Pulsa Monetary Telkomsel, Ini Cara Mendapatkan dan Menggunakannya

Pulsa Monetary Telkomsel

Pulsa Monetary Telkomsel – Banyak orang yang penasaran tentang pulsa monetary Telkomsel, apa sebenarnya pulsa tersebut dan bisa di gunakan untuk apa saja ? Untuk kalian yang penasaran dengan pulsa moneytary dari Telkomsel ini, maka di artikel ini kami akan menjelaskan semuanya sehingga tidak ada lagi kebingungan bagi semua pengguna Telkomsel khususnya yang belum tahu hal ini.

Semua pengguna Telkomsel saat ini mungkin mendengar pulsa baru yang bernama Monetary, pulsa ini ternyata hanya bisa di dapatkan ketika si pengguna membeli produk di Telkomsel baik itu pembelian pulsa, kuota internet dan produk serta lainnya. Bonus ini sendiri hanya di berikan bagi mereka yang memenuhi syarat dan ketentuannya. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak mengenai pulsa monetary dari Telkomsel.

Pulsa Monetary Itu Apa ?

Pulsa Monetary Telkomsel

Seperti yang di jelaskan di atas kalau pulsa bernama Monetary adalah semacam bonus yang di berikan dari Telkomsel. Pulsa moneytary sendiri bisa kalian cek pada aplikasi MyTelkomsel, jadi biasanya bonusnya dapat kalian cek di sana dan bisa juga langsung di pakai untuk menelpon dan SMS.

Hal yang lebih menariknya, pada saat kalian lupa melakukan panggilan, maka pulsa Monetary akan di gunakan pada tarif awal, setelah pulsa monetary habis, maka berikutnya akan menarik pulsa reguler kalian.

Cara Menggunakan Pulsa Monetary dan Batas Waktunya ?

Bonus pulsa monetary ternyata memiliki batas waktu yang telah di tentukan, jadi pada saat kalian mendapatkan bonusnya jangan lupa cek langsung tanggal kadaluarsanya sehingga nantinya kalian bisa memakainya secara maksimal.

Jika waktu yang di tentukan habis, maka pulsa monetary tidak bisa lagi di pakai baik itu untuk menelpon ataupun SMS. Sebaiknya pada saat mendapatkannya langsung saja pakai ya guys supaya kalian tidak rugi.

Berapa Bonus Pulsa Monetary ?

Biasanya untuk bonus ini akan berupa pulsa sebesar 15 Ribu Rupiah, tetapi ini bisa saja tergantung dari pembelian produk kalian di Telkomsel ya guys.

Cara Mendapatkan Bonus Monetary

Agar kalian bisa mendapatkannya, maka kalian bisa melakukan pembelian kuota data dengan nominal yang besar, bisa juga melakukan pembelian pulsa dalam jumlah banyak banyak. Jika beruntung dan promo masih berlaku maka pulsa monetary akan langsung di kirim ke nomor kalian.

Sedangkan untuk mengeceknya kalian harus melakukannya lewat aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi MyTelkomsel sendiri saat ini sudah bisa kalian unduh baik untuk hp android ataupun untuk iPhone.

Untuk para pengguna android, sebaiknya kalian unduh pada play store ya guys. Supaya kalian dapat dengan mudah mengetahui bonusnya serta sisa pemakaiannya, silahkan cek dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kalian unduh aplikasi MyTelkomsel.
  2. Selanjutnya log in ( Jika belum memiliki akun, silahkan buat menggunakan nomor hp kalian ).
  3. Lanjut log in.
  4. Berikutnya silahkan pilih kotak Monetary Telkomsel, letaknya tepa berada di bagian bawah identitas kalian, yang berdampingan dengan kuota internet.
  5. Jika kalian memiliki pulsa Monetary Telkomsel, maka jumlahnya akan terlihat disana.
  6. Selamat mencoba.

Apabila nominal pulsa monetary tidak ada itu artinya kalian tidak memiliki bonusannya dari Telkomsel.

Gimana guys ? sampai disini apakah kalian sudah mengerti tentang pulsa Monetary Telkomsel ? Semoga saja penjelasan singkat kami ini bisa bermanfaat buat kita semua dan jangan lupa berbagi hal baru dengan sesama pengguna Telkomsel ya guys.

Nantikan hal terbaru dari telkomsel yang akan selalu kami update, terimakasih.

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *