Tank Terkuat Mobile Legends

tank terkuat mobile legends

Tanpa peran tank, Mobile Legends akan terasa tidak lengkap. Saat salah satu hero diserang oleh musuh, tank ini yang akan memasang badan untuk menerima pukulan. Peran utama yang tidak bisa digantikan oleh hero lainnya adalah posisi tameng. Lantas siapa hero tank terkuat Mobile Legends yang patut untuk dicoba?

Sebagian orang akan beranggapan bahwa tank adalah hero yang tidak terlalu berguna, karena fokus utamanya adalah sebagai shield. Namun pemain profesional dapat menjadikan tank berikut ini sebagai primadona dalam game Mobile Legends:

Tank Terkuat Mobile Legends

Tank Terkuat Mobile Legends

Atlas

Pemilihan build memang diperlukan untuk menambah ketahanan hero dengan peran sebagai tank. Namun pemilihan jenis dari hero tank itu sendiri sangat utama, salah satunya adalah hero tank Atlas. Mengapa hero ini dikategorikan sebagai salah satu tank terkuat Mobile Legends?

Tentunya, dari kesan postur tubuhnya yang lebih besar dari yang lain sudah menimbulkan kengerian tersendiri. Terlebih lagi hero satu ini cukup menggila saat berada di arena. Skill yang paling ditakuti oleh musuh adalah saat hero ini mengeluarkan ultimatenya dan mengunci banyak lawan. Selain itu, efek stun yang sering dikeluarkan Atlas saat memakai skill perfect matchnya.

Tigreal

Tidak kalah dari Atlas, hero tank Tigreal menjadi salah satu tank terkuat juga pada game ML. Sebagai pasangan combo untuk melawan musuh cocok dalam menggunakan hero tank satu ini. Kombinasi skill CC dari Tigreal ini bisa membungkam lawan yang akan menyerang.

Ultimate super kece ini merupakan keadaan dimana Tigreal menarik musuh dan melakukan stun selama 1.5 detik lamanya. Saat ultimate ini dikeluarkan, hero lainnya dapat melakukan penyerangan dan membuat lawan tidak berkutik.

Khufra

Berbeda dari dua hero tank sebelumnya, Khufra memiliki keunikan tersendiri dalam memainkan peran sebagai tank dalam arena. Skill andalannya adalah saat tank satu ini berubah menjadi bola dan menghalau semua musuh seperti Lancelot hingga Wanwan.

Skill unik lainnya adalah saat Khufra mengeluarkan Tyrant’s revenge, yang bisa melompat sejauh mungkin tepat di tempat lawan yang dituju. Kedua hal tersebut yang membuat Khufra dinobatkan sebagai salah satu tank terkuat Mobile Legends.

Uranus

Uranus merupakan salah tank terkuat yang bisa dipakai untuk masuk ke arena. Keahlian one-by-one fight cocok untuk hero satu ini. Karena skill mematikannya yang sering digunakan player adalah dapat meregenerasi HP lawan. Lebih cocok lagi menggunakan tank satu ini saat menghadapi hero marksman yang mobilitasnya rendah.

Tidak salah uranus menjadi tank yang paling sering digunakan para pemain saat menghadapi turnamen profesional. Tidak sampai disitu saja, saat merasa terpojok uranus akan sangat mudah untuk kabur dari lawan.

Baxia

Skill pasif dari hero tank terkuat Mobile Legends satu ini memang paling hebat. Baxia dapat mengurangi darah lawan hingga 30 persen banyaknya saat terkena damage skill ini. Pemain ML sangat familiar dengan tank satu ini, saat mulai berubah menjadi roda dan menabrakkan dirinya ke lawan.

Efek stun yang dihasilkan dari skill Shield Unity ini, berhasil membuat lawan kocar kacir. Hero sekelas Esmeralda tidak akan dapat melakukan banyak hal, karena susah untuk menambah PH saat ada Baxia.

Hero-hero tank diatas adalah hero yang biasa digunakan oleh pemain game Mobile Legends profesional. Hampir semua kompetisi profesional dengan menggunakan hero tank diatas dapat memenangkan pertandingan. Jadi tunggu apalagi, untuk pemain ML bisa langsung menjajal kehebatan hero tank ini.

 

5/5 - (32 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 3 =