Tips Mudah Mengetahui Top Up Ovo Grab Bca Yang Cocok Untuk Anda

Top Up Ovo Grab Bca

Top Up Ovo Grab Bca – Semua orang pasti ingin mendapatkan tips mudah untuk melakukan top up saldo. Anda bisa melakukan top up ovo menggunakan tips yang bisa membantu seperti top up ovo grab bca yang mudah hanya dilakukan melalui aplikasi bca saja dan bisa dilakukan kapan saja.

Penggunaan ovo semakin banyak dari hari ke hari dan semakin banyak juga hingga saat ini. Ovo sudah termasuk salah satu dompet digital yang aman digunakan untuk membantu melakukan transaksi pembayaran secara nontunai dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi scan ovo.

Jadi, jika Anda menggunakan ovo untuk melakukan pembayaran Anda hanya perlu melakukan scan kode yang sudah disediakan di beberapa merchant. Lalu, memberitahukan kepada petugas atau kasir bahwa, Anda ingin melakukan pembayaran nontunai yang melalui ovo saja.

Di saat seperti sekarang ini sudah banyak orang menggunakan aplikasi ovo sebagai metode pembayaran nontunai yang bisa memudahkan. Bayangkan saja jika Anda sudah mengantri lama dalam sebuah pembelanjaan kemudian, harus menunggu lama jika tidak mempunyai uang pas.

Anda harus menunggu kasir untuk mengembalikan uang ke Anda lalu, Anda harus belanja lagi ke tempat lainnya menggunakan uang cash atau tunai. Memang sedikit lebih merepotkan harus mengeluarkan dan memasukkan kembali uang tunai atau uang cash tersebut.

Jika Anda memanfaatkan kemajuan teknologi seperti sekarang ini maka, Anda bisa menggunakan ovo sebagai sebuah pembayaran nontunai yang lebih mudah. Cara untuk menggunakannya juga sangat mudah Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang sudah ada.

Dengan membuka aplikasi ovo yang sudah diunduh melalui playstore dan lakukan scan kode ovo serta menginformasikan ke kasir untuk melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan aplikasi. Sekarang juga bisa top up saldo menggunakan kartu bca Anda.

Tips Aman Untuk Mengetahui Top Up Ovo Grab Bca

Top Up Ovo Grab Bca

Tips mudah mengetahui top up ovo grab bca untuk Anda: Melalui Akun Klikbca

Untuk Anda yang menginginkan top up ovo menggunakan grab bca bisa melalui akun klikbca saja yang lebih aman. Dengan begitu, Anda juga tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk melakukan isi saldo atau top up saldo ke akun ovo Anda karena bisa dilakukan dengan online.

Pengisian saldo ovo yang dilakukan dengan cara online tentu saja, lebih cepat juga jika dibandingkan harus keluar untuk melakukan top up saldo ovo menggunakan mesin atm. Anda bisa melakukan top up ovo grab bca melalui klikbca dengan mengunduh di app playstrore.

Setelah selesai mengunduh bisa dilanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut dan masuk pada login ke akun klikbca masukkan username id dan pin kemudian, di dalam aplikasi terdapat yang namanya transfer dana pilih menu tersebut. Selanjutnya pilih transfer bca virtual account.

Masukkan saja kode virtual bca yang berupa kode 39358 + nomor handphone yang aktif yang sudah terdaftar di akun ovo Anda. Jika sudah selesai dilakukan maka, bisa dilanjutkan dengan memasukkan kembali nilai nominal top up yang ingin Anda isi ke dalam saldo ovo tersebut.

Lalu, ikuti semua instruksi yang akan diberikan hingga pengisian saldo ovo bisa selesai dilakukan menggunakan cara online yang mudah. Tentu saja, siapa saja dapat menggunakan cara mudah ini untuk melakukan top up saldo ovo dengan minimal top up dua puluh ribu rupiah.

Ditambah jika Anda ingin top up ovo menggunakan akun klikbca secara online hanya akan dikenakan biaya seribu rupiah saja. Akan sama juga dengan saat Anda melakukan top up ovo di atm terdekat akan dikenakan biaya yang sama juga yaitu hanya sebesar seribu rupiah saja.

Lebih Gampang

Jika dibandingkan akan lebih baik Anda melakukan top up ovo di rumah saja karena sama-sama aman. Semua top up dan pengisian yang Anda lakukan baik dilakukan di atm bca maupun di klikbca sama-sama bisa langsung masuk ke akun ovo dan saldo bisa langsung bertambah.

Banyak orang juga saat ini memanfaatkan akun klikbca untuk melakukan top up ovo karena dinilai lebih gampang. Top up ovo grab bca bisa langsung masuk ke akun Anda dan saldo bisa langsung bertambah jika pengisian nomor handphone Anda sudah benar dan tidak ada kendala.

Jika pengisian saldo ovo yang Anda lakukan sudah masuk maka, saldo tersebut bisa digunakan untuk beberapa pembayaran yang nontunai seperti grabfood, grabbike maupun grabcar semua bisa menggunakan saldo ovo untuk membayarnya bisa juga untuk membayar beberapa tagihan.

Tagihan seperti listrik kemudian, air bisa juga digunakan untuk mengisi pulsa dan paket data. Untuk itu, sekarang ini sudah banyak orang menggunakan ovo untuk memudahkan melakukan pembayaran yang bisa dilakukan secara nontunai mudah hanya melalui aplikasi online saja.

Jika saldo ovo sudah habis digunakan dan sudah tidak cukup untuk membayar tagihan atau belanjaan bisa langsung mengisinya kembali menggunakan akun klikbca yang sudah ada di handphone Anda aman bisa digunakan kapan saja dan juga dimana saja sesuai kebutuhan.

Melalui Mesin Bca

Jika Anda tidak ingin menggunakan akun klikbca bisa juga menggunakan alternatif yang lain untuk melakukan top up ovo salah satunya yaitu menggunakan mesin bca yang ada di atm bca. Langkah untuk melakukan pengisian ulang atau top up ovo juga sangat mudah dilakukan.

Anda hanya perlu mengikuti beberapa instruksi yang nantinya akan diberikan lalu, masukkan nomor handphone yang terdaftar di ovo masukkan kode virtual bca terlebih dahulu. Diikuti nomor handphone kemudian, nilai nominal yang akan Anda isi sebagai saldo ovo nantinya.

Keamanan Tersendiri

Pastikan Anda memasukkan nomor yang benar dan kode virtual bca yang benar lalu, dilanjutkan dengan nilai atau jumlah pengisian saldo ovo atau top up ovo bca. Dengan begitu, maka pengisian bisa langsung masuk ke akun ovo grab dan Anda juga akan mendapatkan notifikasi.

Top up ovo yang dilakukan melalui mesin bca atau atm bca akan sama dengan top up yang dilakukan melalui klikbca di playstore. Jadi, untuk Anda yang ingin mendapatkan tips aman tidak ingin ribet bisa menggunakan klikbca yang bisa digunakan kapan saja karena online.

Jika Anda ingin melakukan top up ovo bca melalui mesin bca juga bisa jadi, semua tergantung dari pemilihan Anda saja ingin menggunakan cara yang mana yang dianggap lebih cepat dalam melakukan top up saldo. Yang pastinya sama-sama mempunyai keamanan tersendiri.

Sama-sama aman untuk digunakan jadi, Anda bisa memilih ingin menggunakan klikbca atau atm bca untuk melakukan top up ovo grab yang bisa memudahkan Anda saat ingin menggunakan ovo sebagai pembayaran yang nontunai.

Beberapa tips mudah mengetahui top up ovo grab bca yang cocok untuk Anda. Pakai tips yang diberikan untuk membantu Anda mendapatkan tips aman top up saldo melalui bca.

Baca Juga : Cara Transfer OVO ke DANA

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 + 3 =