Wolf 2v2 Free Fire: Jadwal, Aturan dan Tips Menangkan Pertempuran

Wolf 2v2 Free Fire

Wolf 2v2 Free Fire: Jadwal, Aturan dan Tips Menangkan Pertempuran – Bagi kalian yang suka memuji ketangkasan bermain game FF sangat disarankan untuk ikut Wolf 2v2. Wolf 2v2 merupakan jenis mode permainan baru di FF setelah sebelumnya merupakan mode 1V1. Jadi pada model kali ini kalian bisa bertarung 2 lawan 2.

Sebenarnya, mode Wolf 2v2 ini hampir sama dengan mode clash squad. Namun perbedaannya adalah, kalian tidak perlu repot-repot membuat custom room. Karena sudah disediakan khusus baik mode 1v1 atau mode 2v2.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi seputar jadwal mode wall juga beberapa tips menarik seperti karakter yang bisa kalian gunakan dan cara memenangkan mode World dengan mudah. Jadi Silahkan simak artikel ini sampai habis supaya kalian bisa mendapat Booyah dengan mudah di mode ini.

Jadwal Wolf 2v2 Free Fire

Wolf 2v2 Free Fire

Wolf 2v2 sudah berlangsung sejak tanggal 13 Agustus. Wolf 2v2 dihadirkan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan misi baru di event booyah merdeka. Bagi kalian yang berkesempatan untuk bermain mode Wolf 2v2 kalian bisa mendapatkan 4 Luck Royal voucher. Jadi kalian tidak hanya bermain untuk menguji ketangkasan melainkan juga bisa mendapatkan voucher.

Untuk memainkan mode ini kalian akan menggunakan map Iron Cage yang merupakan sebuah hanggar besar. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin bertarung 2 lawan 2.

Aturan Dalam Mode Wolf 2v2

Ketika kalian ingin mencoba bermain di mode walau kini setiap masing-masing pemain akan mendapatkan beberapa item secara gratis. Item tersebut diantaranya 1 Flash Freeze, 1 Flashbang, dan 2 Gloo Wall. Kalian tidak perlu repot-repot membeli ikan tersebut sehingga kalian bisa menggunakan uang untuk membeli item senjata dan armor.

Skill Karakter Terbaik Di Mode Wolf 2v2

Wolf 2v2 Free Fire

Sejak kemunculan mode Wolf 2v2 di game free fire ini, banyak pemain yang sering menggunakannya karena ingin mencoba skill pertempuran satu lawan satu. Dari pertandingan ini kalian tidak akan cukup jika hanya mengandalkan aim saja namun Kalian juga harus menggunakan karakter terbaik free Fire untuk menang di mode Wolf 2v2 ini. Dengan menggunakan karakter yang tepat kalian bisa dengan mudah untuk memenangkan pertandingan mode Wolf 2v2 FF.

Berikut kami rangkum 3 karakter free Fire terbaik di mode Wolf 2v2

Wukong

Engkong adalah karakter dengan bentuk kera besar yang memiliki tongkat titik potong dalam permainan FF bisa berubah menjadi apa saja yang memiliki kemampuan untuk menyamarkan diri atau berubah menjadi tanaman semak. Musuh tidak akan mudah untuk melihat Wukong jika berubah menjadi semak-semak, Jadi kalian bisa mendekati musuh dan menyerangnya secara tiba-tiba.

Wukong merupakan karakter yang memiliki skill aktif untuk berubah menjadi semak semak atau bush dengan waktu selama 14 detik. Kelebihan karakter ini adalah membuat kalian akan sulit ditembak, pasalnya musuh tidak bisa dengan mudah mengunci aim ke kalian.

Selain itu, wukong juga bisa menjadi flanker, scout, bahkan anchor, jadi kalian harus sering latihan untuk menggunakan Wukong supaya bisa terbiasa.

Wukong memiliki kemampuan yang juga luar biasa dan sering digunakan untuk pemantau, kreatif dan jika sudah mencapai expert, maka Wukong sangat OP.

Shirou

Merupakan karakter termasuk karakter terbaik karena bisa menandakan lokasi musuh setelah Terkena tembakan dari Shirou. Waktu penanda yang diberikan adalah selama 6 detik dan jangkauan tembakan dalam jarak 80 m. Jika kalian berhasil menembak musuh dengan menggunakan Siro maka akan ada tambahan penetrasi Armor sebesar 100% jika sudah mencapai level 6, Jadi saat eksekusi, musuh akan lebih mudah dikalahkan.

Shiro banyak disenangi para player FF karena memiliki kemampuan yang unik, karena bisa menampilkan tanda pada musuh, juga terdapat tambahan damage dan cooldown selama 35 detik. Jadi bagi kalian yang ingin bermain di mode Wolf 2v2 jangan ragu lagi untuk menggunakan karakter Shirou FF.

Xayne

Xayne merupakan karakter wanita yang sangat suka dengan olahraga yang menantang. Karakter Xayne juga memiliki skill Extreme encounter yang sangat ampuh untuk melumpuhkan musuh. Skill Extreme encounter ini bisa menambah EXP meningkatkan damage saat menembus GlooWall dan shields.

Skil ini sangat ampuh jika digunakan dalam waktu dan kondisi yang tepat, Kalian bisa menggunakan ekstrem encounter ini selama 8 detik dengan cooldown 150 detik. Musuh yang tepat dari karakter Xayne adalah karakter Chrono. Jadi jika musuh kalian menggunakan karakter Chrono kalian bisa memilih Xayne untuk melawannya.

Tips Menang di Mode Wolf 2v2 2v2

Cara untuk memenangkan mode Wolf 2v2 adalah menggunakan strategi yang berbeda dibandingkan bermain di Clash Squad. Karena dalam permainan ini kalian akan bertarung dengan jarak yang dekat dan hanya memiliki tim dengan anggota 2 orang saja. Dengan mengikuti tips berikut ini semakin besar peluang kalian untuk memenangkan pertandingan di mode Wolf 2v2.

Memilih senjata di mode Wolf 2v2 Free Fire

Tips yang pertama adalah memilih senjata, saat pertama kali memasuki mode Wolf 2v2 ini kalian akan disuguhkan pilihan 16 senjata. Senjata terbaik yang bisa kalian gunakan pada mode ini adalah dengan jenis senjata jarak dekat. Pasalnya map dalam pertandingan ini tidak besar jadi banyak manfaat menggunakan senjata jarak dekat.

Dengan menggunakan senjata jarak dekat kalian bisa mengurangi waktu reload magazine. Karena pertandingan mode ini biasanya sangat sengit sehingga jika kalian menggunakan tipe senjata jarak jauh maka tidak akan efektif.

Menggunakan item granat flash freeze

Dalam mode pertandingan Wolf 2v2 setiap pemain akan mendapatkan 1 flash free, jadi kalian harus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Jangan menggunakan granat ini kalian bisa memaksa musuh untuk keluar dari persembunyiannya.

Fresh freeze merupakan item granat yang bisa membuat pemain beku dengan jarak ledakan 5 m. Jika musuh terkena ledakan flash freeze maka gerakan mereka akan melemah sebesar 10%  dan rate of fire juga berkurang 20%, jadi kalian akan mudah untuk melumpuhkannya.

Sebelum melempar kan kalian sebaiknya mematikan posisi musuh dahulu sehingga musuh benar-benar terkena dampak ledakan. Jangka waktu maksimal granat flash disk adalah 10 detik. Jadi manfaatkan kesempatan waktu yang sedikit itu untuk menumbuhkan unsur.

Memaksimalkan flashbang di mode Wolf 2v2 Free Fire

Kalian bisa mendapatkan flash Bang secara gratis pada mode ini Jadi silahkan gunakan dengan sebaik-baiknya. Bagi yang belum tahu flashbang merupakan salah satu item grenade namun dengan dampak ledakan yang berbeda. Dengan menggunakan flash geng kalian bisa membuat musuh kehilangan penglihatan atau buta selama 5 detik.

Penggunaan flashbang sangat membantu saat kalian sudah mengetahui keberadaan musuh dan ingin melakukan Rush. Namun kalian harus menggunakannya juga secara hati-hati jangan terlalu dekat dengan musuh karena kalian juga akan terkena dampak ledakannya.

Gloo Wall mode Wolf 2v2

Terakhir yang kalian dapatkan dalam mode ini adalah Gloo wall. Hal ini akan membantu kalian untuk beberapa keadaan seperti menolong teman yang knock, kemudian ketika di tabrak dengan kendaraan, mencari tempat persembunyian dan berlindung dari tembakan musuh. Dalam pertempuran jarak dekat tentu item Gloo Wall ini sangat membantu kalian.

Baca Juga : Event Hideout FF : Event Tersembunyi FF Berhadiah Menarik

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *