Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk iPhone 2021, Kualitas Terjamin!

Rekomendasi Power Bank Terbaik Untuk iPhone

Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk iPhone 2021, Kualitas Terjamin! – Power Bank merupakan aksesoris ponsel yang sangat berguna disaat daya ponsel habis, terutama dalam kondisi tidak ada colokan listrik ataupun sedang dalam perjalanan. Itulah mengapa power bank menjadi sebuah aksesoris ponsel yang sangat popular. Power bank juga sangat berguna untuk ponsel pintar dengan kapasitas daya yang tidak terlalu besar khususnya ponsel pintar keluaran Apple yang memang tidak memiliki kapasitas daya yang terlalu besar. Untuk itulah kami akan membagikan informasi mengenai Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik untuk iPhone 2021.

Berikut beberapa merk aksesoris ponsel yang mengeluarkan produk power bank terbaik yang cocok dengan ponsel pintar iPhone :

Rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk iPhone 2021, Kualitas Terjamin!

1. Vivan

Rekomendasi Power Bank Terbaik Untuk iPhone

Salah satu produk power bank dari Vivan yang cocok dengan iPhone adalah power bank Vivan VPB-P10. Power bank ini memiliki DP output yang cocok dengan iPhone X, iPhone 8, dan juga iPhone 8 plus. Vivan VPB-P10 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi perangkat cocok dengan cepat serta memiliki kapasitas daya sebesar 10200 mAh. Power bank ini bisa anda temui di berbagai marketplace dengan harga yang beragam, mulai dari Rp. 300 ribuan sampai dengan Rp. 600 ribuan.

2. Remax

Rekomendasi Power Bank Terbaik Untuk iPhone

Remax Power Bank Revolution Series 20000 mAh RPL-58 merupakan series produk power bank yang cocok dengan iPhone. Power bank ini memiliki kapasitas daya sebesar 20000 mAh yang mampu mengisi perangkat ponsel pintar kalian sebanyak 4 kali. Power bank keluaran Remax ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 200 ribuan sampai dengan Rp. 300 ribuan.

3. Aukey

Rekomendasi Power Bank Terbaik Untuk iPhone

Produk dari Aukey yang bernama Aukey 8000 mAh Wireless Charging Power Bank merupakan salah satu produk power bank dari Aukey yang cocok untuk digunakan pada perangkat iPhone. Power bank keluaran Aukey ini menggunakan teknologi wireless, namun juga dilengkapi dengan port USB tipe C yang mampu mengisi iPhone 11 Pro hanya dengan waktu sekitar 1 Jam. Power bank Aukey ini juga dilengkapi dengan port USB Quick Charge 3.0. power bank keluaran Aukey ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 300 ribuan sampai dengan Rp. 400 ribuan.

4. Anker

Anker merupakan merk power bank yang mempelopori teknologi power delivery untuk melakukan pengisian daya ponsel, laptop, dan juga tablet dengan cepat. Salah satu produk Anker yang bernama Anker PowerCore Lite 10000 mAh, dilengkapi dengan teknologi Power IQ dan juga Voltage Boost. power bank Anker PowerCore Lite 10000 mAh ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 300 ribuan sampai dengan Rp. 400 ribuan.

5. RAVPower

RAVPower yang merupakan salah satu merk aksesoris ponsel telah berhasil menjadi produsen power bank pilihan banyak orang di selurus dunia. Salah satu produk power bank RAVPower yang paling laris dan juga cocok dengan produk iPhone ialah RAVPower 10000 mAh yang merupakan power bank dengan kapasitas daya 10000 mAh dengan ukuran terecil dan juga teringan. RAVPower 10000 mAh ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 300 ribuan sampai dengan Rp. 400 ribuan.

6. Mophie

Merk yang satu ini disebut – sebut sebagai merk power bank dengan kualitas tinggi terutama dari segi fitur dan juga teknologinya. Salah satu produk power bank keluaran Mophie yang dinilai berkualitas dan juga cocok untuk perangkat iPhone ialah Mophie Powerstation Plus Universal 6000 mAh. Mampu mengisi daya perangkat iPhone denga kecepatan hingga 18 watt. Power bank keluaran Mophie ini dilengkapi dengan port USB tipe A yang terinterasi dengan kabel Lightning internal, yang memungkinkan kalian untuk mengisi 2 buah ponsel iPhone disaat yang bersamaan. Harga dari Mophie Powerstation Plus Universal 6000 mAh di pasaran terbilang cukup mahal, yakni kisaran harga Rp. 1 jutaan hingga Rp. 1,5 jutaan

7. Samsung

Merk dagang besar yang satu ini juga memproduksi aksesoris ponsel termasuk power bank. Walaupun ponsel pintar yang diproduksi oleh perusahaan ini hamper seluruhnya berbasis Android, namun produk power bank yang dikeluarkan Samsung juga kompatibel dengan ponsel pintar berbasis iOS seperti iPhone dan juga iPad. Salah satunya adalah Samsung Powerbank 10000 mAh Fast Charge with Wireless Charger yang menawarkan kecepatan pengisian daya hingga 25 watt serta kecepatan pengisian wirelessnya hingga mencapai 7,5 watt. Samsung Powerbank 1000 mAh with Wireless Fast Charger ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan sampai dengan Rp. 800 ribuan.

8. Hokonui

Hokonui 10000 mAh dinilai cocok untuk mengisi daya ponsel pintar iPhone, karena Hokonui 10000 mAh ini telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 serta teknologi wireless yang memungkinkan kalian untuk mengisi daya 4 ponsel pintar sekaligus. Power bank yang satu ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan sampai dengan Rp. 800 ribuan.

9. Omars

Power bank yang satu ini memiliki desain yang menarik yangdilegkapi dengan layar digital kecil. Omars 10000 mAh 18W ini mampu mengisi perangkat iPhone hanya dalam waktu sekitar 1 jam dengan fitur pengiriman daya 18 watt. Selain itu power bank keluaran Omars ini juga dilengkapi dengan 3 jenis port USB, yakni port USB tipe A, USB tipe C dan juga Micro USB yang memungkinkan power bank Omars 10000 mAh 18W ini untuk mengisi daya hampir setiap jenis gadget. Power bank keluaran Omars ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 200 ribuan sampai dengan Rp. 300 ribuan.

Rekomendasi Power Bank Terbaik Untuk iPhone, 10. Recci

Yang terakhir ada power bank keluaran Recci yang bernama Recci RPB-P05 yang telah menjadi salah satu power bank teraman dan support untuk berbagai jenis ponsel pintar, termasuk ponsel pintar iPhone. Power bank yang satu ini support dengan power delivery iPhone, Quick Charge 3.0 Android, VOOC, dan Charging Protocol lainnya. Recci RPB-P05 memiliki kecepatan pengisian daya hingga 22.5 watt. Selain itu power bank ini juga dilengkapi dengan perlindungan over charging, over heating, over discharge, over voltage, over current, serta short circuit hingga gangguan radiasi. Power bank keluaran Recci ini bisa anda dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 600 ribuan sampai dengan Rp. 800 ribuan.

Dengan begitu banyaknya inovasi produk power bank dari segi perlindungan, kecepatan pengisian daya, hingga teknologi wireless cukup untuk membuktikan bahwa besarnya kebutuhan pengguna ponsel pintar akan power bank. Semoga daftar rekomendasi Merk Power Bank Terbaik Untuk iPhone 2021 dapat membantu kalian para pengguna ponsel pintar iPhone untuk memilih power bank yang kompatibel.

Baca Juga : Tіps Battery Smartphone Dan Tablet Dapat Bertahan Lama

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × 2 =