Perlu Tahu, Inilah Lagu Viral Tiktok

Lagu Viral Tiktok

Perlu Tahu, Inilah Lagu Viral Tiktok – Tiktok saat ini menjadi platform sosial media yang banyak digemari. Tidak hanya dapat memulihkan akun pengguna, ternyata Tiktok pun dapat mempopulerkan lagu-lagu serta karya musik dan banyak digunakan oleh para pengguna Tiktok. Saat ini banyak lagu viral Tiktok yang seringkali digunakan sebagai suara latar video atau backsound. Tidak hanya viral di aplikasinya saja, namun lagu-lagu tersebut pun ikut viral di sosial media lainnya.

Namun, beberapa di antara pengguna mungkin hanya mengetahui selintas tanpa mengetahui keseluruhan lagu tersebut. Beberapa orang pun dibuat penasaran dengan lagu-lagu tersebut. Lagunya mungkin memang tidak asing di telinga, namun tidak semua orang mengetahui judul lagunya.

Lagu-lagu yang Viral di Tiktok

Untuk dapat mengetahui lagu-lagu yang sedang viral, berikut adalah beberapa apa apa Lagu yang viral di Tiktok yang dapat menjadi rekomendasi untuk mengoleksi lagu-lagu tersebut.

Stay – The Kid LAROI, Justin Bieber

Lagu Viral Tiktok

Lagu viral Tiktok yang pertama adalah lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber dan The Kid LAROI berjudul Stay. Lagu ini dirilis pada tanggal 9 Juli 2021 dan banyak digandrungi oleh para pengguna Tiktok. Sampai saat ini, lebih dari 4,2 juta pengguna video di Tiktok menggunakan latar musik dengan menggunakan lagu ini.

Hingga sebulan belakangan ini, stay menjadi lagu lagu di Tiktok yang paling sering digunakan kan untuk video konten jalan-jalan, konten kumpulan foto-foto atau pun konten lainnya.

Lagu Viral TikTok : Build a B*tch – Bella Poarch

Lagu Viral Tiktok

Tidak hanya oleh para penyanyi ternama yang viral, lagu dari salah satu seleb Tiktok juga ikut viral. Lagu ini merupakan single milik Bella Poarch yang berjudul Build a B*tch. Bella sendiri terkenal sebagai silap Tiktok dengan konten lipsing bahkan salah satu kontennya menjadi konten yang terviral sepanjang tahun 2020.

Kemudian, menyusul ketenarannya Bella pun terjun ke dunia industri musik dengan meluncurkan single Build a B*tch yang dirilis pada tanggal 14 Mei 2021 dan kemudian langsung viral di kalangan pengguna Tiktok.  Lagu viral Tiktok tersebut saat ini ini telah digunakan oleh kurang lebih 4,2 juta video pengguna.

Mendung Tanpo Udan – Ndarboy Genk

Lagu Viral Tiktok

Tidak hanya lagu-lagu luar negeri saja, lagu dalam negeri pun menjadi lagu viral di Tiktok. Salah satunya adalah lagu mendung tanpo udan yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk yang juga viral disertai dengan koreografi. Adapun tarian dan lagu yang berbahasa Jawa ini banyak dibuat oleh para kreator Tiktok. Nyatanya, sekalipun lagu ini memiliki arti yang sedih, para kreator tetap berjoget dengan enerjik. Saat ini, lagu ini telah menghasilkan 44,7 ribu video di Tiktok.

After School – Weekly

Saat ini, industri k-pop selalu menyita perhatian para pengguna. Salah satu lagunya pun menjadi lagu viral Tiktok, yaitu lagu populer milik salah satu girlband Korea Selatan Weekly yang berjudul After School. lagu yang memiliki tempo cepat ini kerapkali dijadikan sebagai backsound untuk dance yang ditirukan sesuai dengan dance asli dari grup tersebut.

Namun beberapa diantaranya pun menjadikan backsound ini sebagai konten lain seperti unboxing ataupun yang lainnya. Lagu ini viral dan telah digunakan oleh 398,1 ribu video di Tiktok.

Leave the Door Open – Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic

Selanjutnya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Bruno mars dan Anderson .Pajak, Silk Sonic yang kerap kali terdengar di banyak video. Adapun lagu Tiktok yang satu ini merupakan salah satu yang memiliki lirik dan musik yang terdengar ear catching atau ramah di telinga. Hingga saat ini kurang lebih 1,7 juta video yang ada di Tiktok menggunakan lagu ini sebagai latar musik.

Lagu Viral Tiktok, Edamame – bbno$ & Rich Brian

Klau mendengar kata edamame, mungkin kita akna teringat dengan salah satu jenis kacang. Namun siapa sangka bahwa nama jenis kacang ini dijadikan sebagai judul lagu dan kemudian viral. Yups, lagu viral Tiktok selanjutnya adalah lagu milik bbno$ dan Rich Brian. Lagu yang asik dan super catchy ini kerap digunakan sebagai konten aktivitas dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat pula tantangan berupa Edamame challenge yang mana pengguna akan merekam video dengan menggunakan filter yang tersedia pada Tiktok. Hal ini pun menjadi tren dan dipopulerkan oleh sang penyanyi yaitu Rich Brian. Hingga saat ini terdapat 288 ribu video yang menggunakan lagu edamame.

It’s Only Me –  Kaleb J

Dirilis awal tahun 2021, lagu Kaleb J yang berjudul It’s Only Me banyak digandrungi dan digemari oleh masyarakat terutama pengguna Tiktok. Lagu yang menggunakan dua bahasa ini dibawakan oleh penyanyi jebolan The voice Indonesia tahun 2019 dan saat ini berhasil menjadi lagu viral di Tiktok dan media sosial lainnya. Hingga saat ini lagu ini digunakan lebih dari 603 ribu video Tiktok dengan konten sedih atau mengenai percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Know Me Too Well – New Hope Club, Danna Paola

Lagu viral Tiktok selanjutnya adalah lagu barat populer yang berjudul Know Me To Well yang menceritakan mengenai seseorang yang belum dapat move on atau berpaling dari mantan kekasihnya Setelah sekian lama. New Hope Club yang mempopulerkan lagu ini sebelumnya pun populer dengan lagu-lagu lainnya. Diantaranya adalah lagu Wake Up milik The vamps yang di cover pada awal karir mereka yang kemudian viral di YouTube.

Beberapa kepopulerannya di sosial media pun dimanfaatkan sebagai batu loncatan untuk dapat terjun ke industri musik yang lebih luas lagi. Meskipun dirilis pada tahun 2019, lagu Know Me Too Well tetap trending di media sosial Tiktok dan mencatat lebih dari 718 ribu video yang menggunakan lagu ini sebagai latar musik.

Levitating – Dua Lipa ft. DaBaby

Lagu viral Tiktok selanjutnya ini dirilis pada tahun 2020 dan banyak digemari oleh para pengguna sosial media semenjak dijadikan sebagai musik latar di Tiktok. Lagu Levitating merupakan karya Dua Lipa serta DaBaby dan menjadi lagu yang easy listening serta memiliki lirik yang mudah diingat sehingga membuat lagu ini digemari dan banyak digunakan. Sampai saat ini lagu ini telah dibuat lebih dari 1,4 juta video di Tiktok dengan editan berbagai macam transisi.

Beggin – Maneskin

Dipopulerkan oleh Maneskin, lagu ini menjadi di bagian dari daftar lagu Tiktok yang viral. Maneskin merupakan grup band yang berhasil memenangkan Eurovision Song Contest ke-65 yang digelar pada tahun 2021. Lagu ini pun sempat digunakan di dalam film Dance Step Up 3 pada tahun 2004. Hingga saat ini, lagu ini sudah digunakan lebih dari 10 juta video di Tiktok.

Itulah beberapa lagu viral Tiktok yang mungkin beberapa di antaranya baru diketahui. Yang mana yang menjadi lagu favorit Anda?

Baca Juga : Begini 7 Cara Agar Video Tiktok Muncul di Beranda, Dijamin Trending!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × five =