Secara bahasa kata mushroom ini sebenarnya merupakan sebuah kata yang berasal dari kosakata bahasa Inggris yang berarti jamur. Dalam permainan game Free Fire item yang satu ini biasanya berada di antara rerumputan.

Pengembangan permainan game online Free Fire ini dilakukan oleh pengembanga dengan berbagai sentuhan yang sangat menarik. Salah satunya dengan menghadirkan sebuah item yang berfungsi untuk menambah darah yang dikenal dengan nama mushroom ff.

Selain menghadirkan mushroom, dalam permainan Free Fire ini pengembang juga menghadirkan beberapa item item pendukung yang lainnya. Salah satunya adalah pat yang juga mempunyai fungsi yang sama dengan mushroom yaitu sebagai penambah darah.

Mushroom ff ini sebenarnya merupakan sebuah item healing yang dapat digunakan sebagai pengganti medkit yang merupakan point penambah kesehatan pemain. Bertambahnya point kesehatan ini akan menentukan nyawa para pemain dalam permainan game Free Fire.

Jadi ketika para pemain FF  banyak mendapatkan mushroom maka kemungkinan booyah juga semakin besar. Booyah disini memiliki arti sebuah ekspresi dari para pemain ff untuk mengungkapkan rasa senang atas pencapaian target yaitu mengalahkan semua lawan.

Sedangkan bagi para pemain yang menggunakan health point yang lebih tinggi biasanya  akan lebih kuat. Demikian juga dengan item mushroom ff yang satu ini. Meskipun pemain terkena senjata atau serangan yang lainnya.

Setiap mushroom ini mempunyai kekuatan isi yang berbeda. Mushroom yang berwarna kuning biasanya memiliki kekuatan isi yang lebih rendah dibandingkan dengan mushroom yang lainnya.

Sedangkan mushroom ff yang berwarna merah adalah mushroom yang memiliki nilai dengan isi yang lebih tinggi yaitu antara 100 sampai 200. Karena itu pada saat ada mushroom berwarna merah muncul dalam permainan maka pemain harus segera mengambilnya.

Karena mushroom merah ini dapat berfungsi untuk menambah kekuatan sehingga nyawa pemain dapat bertahan lebih lama untuk mengalahkan musuh musuh yang lainnya. Dengan demikian maka kemungkinan menang juga akan lebih bebih besar.

Jenis Jenis Item Mushroom Dalam Free Fire

Dalam permainan game online Free Fire ini terdapat 4 macam pilihan item mushroom ff. Keempat pilihan item mushroom tersebut antara lain mushroom merah kecil, kuning , jingga dan merah besar. Setiap jenis mushroom ini memiliki nilai kekuatan masing masing,

Para pemain Free Fire sebaiknya harus mengambil setiap mushroom yang muncul dalam permainan untuk menambah kekuatan agar nyawa pemain juga dapat bertahan untuk memenangkan permainan Free Fire.

Fungsi Mushroom Dalam Permainan Free Fire

Seperti yang sudah diuraikan di atas bahwa kehadiran mushroom ff dalam permainan game Free Fire ini adalah sebagai penambah darah yang merupakan health point untuk memperpanjang nyawa pemain Free Fire.

Sayangnya masih banyak para pemain Free Fire yang terkadang mengabaikan setiap mushroom  yang muncul dalam permainan. Padahal kemunculan mushroom ini merupakan health point yang dapat mempenjang nyawa.

Karena itu setiap pemain Free Fire sebaiknya harus berusaha untuk meningkatkan asupan mushroom ff agar dapat bertahan dan dapat memenangkan permainan.

Begini Cara Meningkatkan Mushroom Pada Permainan Free Fire Level 4

Kehadiran mushroom dalam permainan Free Fire ini terdiri dari beberapa tingkatan atau level. Perbedaan warna ini menandakan isi kekuatan yang berbeda pula untuk meningkatkan health point bagi para pemain.

Nilai mushroom ff setiap warna antara lain yaitu mushroom merah kecil nilainya 25 HP,  warna kuning 59 HP, mushroom orange nilainya 100 health point. Sedangkan untuk mushroom warna merah yang besar yang terdapat pada level 4 memiliki nilai sebesar 200 health point.

Untuk mendapatkan mushroom atau jamur merah besar ini berada pada permainan game Free fire level 4. Biasanya para pemain sering melewatkan keberadaan jamur merah besar ini karena tidak mengetahui tempatnya.

Padahal jamur jamur atau mushroom ff tersebut bisa ditemukan dengan mudah pada beberapa lokasi. Lalu dimana sajakah lokasi keberadaan mushroom atau jamur jamur penambah darah ini?

Mushroom FF, Waterfront

Lokasi pertama untuk mendapatkan mushroom pada permainan Free Fire level 4 ini biasanya berada pada waterfront. Tempat ini dulunya dikenal dengan Bullseye. Waterfront ini tepatnya berada di depan bangunan utama pada bagian tengah pabrik yang terlantar.

Peak

Lokasi mushroom ff yang kedua adalah lokasinya berada di peak yaitu di tengah bagian tenang map bermuda. Para pemain dapat menemukan mushroom merah besar di antara bangunan terbesar yang berada di peak.

Clock Tower

Lokasi mushroom merah besar pada level 4 berikutnya adalah di clock tower. Para pemain bisa dengan mudah mendapatkan mushroom besar ditempat ini karena berada di tempat yang terbuka dengan berhati hati. Sebaiknya gunakan perlindungan untuk mengambilnya.

Mushroom FF, Mill

Mushroom ff selanjutnya lokasinya berada di mill. Para pemain free Fire dapat menemukan mushroom merah besar ini yang berada di kompleks mill. Mushroom ini tepatnya berada di sisi jalan yang ada di area hutan

Phocinko

Mushroom selanjutnya lokasinya berada di phocinko.Para pemain Free Fire dapat menemukan keberadaan jamur ini di sebuah lokasi dekat dengan jalan utama. Jamur ini berada di luar sebuah banguan yang ada di tempat tersebut.

Mars Electric

Mushroom ff yang lainnya lokasinya berada di mars electric yang terletak pada bermuda paling selatan. Para pemain dapat dengan mudah mendapatkan mushroom di tempat ini karena lokasinya sepi dan juga aman.

Demikian informasi mengenai mushroom ff yang merupakan salah item yang dapat memperpanjang nyawa para pemain di Free fire. Semoga dapat bermanfaat.

Baca Juga : Diamond FF Gratis 10000 Apk.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

six + 14 =