Senjata UZI FF, Ini 6 Cara Menggunakannya di Jarak Dekat

Senjata UZI FF

Senjata UZI FF – Hai sahabat survivor, gimana nih apakah kalian menunggu senjata terbaru dari Free Fire ? Jika kalian saat ini menantikan senjata paling baru maka kali ini kami akan berbagi dengan mengenai senjata bernama UZI. Senjata Uzi Free Fire ini nantinya bisa kalian andalkan untuk membunuh musuh di jarak dekat ya guys, namun sayangnya untuk menggunakannya kalian membutuhkan peluru yang banyak sehingga saat berhadapan dengan musuh kalian bisa kill dengan mudah.

Perlu kalian ketahui nih guys, senjata Uzi FF sendiri merupakan senjata terbaru yang konon akan di luncurkan pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang, jika menghitung dari sekarang, maka masih ada waktu 4 hari lagi, jadi bersiap – siaplah untuk bisa mendapatkannya.

Berhubung senjata Uzi adalah senjata baru, maka disini kami akan berbagi dengan kalian untuk cara menggunakannya, berikut ini caranya ya guys.

Apa Itu Senjata Uzi FF ?

Senjata UZI FF

Jika melihat dari fisiknya senjata Uji ini bisa di kategorikan sebagai jenis senjata pistol, namun damage yang di berikan cukup besar sehingga bisa kalian andalkan di saat kondisi genting. Senjata Uzi sendiri memiliki jarak tembak yang dekat sehingga kalian tidak bisa menggunakannya untuk kill musuh yang jaraknya jauh.

Bagi kalian yang masuk di advance server tentunya pernah mencoba senjata ini, sehingga kalian bisa menggunakannya di permainannya pada tanggal 8 juni 2021 mendatang. Berikut ini tips yang bisa kalian pakai ya guys.

Cara Menggunakannya

Secara umum cara menggunakan senjata memang lebih umum, tetapi kalian bisa menggunakan trik yang telah kami siapkan berikut ini.

  1. Pakai Pada Jarak Dekat

Senjata UZI ff masuk dalam kategori pistol sehingga kalian bisa menggunakannya untuk jarak dekat saja, senjata ini bisa kalian pakai saat berhadapan dengan musuh satu lawan satu. Berhubung damage yang di berikan sangat besar, maka kalian harus memanfaatkan skill menembak kalian agar bisa mengenai musuh hanya dalam satu kali tembak.

2. Persiapkan Peluru Banyak

Karena isi peluru pada senjata ini cukup terbatas, maka kalian harus memiliki banyak peluru tujuannya agar pada saat adu tembak kalian memiliki persiapkan yang lebih matang di bandingkan musuh. Selain itu dengan banyak peluru kalian juga bisa lebih seru untuk bermain saat bertemu dengan musuh.

Hal ini juga sebagai antisipasi saat kalian menghadapi musuh yang sama – sama memakai senjata UZI, jadi dengan peluru yang banyak kalian bisa menang jika kondisinya adu tembak di saat musuh kehabisan peluru.

3 Siapkan Gloo Wall

Dalam kondisi apapun sebenarnya Gloo Wall harus di siapkan, namun lebih di siapkan lagi jika kalian menghadapi musuh dan memakai senjata UZI, Gloo Wall sendiri memang berfungsi sebagai tameng atau benteng pertahanan saat adu tembak dengan musuk di jarak dekat maupun jarak jauh.

4. Siapkan Senjata Lain

Walaupun senjata UZI FF adalah senjata baru, tetapi kalian tidak boleh menjadi senjata ini sebagai senjata utama, pasalnya musuh bisa saja menghabisi kalian lebih dulu dengan senjata jarak jauh, jadi persiapan senjata jarak jauh juga bisa kalian andalkan dan siapkan.

5. Latih Skill Menembak Kalian

Kalian bisa melatih skill menembak kalian, pasalnya senjata ini memang membutuhkan skill yang tinggi karena musuh yang di hadapi dalam jarak yang dekat.

6. Cari Tempat Sembunyi

Jika kalian tidak memiliki Gloo Wall, sebaiknya cari tempat sembunyi saat musuh mendekat, dengan bersembunyi kalian bisa membunuh musuh lebih mudah saat mereka lebih mendekat dengan memakai senjata UZI Free Fire.

Begitulah guys kira – kira cara menggunakan senjata UZI terbaru di Free Fire yang bisa kami jelaskan, semoga apa yang kami share di atas bisa membuat kalian lebih tahu yah.

Baca Juga :

Akhir Kata

Persiapkan diri kalian untuk mendapatkan senjatanya dan menggunakannya pada tanggal 8 juni 2021 nanti.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *