Rahasia Set Ff Sepatu Bola Free Fire: Ronaldo Ngamuk?

Sepatu Bola Free Fire

Kombinasi Set Ff Sepatu Bola Free Fire Letda Hyper – Selain untuk mengalami keseruan aksi tembak menembak di dunia maya, kustomisasi juga fitur penting. Ini termasuk untuk permainan seperti Free Fire. Selain tangguh dalam skill, pemain juga ingin tampil keren.

Free Fire dan Garena terus memperbaharui fitur dan pilihan barang yang bisa dibeli dan dipakai. Salah satu yang cukup menarik adalah sepatu. Utamanya, terjadi tren banyak sekali pemain yang ingin menggunakan sepatu bola.

Kini kita akan membahas Sepatu Bola FF. Deksripsi, cara mendapatkannya hingga pemakaiannya. Terus baca sampai akhir untuk pahami semuanya.

Item Sepatu Bola Free Fire

Sepatu Bola Free Fire

Sepatu memang merupakan tampilan keren baik di FF maupun dunia nyata. Dalam permainan ini sendiri, sepatu tidak memiliki dampak signifikan pada status. Ia merupakan item yang keren dan prestisius untuk dimiliki.

Nah item yang diburu adalah Sepatu Bola Free Fire. Sepatu ini resminya bermana Letda Hyper FF. Memang kini item ini sedang panas dan banyak dicari. Pemain baru maupun yang masih bersatus pemula utamanya yang memburu item keren ini.

Untuk para pemain setia Free Fire, nama sepatu berwarna emas mengkilap ini pasti familiar. Item langka ini memang sudah dimunculkan oleh Garena selaku developer dari waktu yang cukup lama. Namun kemunculannya sangat langka dan pastinya jadi rebutan.

Carnival Paradise Free Fire

Seperti layaknya permainan daring umumnya, Free Fire juga menggunakan dan menyelenggarakan banyak event gaming. Hal ini untuk memberi kesempatan para pemain untuk mendapatkan item tertentu. Kadang lebih mudah, kadang juga lebih sulit seperti saat mendapatkan Sepatu Bola Free Fire.

Carnival Paradise merupakan acara utama dengan hadiah besar berupa Bundle bertemakan sepak bola. Selain itu banyak sekali skin atau pakaian yang masih bertema klub sepak bola. Event ini sangat eksklusif dan hanya ada di beberapa waktu tertentu saja.

Untuk mengikuti rangkaian acara ini ada kriteria dan syarat-syarat tertentu yang penting. Pemain wajib memiliki ini atau tidak akan dapat kesempatan untuk meraih Sepatu Bola Free Fire. Jadi bila anda belum memiliki diamond/Kristal dalam jumlah yang diminta maka bermainlah yang lain dulu.

Dalam acara Carnival Paradise ini pemain diminta melakukan spin untuk memecahkan balon. Di dalamnya, nanti pemain akan menemukan beberapa koin/token di dalam balon. Kumpulkan semuanya sebanyak-banyaknya.

Nantinya kumpulan koin yang anda dapatkan dari balon tersebut akan bisa digunakan untuk transaksi. Belilah paket bundling yang berisi baju bola Free Fire seperti Chrono Top Scorer atau Sepatu Bola Free Fire yang hanya bisa didapatkan disini

Anda harus ingat bahwa pemain disarankan untuk langsung menggunankan koin secepatnya. Memang sih anda bisa menunggu lagi untuk mengumpulkan lebih banyak , namun token/koin ini pasti langsung hilang setelah event ini selesai.

Sepatu Bola Free Fire bisa didapatkan di acara ini saja lho! Jangan sampai anda terlalu lama menunggu lalu ketinggalan. Sebenarnya tingkat kesulitna yang dihadirkan di acara ini tidak terlalu sulit namun harus dimainkan dengan tekun.

Sama seperti namanya, tema acara ini tentunya akan seperti pasar malam. Permainan-permainan yang ada juga ada seperti di pasar malam. Namun yang perlu diperhatikan adalah selain Sepatu bola, disini ada banyak barang lain bisa didapatkan.

Jalur Masuk Ke Carnival Paradise

Seperti yang kita bahas sebelumnya, Carnival Paradise merupakan satu-satunya acara dimana pemain bisa mendapatkan konten Sepatu Bola Free Fire ini. Acara tersebut berlangsung dari 25 Juni ke 28 Juli dengan kemungkinan untuk diperpanjang.

Langkah Di Dalam Game

  1. Masuk kembali ke aplikasi permainan aksi Free Fire
  2. Masuk ke acara Carnival Paradise

Biasanya kamu menemukan ini di menu utamanya di direktori ‘berita’. Klik untuk memilih Carnival Paradise. Centang tombol yang mengarahkanmu untuk mengunjungi acara Carnival Paradise di Free Fire untuk dapatkan Sepatu Bola Free Fire.

  1. Mainkan Tembak Balon

Jika sudah di dalam event carnival paradise, kamu bisa langsung untuk bermain. Permainan utamanya yaitu menembak bola dengan 1 atau sampai beberapa kali tembakan.

  1. Bayar dengan Kristal

Benar, setiap tembakan harus dibayar dengan Kristal. Satu kali kesempatan menembak membutuhkan kamu untuk menukarkan 25 kristal. Mainkan untuk dapatkan Sepatu Bola Free Fire yang memang cukup mahal.

  1. Tukarkan dengan Hadiah

Kumpulkan sebanyak-banyaknya token atau koin untuk terus mendapatkan lebih banyak hadiah. Sekali lagi kami ingatkan untuk lebih baik langsung menukarkan apa yang pemain dapat di hari itu dengan hadiah hari itu juga.

Ronaldo Ngamuk ke Garena soal Sepatu Bola Free Fire

Sebuah berita muncul di beberapa berita Indonesia tentang Christiano Ronaldo. Ia merasa marah karena dikaitkan dengan ecent Carnival dan Sepatu Bola FF. Ia juga dikabarkan marah besar karena wajahnya digunakan tanpa se-izin dirinya.

Perihal Royalti Sepatu Bola Free Fire dan Ronaldo

Bila benar Ronaldo marah maka memang sebenarnya wajar. Menurut hukum, anda memang tidak boleh menggunakan wajah orang di dalam produk. Pengecualian hanya diberikan untuk penggunaan produk jurnalistik yang tidak menggunakan wajah secara komersil langsung.

Mantan punggawa Real Madrid tersebut dikabarkan marah karena ia dan sepatunya dijadikan dasar bagi karakter dan Set Ff Sepatu Bola Free Fire. Ini karena Garena dikabarkan tidak meminta izin atau apapun dan langsung memakai anda.

Benar bila penggunaan gambar dan muka Christiano Ronaldo harus dibayar oleh Garena. Tim Garena sendiri dianggap tertekan oleh Christiano Ronaldo dan tim. Bahkan bintang asal Portugal ini dikabarkan sudah datang ke Jakarta dan meminta pembayaran secara langsung.

Bintang asal Portugal ini dikabarkan meminta jutaan dollar karena Garena dianggap mencuri nilai tambah dari Ronaldo. Ini tentu merugikan dan jelas melanggar hukum. Set Ff Sepatu Bola FF juga termasuk hoaks. Tidak pernah ada masalah.

Hoaks dan Klarifikasi Garena

Tim Garena Indonesia berusaha mengklarifikasi soal pembayaran royalti dan juga hak cipta. Namun ternyata semua hal ini hanyalah Hoaks semata. Tidak ada dan tidak pernah ada pemasalahan dengan Ronaldo ataupun Garena.

Hoaks ini kemungkinan besar digunakan oleh orang-orang yang kecewa karena tidak dapat mendapatkan Sepatu Bola FF. Tim Garena sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa hal ini benar-benar seratus persen hanya gosip.

Perwakilan Garena sudah mengatakan bahwa “Tidak mungkin kami bisa menggunakan wajah dan model penampilan Ronaldo bila kami belum membayar dirinya”. Garena kembali menekankan bahwa semua kerja sama dengan bintang apapun termasuk dahulu seperti Joe Taslim dan Jota ff dilakukan fair.

Begitulah pembahasan mendalam tentang Sepatu Bola Free Fire dan konfirmasi mengenai kontroversi yang dilakukan oleh Garena dan pihak-pihak lain terkait sepatu dan Ronaldo.

Baca Juga : Download SF Tool FF Apk 2021 Untuk Unlock Skin FF Premium

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *