Penghitung WR ML Johsteven.github di Hitungwr.com, Ini Caranya!

Penghitung WR ML

Penghitung WR ML – Sebagai penggemar game mobile legends tentunya kalian ingin sekali bergabung dengan tim ternama ML ya guys, namun sayangnya untuk menjadi bagian dari tim tidak mudah guys, kalian harus memiliki win rate paling tidak sebesar 70%. Tentu saja untuk mencapai angka tersebut sangat sulit apalagi bagi kalian yang baru terjun di dunia game Mobile Legends.

Tapi tenang saja guys, masih ada banyak waktu untuk kalian berlatih dan mencapai angka tersebut. Disini yang perlu kalian ketahui adalah bagaimana cara menghitung win rate ? Banyak pemain ML di luar sana yang mungkin masih bingung untuk menghitung win rate atau WL ML, maka dari itu di artikel ini akan kami bahas untuk kalian guys.

Penghitung WR ML

Penghitung WR ML

Jika kalian harus menghitung win rate milik kalian sendiri saat ini maka kalian harus menggunakan rumusnya. Bagaimana rumusnya kali ini kami akan memberikan cara untuk cara menghitung wr pakai rumus manual dan lewat situs hitungwr.com ? nah, untuk mulai menghitungnya mari kita simak saja selengkapnya berikut ini untuk cara menghitung wr ml.

Cara Menghitung Win Rate ML Pakai Rumus

Sebenarnya ada cara untuk bisa menghitung win rate, untuk rumusnya adalah jumlah kemenangan di bagi dengan jumlah pertandingan, jika sudah ketemu hasilnya, maka di kalikan dengan 100.

Rumusnya mungkin sangat sederhana, kami yakin kalian bisa memakainya sendiri ya guys dengan melihat hasil kemenangan kalian di history serta melihat berapa kali kalian bertanding. Lalu tinggal di x100 saja ya guys.

Gimana guys mudah bukan ? Tapi tahukah kalian, saat ini ada yang lebih mudah lagi nih guys untuk menghitung wr ml yaitu dengan menggunakan sebuah situs bernama hitungwr.com. Pada situsnya kalian hanya perlu memasukan total pertandingan dan total kemenangan.

Apa Itu Hitungwr.com ?

Perlu kalian ketahui nih guys, hitungwr.com adalah sebuah situs yang bisa kalian gunakan untuk menghitung win rate secara instan, kalian hanya perlu menghitung wr dengan langkah yang mudah.

Untuk saat ini banyak sekali pemain ML yang menggunakanya, hal ini terlihat dari angka pengunjung saat ini yang kami catat mencapai 839 pengguna. Bagi kalian yang ingin mencobanya, maka kali ini kami akan membantu kalian melakukannya dengan mudah.

Jadi, jika kalian merasa pusing dengan rumus yang kami berikan di atas, kalian bisa langsung memanfaatkan situs ini. Baiklah, tanpa perlu panjang lebar lagi, yuk langsung saja kita cek berikut ini guys.

Cara Menghitung Win Rate ML di Hitungwr.com

Cara Menghitung Win Rate ML

  1. Pertama silahkan kalian kunjungi situsnya disini : https://hitungwr.com/
  2. Selanjutnya kalian akan di bawa ke halaman utamanya.
  3. Di sana kalian akan melihat 3 kolom ya guys.
  4. Kolom pertama, total match anda, silahkan isi berapa kali kalian bertanding, klik ikon kecil arah panah yang ke atas dan kebawah di bagian samping kanannya.
  5. Kolom kedua, total win rate anda, masukan total kemenangan yang kalian raih saat bertanding, masukan angka dengan klik ikon kecil arah panah ke atas dan kebawah yang ada di samping kanannya.
  6. Kolom ketiga, kalian bisa mengisi bera win rate yang kalian ingin, misalnya 70%, 80% atau yang lainnya, isikan angkanya dengan klik ikon arah panah yang ke atas dan ke bawah di bagian samping kanannya.
  7. Lalu klik “Hasil” di bagi bawah, maka hasilnya akan keluar dan itulah win rate yang kalian raih.
  8. Selesai.

Perlu kalian ketahui nih guys, alat Penghitung WR ML yaitu situs hitungwr.com yang kami dapatkan dari aplikasi sosial medianya adalah buatan dari johsteven.github.com.

Bagi kalian yang sampai saat ini belum mengetahui win rate kalian, silahkan masuk saja di situsnya ya guys jika menggunakan rumus di rasa rumit.

Akhir Kata

Semoga dengan adanya situs hitungwr.com sebagai Penghitung WR ML, kalian bisa lebih mudah untuk menghitung win rate di game mobile legends.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − two =