Soundoftext Whatsapp, Pengubah Teks Jadi Suara MP3 Untuk WA

Soundoftext Whatsapp

Soundoftext Whatsapp – Tidak kalah menarik dengan pembahasan kami sebelumnya yaitu freetts.com yang bisa mengubah teks menjadi suara, maka kalian dapat menggunakan situs yang serupa dengan hasil yang sama yaitu sama – sama bisa mengubah teks menjadi suara. Namun menurut kami penggunaan di soundoftext ini sangat mudah. Nah, di kesempatan kali ini kami akan membahas untuk kalian mengenai cara membuat nada dering untuk WA memakai soundoftext whatsapp.

Pada situs soundoftext.com ini nantinya kalian bisa memasukan kata yang kalian akan buat nadanya hasilnya kalian bisa memutarnya sebagai MP3 yang bisa di pakai untuk nada dering. Yuk kita simak penjelasan tentang soundoftext whatsapp berikut ini.

Apa Itu Soundoftext Whatsapp ?

Soundoftext Whatsapp

Sebenarnya sounoftext.com sendiri adalah situs yang menyediakan layanan pengubahan teks menjadi suara, namun kebanyakan penggunanya memanfaatkan teks jadi MP3 terutama untuk apk WA.

Mereka biasanya buat teks sendiri dengan teks mereka sehingga hasilnya sangat keren dan unik, salah satu kata yang sering di masukan oleh penggunanya adalah kata I Love U. Dalam waktu beberapa menit saja, maka teks tersebut akan berubah menjadi MP3 yang siap di download secara langsung lewat situsnya.

Selain memberikan layanan pengubahan teks menjadi suara, lewat situsnya pula kalian dapat mengunduh hasilnya secara langsung bahkan gratis. Tidak heran kalau saat ini banyak pemilik WA yang penasaran mencobanya. Lalu bagaimana dengan kalian nih guys ? apakah penasaran juga ?

Cara Membuat Nada Dering di Soundoftext.com

Kalian dapat langsung membuatnya, maka disini kalian harus langsung ke situsnya. Tenang kalian bisa langsung klik linknya berikut ini.

Soundoftext.com

Jika kalian telah masuk di situs resminya, sekarang mari kita ikuti panduannya berikut ini.

  1. Pertama silahkan kunjungi situsnya ya guys.
  2. Selanjutnya di tampilan awal, kalian akan melihat Text yang di bawahnya kolom kosong serta Voice yang di bawahnya pilihan bahasa mulai dari Bahasa Inggris sampai bahasa Indonesia.
  3. Untuk membuat textnya silahkan kalian ketik di kolom text, namun jika kalian telah menyiapkan kata – katanya kalian hanya perlu mengcopy dan paste di kolom tersebut.
  4. Setelah itu, pilih bahasa yang akan di pakainya, karena disini kita orang Indonesia, jadi pilih bahasa Indonesia.
  5. Setelah itu hasil dari pembuatan teks jadi suara akan langsung muncul dan kalian bisa mengklik “Download” untuk mengunduhnya, sedangkan untuk mencoba mendengarkannya kalian bisa klik “Play”.
  6. Selesai.

Bagaimana guys ? sangat mudah bukan untuk membuat teks jadi suara di soundoftext ? Setelah pembuatan berhasil, maka kalian bisa langsung menggunakan nada deringnya di WA, untuk cara mensettingnya sama dengan pada pembahasan tentang freetts.com nada dering whatsapp.

Tidak perlu berpikir panjang lagi ya guys, langsung saja coba sekarang dan buat nada lebih indah dari contoh yang telah kami berikan. Jika kalian saat ini seorang pembisnis bisa buat nada “Siap Boss” atau yang lainnya.

Jika kalian seseorang yang gaul bisa membuat misalnya ” Halo guys”, atau “Halo Brother” dan kata – kata lainnya. Kalian bisa membuat nada lebih banyak dan lebih dari satu sehingga saat bosan dengan nada yang satu yang kalian buat, kalian bisa menggantinya dengan nada yang lain.

Setiap harinya kalian bisa mengganti nada – nadanya sehingga tidak mudah bosan ya guys.

Itu saja yang bisa kami sampaikan semoga ulasan yang satu ini bermanfaat buat kalian yah. Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *