Review Aplikasi Gummy Video

Review Aplikasi Gummy Video

Review Aplikasi Gummy Video – Gummy Video merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang mirip dengan Snack Video. Jadi jika Anda adalah pengguna Snack Video, tentu Anda sudah tak lagi asing dengan aplikasi penghasil uang lainnya yaitu Gummy Video ini.

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, hal yang harus Anda lakukan adalah membuat video. Uang yang akan Anda dapatkan dari Gummy Video nantinya diakumulasikan sejauh mana orang tertarik untuk menonton video yang Anda unggah. Kalau Anda tertarik untuk mendownload aplikasi ini, berikut reviewnya!

Review Aplikasi Gummy Video

Bagi Anda yang takut mendownload aplikasi ini karena takut ilegal, tenang saja aplikasi Gummy Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang legal. Anda bisa download di Google PlayStore secara langsung tidak melalui link – link mencurigakan.

Hal menarik lainnya, aplikasi ini adalah sebuah apps ringan dengan kapasitasnya hanya 11 MB saja sehingga Anda tidak perlu terlalu banyak mengosongkan ruang di HP Anda. Bahkan HP kentang sekalipun bisa menyimpan aplikasi yang satu ini.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Gummy Video?

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus mengumpulkan koin. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk cepat dalam pengumpulan poin adalah dengan membuat video yang menarik. Agar bisa menghasilkan video yang menarik, ada beberapa tips yang Anda perlu lakukan di antaranya :

  • Memilih tema video yang berpotensi disukai banyak orang menjadi hal pertama yang Anda harus lakukan. Jadi pastikan Anda bisa survey melalui sosial media untuk Anda jadikan sebagai konten video.
  • Setelah itu pilih backsound yang sekiranya cocok dengan penjelasan video yang Anda punya. Jadi nantinya orang yang menonton akan paham dengan apa yang menjadi maksud video Anda.
  • Pastikan Anda berusaha mengupload sesering mungkin video yang berbeda sehingga nantinya kemungkinan Anda untuk mendapatkan penonton akan lebih terbuka semakin lebar.
  • Sabar dan teruslah menggali kreativitas dalam membuat berbagai video lucu dan Anda siap menghasilkan cuan sebanyak mungkin.

Jika target koin Anda sudah mencapai minimal penarikan Anda bisa menarik uang yang Anda dapatkan. Saat ini, minimal poin yang bisa ditarik sebesar 14.000. Jadi jika Anda sudah punya poin 14.000 maka poin sudah bisa ditukarkan dengan uang.

Ada dua metode penarikan yang bisa Anda gunakan ketika Anda memenuhi minimal penarikan yaitu penarikan melalui transfer antar bank atau melalui Gopay. Proses penarikan uang kemungkinan memakan waktu 1 * 24 jam. Jadi Anda harus sabar menunggu sampai uang diterima di rekening bank atau Gopay Anda.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi Gummy Video untuk seru – seruan bermain dan mendapatkan penghasilan tambahan, hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah mendownload aplikasi ini terlebih dahulu.

Cara downloadnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda buka Google PlayStore di smartphone android Anda
  • Kemudian cari aplikasi bernama Gummy Video
  • Klik download
  • Kemudian pilih install
  • Tunggu sampai aplikasi terinstall di HP android Anda
  • Aplikasi pun langsung terlihat di halaman utama smartphone Anda

Jika sudah terinstall di smartphone, hal selanjutnya yang Anda harus lakukan adalah mendaftar akun untuk memenuhi target agar bisa menarik uang. Caranya sebagai berikut :

  • Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah membuka aplikasi yang sudah Anda download
  • Jika aplikasi sudah terbuka, pada bagian halaman pertama apps akan Anda temukan deskripsi dari aplikasi tersebut. Anda bisa segera geser ke arah kiri untuk melanjutkan
  • Nantinya akan ada kolom pendaftaran, segeralah Anda daftar dengan menggunakan email dan juga password Anda. Anda juga bisa menggunakan akun gmail atau akun Facebook Anda.
  • Jika sudah, klik daftar
  • Setelah berhasil dan akun jadi, silahkan Anda log in
  • Jika Anda berhasil log in segeralah Anda buat konten video. Anda bisa membuat berbagai macam video lucu, video keren, video yang sangat menghibur dan berbagai video inspiratif lainnya.
  • Manfaatkan fitur musik dan fitur lain untuk mengedit video karena gabungan fitur tersebut jika Anda manfaatkan dapat menjadikan video Anda semakin terlihat keren dan lebih profesional. Anda harus ingat bahwa semakin keren suatu video maka akan semakin mudah juga disukai orang.
  • Jika sudah, share video yang Anda sudah buat dan edit tadi di akun Gummy Anda dan tunggu untuk mendapatkan banyak pemirsa
  • Jika Anda berhasil memviralkan video, maka koin yang Anda dapatkan bisa semakin banyak
  • Selesai, selamat mencoba!

Gummy Video merupakan sebuah aplikasi yang saat ini sudah mulai banyak digunakan. Terlebih aplikasi ini memang memiliki banyak kelebihan. Beberapa kelebihan aplikasi Gummy untuk pecinta video di antaranya :

  • Tidak memakan banyak memori karena termasuk salah satu aplikasi yang ringan
  • Mudah diunduh dan tidak melalui proses unduhan yang berbelit – belit
  • Fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat video yang akan Anda share bisa dikatakan cukup lengkap sehingga proses editingnya pun semakin menarik. Tidak perlu download aplikasi lain untuk editing video karena dalam satu aplikasi ini sudah lengkap fitur editingnya sehingga untuk pemilik HP kentang mumpuni banget pastinya.
  • Cara editing video langsung menjadi sangat mudah, bahkan untuk newbie atau pemula
  • Pastinya membuat pengguna berpotensi mendapatkan uang dari aktivitasnya di aplikasi ini.

Jika Anda merasa kurang suka membuat video, Anda bisa mendapatkan uang dari cara lain seperti membuat konten gambar, mengupload kutipan kata – kata bijak, dan bisa melakukan berbagai cara lain untuk mendapatkan penghasilan namun masih tetap dalam konteks video upload.

Namun meski punya banyak kelebihan, aplikasi penghasil uang legal ini juga masih punya kekurangan. Apa sih sebenarnya salah satu aspek yang menjadi kekurangan aplikasi ini?

Salah satu kekurangan dari aplikasi penghasil uang Gummy adalah koneksi internet yang sering terputus. Jadi jangan malas mencoba karena beberapa kali Anda bisa mengalami keterputusan koneksi internet, utamanya ketika akan mengupload video yang Anda hasilkan atau sudah Anda edit.

Jadi Anda harus bisa memastikan diri untuk bersabar dalam proses upload dan penggunaan Gummy apps ketika mengalami gangguan. Beberapa kali aplikasi juga akan error sehingga Anda harus ekstra dalam berbagai proses yang Anda lakukan.

Namun soal legalitasnya tak perlu Anda ragukan lagi. Anda juga tidak akan dimintai top up sejumlah uang karena aplikasi ini bukan aplikasi member get member. Jadi, 100% aman.

Itulah sedikit review tentang aplikasi penghasil uang Gummy Video yang recommended banget untuk Anda download. Dapatkan keseruan sekaligus keuntungan mendapatkan banyak uang melalui aplikasi ini. Download appsnya sekarang juga!

Baca Juga : Gummy Video Penghasil Uang

5/5 - (47 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

20 − eleven =