Susunan Build Gear Miya Mobile Legend Agar Overpower

Susunan Build Gear Miya Mobile Legend Agar Overpower

Mobile Legend (ML) merupakan jenis game MOBA dengan pertandingan 5v5, serta bertujuan menghancurkan menara lawan dan bertarung melawan musuh. Dari beberapa pilihan hero, ada hero bernama Miya. Yaitu hero Marksman yang apabila digunakan bisa menguntungkan pemain. Namun untuk menang, build gear Miya Mobile Legend harus tersusun secara tepat.

Para players harus memahami terlebih dahulu apa saja skill aktif dan pasif yang dimiliki Miya. Setelah tahap pertama dipahami barulah susun build gear Miya. Dalam game ML penyusunan build sangat penting karena dapat menentukan kekuatan hero yang akan digunakan. Beginilah tips susunan build gear Miya Mobile Legend untuk mendapatkan kekuatan yang overpower:

Susunan Build Gear Miya Mobile Legend Agar Overpower

Susunan Build Gear Miya

1. Swift Boots

Urutan susunan build gear Miya yang pertama yaitu Swift Boots. Seperti namanya item yang satu ini berbentuk sepatu boots berwarna coklat. Item ini akan menambah kecepatan Attack sebanyak 15% dan kecepatan Movement sebanyak 40%. Dengan item ini serangan dan gerakan perpindahan Miya akan semakin cepat. Swift Boots cocok digunakan untuk membunuh ataupun mengejar musuh.

2. Scarlett Phantom

Dengan menggunakan item ini maka kekuatan kecepatan Attack Miya akan menjadi sangat tinggi. Hal ini akan menguntungkan para players dalam mengatasi lawan. Dengan menggunakan Scarlett Phantom, kekuatan Miya akan bertambah sebanyak 30% Physical Attack, 25% Critical Chance, dan 20% kecepatan Attack. Penggunaan item ini akan memberi damage besar pada musuh.

3. Windtalker

Urutan yang ketiga adalah Windtalker. Jika item ini digunakan, Miya akan memiliki serangan mematikan. Kekuatan yang dihasilkan akan bertambah 40% kecepatan Attack, 20% kecepatan Movement, dan 10% Critical Chance. Untuk mendapat item ini players harus mengumpulkan gold sebanyak 1870. Item ini memiliki pasif power bernama Typhoon.

4. Haas’s Claws

Item ini dapat membantu Miya dalam mencharge HP yang terkuras, dengan cara membunuh para minions ataupun crep hero lawan. Dengan menggunakan Haas’s Claws players akan meraih tambahan power sebanyak 70% Physical Attack, 20% Physical Lifesteal, jika HP kurang dari 40% akan mendapat ekstra tambahan 10%  Physical Lifesteal. Dengan begitu Miya akan semakin buas dalam melawan musuh.

5. Wind of Nature

Dalam Mobile Legend item Wind of Nature dipasarkan dengan nominal gold 1910. Item ini mempunyai aktif power bernama Wind Chant, yang akan berfungsi memberi immune kepada semua Physical Damage selama kurang lebih 2 detik. Jika memakai skill ini akan menambah kekuatan 25% kekuatan Attack, 15% Physical Lifesteal, dan 10% Physical Attack.

6. Blade of Despair

Untuk menjadikan Miya tidak terkalahkan, players membutuhkan Blade of Despair. Item ini akan memberikan tambahan power 170% Physical Attack, 5% kecepatan Movement. Blade of Despair juga memiliki pasif power yang mampu meningkatkan 25% Physical Attack pada saat melawan musuh dengan HP sebanyak 50%.

Itulah rekomendasi susunan build Miya Mobile Legend untuk para gamers. Jika dari awal players telah memahami skill apa saja yang dimiliki Miya, ditambah dengan susunan build gear Miya Mobile Legend yang tepat, maka hal tersebut akan memberi damage yang besar kepada lawan.

Miya bisa saja menjadi hero yang lemah bila sang players tidak dapat menyusun build dengan urutan yang benar. Karena itu susunlah build gear sesuai dengan rekomendasi urutan di atas, agar Miya dapat bertransformasi menjadi hero yang tak terkalahkan oleh para pemain lain. Juga supaya kekuatan Miya menjadi overpower. Namun, jangan lupa pula untuk mengasah skill bermain untuk menjadi pro player Mobile Legend.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + seven =