Ini Dia Penjelasan Seputar Injector FF Max V2 Beserta Cara Menggunakannya, Lengkap!

Injector FF Max V2

Ini Dia Penjelasan Seputar Injector FF Max V2 Beserta Cara Menggunakannya, Lengkap! – Permainan Free Fire merupakan sebuah game yang diluncurkan oleh garena di Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Game ini bisa dibilang terinspirasi dengan game PUBG, namun dibuat lebih sederhana dan bisa dimainkan di handphone. Grafik dari game ini juga terkesan ala kadarnya namun terasa ringan, alasannya mungkin agar game ini bisa lancar dimainkan di banyak device.

Akhir-akhir ini ramai diberitakan adanya FF Max yang digadang-gadang memiliki grafik lebih baik daripada game Free Fire yang biasa dimainkan. FF Max juga ternyata bisa dipasangi dengan injector untuk membuat pemain bisa memenangkan permainan secara mudah. Lalu apa itu Injector FF Max V2? Bagaimana cara menggunakannya? semua itu akan diketahui melalui pembahasan berikut ini:

Apa Itu Injector FF Max V2?

Sebelum menuju ke inti pembahasan tentang injector FF Max V2, ada baiknya untuk mengetahui dulu apa itu FF Max. Free Fire Max atau disingkat dengan FF Max merupakan sebuah game yang pada dasarnya adalah game Free Fire biasa namun dengan beberapa peningkatan yang signifikan, khususnya di segi kosmetik atau grafik.

hal ini merupakan langkah dari pihak pengembang dalam menanggapi banyaknya keluhan dan sindiran akan kualitas grafik dari game FF originalnya. Game FF sendiri sering dijadikan bahan bullyan netizen terlebih dari pecinta game di Indonesia. Hal ini lantaran kualitas tampilan game yang kurang mengesankan.

Adanya aplikasi FF Max ini bisa memberikan opsi untuk pemain yang tetap ingin bermain FF namun dengan grafik yang lebih memanjakan mata. Aplikasi ini gratis dan bisa dijumpai di playstore. Namun untuk region indonesia aplikasi ini.

Tentang Injector FF Max V2

Injector FF Max V2

Bagi yang penasaran apa sebenarnya yang dimaksud Injector FF Max V2, bisa dibilang ini merupakan suatu config pada game FF Max. Config tersebutlah yang memungkinkan pemain bisa melakukan headshot pada musuh secara otomatis. Hebatnya config ini adalah bisa membuat player mendapatkan auto headshot tanpa terkena banned.

Diketahui software injektor ini dikembangkan dan dibuat langsung oleh seorang youtuber, yang terkenal akan konten-konten cheatnya. Berkat pengalamannya dalam membuat cheat, khususnya pada game Free Fire, injector ini terasa mudah saja baginya meski pada FF Max sekalipun. Melalui injector tersebut, Pemain FF bisa mendapatkan kemenangan atau booyah dengan sangat mudah.

Namun meski belum ada laporan banned yang terjadi, namun pemain harus berhati-hati. Pihak dari pengembang game FF Max kemungkinan tidak akan membiarkan ini terjadi, dan akan melakukan investigasi dan perbaikan secepat mungkin. Jadi, bagi yang ingin atau sudah menggunakan injector ini harap untuk tetap berhati hati.

Fitur-Fitur yang Ada pada Injector

Injector FF Max V2

Suatu aplikasi pasti akan disukai karena fitur-fiturnya yang menyenangkan. Ini berlaku juga untuk aplikasi Injector FF Max V2 yang menyediakan banyak fitur untuk mempermudah para pemain memenangkan game ini. Terdapat beberapa fitur unggulan dalam aplikasi ini yang bisa disebutkan pada list berikut ini:

1. Auto Headshot

Dalam permainan game FPS, Headshot sangatlah penting bagi kemenangan. Adanya headshot pemain bisa berpeluang lebih tinggi untuk membunuh lawan secara cepat. Hal ini dikarenakan dalam game FPS, damage yang diakibatkan menembak pada bagian kepala, lebih besar dari tembakan ke badan.

2. AIMBOT

AIM bisa dibilang merupakan sebuah kemampuan pemain dalam mengarahkan tembakan kepada lawan secara tepat. Tidak semua orang memiliki AIM yang baik, ada kalanya AIM seseorang sangat buruk sehingga musuh tidak tertembak. Untuk mengatasi hal tersebut orang mengakalinya dengan menggunakan AIMBOT, dimana tembakan akan otomatis mengarah pada musuh dengan tepat.

3. AIM Headlock

Seperti yang sudah dijelaskan diatas mengenai AIM, pada fitur ini AIM diarahkan pada dibagian kepala. AIMBOT membuat tembakan otomatis menuju arah kepala. Itulah mengapa disebut dengan AIM HEADLOCK.

4. No Recoil

Recoil adalah suatu reaksi yang dikeluarkan senjata ketika menembakkan pelurunya. peluru yang ditembakkan akan berefek membuat senjata bergetar dan bergerak sehingga peluru tidak akan selalu lurus setiap waktu sehingga senjata perlu diarahkan. Adanya Fitur no recoil ini membuat pemain tidak perlu bersusah payah untuk mengarahkan senjatanya.

5. Injector FF Max V2, AntiBan

Biasanya pemain yang menggunakan cheat akan rawan terkena Ban dari pihak developer game. Fitur anti ban ini membuat pemain seperti kebal akan Ban dari pengembang game karena mereka tidak bisa melakukannya. Pemain tidak perlu khawatir akan terkena ban jika menggunakan config ini. Namun tetaplah berhati-hati karena suatu saat fitur ini pasti akan jebol juga.

Cara Menggunakan Injector

Sampai kepada point yang paling ditunggu oleh para pecinta cheat game, khususnya bagi para pemain FF Max. Di sini akan dijelaskan langkah-langkah apa saja yang akan dilalui untuk melakukan pemasangan injektor pada game tersebut. Perlu jadi perhatian injector ini mungkin tidak bisa dipasang pada semua perangkat yang ada, namun tidak ada salahnya jika ingin mencobanya:

1. Injector FF Max V2, Download Injector

Sebelum dapat menggunakannya, injector harus dipasang dan diinstall terlebih dahulu. Cara untuk memasangnya cukup mudah, pemain hanya perlu terhubung dengan internet kemudian mengunduhnya di Internet. Cari saja apk Injector FF Max V2 pada Google, kemudian cari website yang terpercaya. Jika tidak ada, bisa mencarinya melalui YouTube.

2. Install

Setelah apk terunduh, pemain bisa memasangnya secara langsung jika bisa. Namun jika membutuhkan perizinan menginstall aplikasi diluar Play Store maka harus pergi ke setelan. Caranya pergi ke pengaturan, lalu cari install dari sumber tak dikenal. Setelah ketemu pilih saja opsi untuk mengizinkan. Barulah aplikasi bisa di-install pada perangkat.

3. Buka Aplikasi

Jika sudah terinstall secara sempurna, langsung saja buka aplikasinya. Buka menunya kemudian arahkan ke tombol open injector. Setelah itu akan muncul list cheat atau config yang bisa dipakai untuk aplikasi FF Max.

4. Injector FF Max V2, Pilih Cheat

Setelah cheat list muncul, pemain bisa langsung untuk memilih cheat apa saja yang akan digunakan dalam game. Aktifkan cheat yang diinginkan kemudian pilih tombol open FF. Tombol tersebut akan langsung mengarahkan pemain menuju game FF Max dengan cheat yang sudah diaktifkan. Setelah itu pemain hanya tinggal bermain seperti biasanya.

Keamanan

Bukan rahasia umum lagi jika cheat adalah sesuatu yang ilegal jika digunakan dalam suatu permainan. Bukan hanya ilegal, cheat bahkan dibenci oleh seluruh pemain game yang ada di dunia. Hal ini karena dengan adanya cheat bisa mengganggu kenyamanan dalam bermain game dan tentunya sangat tidak adil.

Berdasarkan hal itu pada developer game sangat bekerja keras dalam mengatasi cheat-cheat yang bisa muncul kapan saja. Hal ini yang menjadi alasan kenapa developer game memberikan selalu update rutin pada aplikasinya. Ini memberikan jaminan jika game akan bebas cheat karena keamanannya selalu ditingkatkan setiap waktu.

Untuk menghindarkan akun yang dimiliki dari banned permanen, sebaiknya gunakan akun cadangan saja. Ini cara untuk mengantisipasi jika fitur anti ban sudah tidak berfungsi.

Demikian penjelasan mengenai Injector FF Max V2 mulai dari latar belakang hingga ke cara menggunakannya. Jika ingin menggunakan fitur atau config ini, manfaatkanlah dengan bijak agar tidak sampai merugikan orang lain dan diri sendiri.

Baca Juga : Review FF Max APK Rampage + OBB Download

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *