Yuk Intip Informasi Lengkap Seputar Advance Server FF

Advance Server FF

Yuk Intip Informasi Lengkap Seputar Advance Server FF – Para penggemar Free Fire, sepertinya sudah tak asing lagi bukan dengan istilah Advance Server FF?. Pasalnya, pihak Free Fire Garena ini telah merilis versi atau server terbaru ini pada bulan Juli 2021 lalu.

Oh iya Free Fire sendiri merupakan game battle royale yang banyak diminati oleh para gamers mobile. Dimana game ini menawarkan pertempuran seru perihal bertahan hidup, hingga akhir permainan untuk meraih BOOYAH.

Hingga saat ini sudah banyak sekali orang yang memainkan permainan battle royale, khususnya di Indonesia sendiri. Dengan adanya Advance Server FF ini, tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para pemain Free Fire tersebut.

Lantas apa saja sih yang menjadi pembeda versi Free Fire terbaru ini, dengan versi terdahulu atau versi yang sering digunakan?. Meskipun versi ini hadir di bulan Juli lalu, tetapi tidak ada salahnya bukan membagikan informasi mengenai server tersebut?.

Pasalnya banyak orang yang tidak mengetahui akan adanya Advance Server FF ini. Tidak menutup kemungkinan, ada orang yang tidak mengetahuinya bukan?. Nah mungkin Anda termasuk ke dalam orang yang “Ketinggalan Informasi” seputar versi lain Free Fire ini.

Tapi tenang saja, karena kali ini kami akan mencoba mengupas kembali seputar server ini. Tidak perlu banyak berbasa-basi lagi, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Berbagai Hal Penting Mengenai Advance Server FF

Advance Server FF

Umumnya para pemain Free Fire ini bermain game tersebut lewat client atau menggunakan aplikasi utama. Namun kini tersedia versi lain yakni Advance Server FF, yang merupakan client khusus dimana terdapat fitur-fitur baru dan menarik.

Dengan versi ini Anda bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire, sebelum konten tersebut dirilis di client utamanya. Nah ketika Anda memainkan Free Fire versi ini, kemudian menemukan bug para pemain bisa melaporkannya ke pihak FF.

Sehingga ketika konten yang ada pada Advance Server FF dirilis pada client utama Free Fire. Bug yang ditemui sebelumnya sudah diperbaiki dan tidak akan ditemukan lagi pada update terbaru game FF.

Versi lain Free Fire terbaru ini memiliki perbedaan dengan Free Fire pada umumnya. Misalnya versi terbaru ini tidak tersedia di layanan Play Store dan App Sotre. Kemudian yang membedakan versi ini dari client utama, adalah perihal isi konten dan kestabilannya.

Meskipun Advance Server FF ini merupakan versi terbaru dari Free Fire. Namun tetap saja terdapat beberapa masalah di dalamnya. Pasalnya beberapa konten yang ada pada server ini masih dalam tahap uji coba.

Karena masih di tahap uji coba, tentu saja akan bermunculan beberapa masalah ketika dimainkan. Jika boleh dikatakan, tahap uji coba ini berarti apa yang dibuat belum final atau belum benar dan pasti seutuhnya.

Meskipun Advance Server FF ini masih tahap uji coba, tetapi tetap saja pada saat itu banyak orang yang antusias memainkannya. Hal ini dikarenakan para pemain setia Free Fire, selalu menanti-nantikan hal baru yang dirilis oleh pihak game tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama, jika pihak Free Fire selalu merilis item terbaru, sehingga dapat menarik perhatian banyak orang. Selain itu pihak Free Fire pun sering mengadakan eventevent menarik yang berlimpahkan hadiah.

Kelebihan Bermain di Advance Server FF

Perlu Anda ketahui, jika terdapat beberapa keuntungan yang bisa diperoleh ketika menggunakan Advance Server FF. Misalnya saja hanya dengan melaporkan keberadaan bug pada pihak Free Fire, Anda bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Pada versi ini, para pemain Free Fire bisa mendapatkan diamond sebanyak 3.000 secara cuma-cuma dan gratis loh. Bahkan Anda bisa mendapatkan diamond secara gratis, berdasarkan kategorinya masing-masing.

Nah berikut beberapa kategori Advance Server FF yang pada bulan Juli 2021 silam lalu, diperebutkan oleh para penggemar Free Fire. Langsung saja berikut beberapa kategori diamond yang bisa Anda peroleh:

  • Main Contributor = Satu orang bisa mendapatkan diamond sebanyak 3.000
  • Main Contributor = Dua orang bisa mendapatkan diamond sebanyak 2.000, dan
  • Main Contributor = Tiga orang bisa mendapatkan diamond sebanyak 2.000

Nah di Advance Server FF ini diamond sebanyak 1.000, akan didapatkan oleh para pemburu bug. Diamond ini dapat diperoleh oleh pemburu bug, ketika mereka berhasil menemukan bug untuk pertama kalinya.

Tak hanya ada diamond saja loh, ternyata masih banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh jika memainkan server Free Fire ini. Berikut beberapa keunggulan lain yang bisa Anda peroleh, ketika menggunakan server ini:

  • Di server ini tersedia banyak mode baru loh yang unik, keren, dan pastinya sangat menarik. Seperti mode Gun King dan Bomb Squad, yang ditampilkan di server ini untuk game Free Fire.
  • Server ini memiliki tampilan baru dan berbeda dengan server-server Misalnya saja dengan memainkan server ini, Anda bisa menemukan tampilan baru yang sebelumnya tidak tersedia untuk server utama Free Fire.

Perubahan atau pembeda server ini dari server utama, misalnya seperti mission dan profil. Dimana kedua hal tersebut menjadi pembeda dan perubahan baru yang ada pada server Advance ini.

  • Dalam server Free Fire terbaru ini, hadir beberapa karakter baru loh. Tentu saja karakter baru itu, tidak dapat ditemui pada server lainnya.
  • Ketika Free Fire merilis sesuatu atau membuat event tertentu, pastinya selalu ada hadiah menarik yang menanti semua orang. Sama halnya dengan server ini, dimana tersedia hadiah menarik untuk para pemain yang berhasil menyelesaikan misi.

Salah satu misi yang bisa dilakukan adalah dengan menyelesaikan misi, atau melaporkan masalah bug atau sejenisnya ke pihak Garena. Anda bisa memperoleh hadiah berupa tiket atau diamond yang cukup banyak loh.

Cara Mendaftarkan diri di Advance Server Free Fire

Sebelum men-download Advance Server FF, Anda diharuskan mengisi beberapa data untuk regristasi atau mendaftarkan akun. Cara yang harus dilakukan pun tidak sulit, langsung saja berikut langkah-langkahnya:

  • Buka halaman Advance Server Free Fire di situs resmi game tersebut
  • Kemudian login dengan akun Facebook yang Anda miliki, dan pastikan masih aktif ya.
  • Isilah data informasi diri yang diminta dengan benar, termasuk email dan nomor HP. Pastikan juga jika alamat email dan nomor HP yang dipakai masih aktif dan ada ya.
  • Setelah itu klik bagian “Join now”, dan kemudian akan ada notifikasi bahwa Anda sudah bisa men-download server
  • Untuk men-download Anda bisa menekan bagian “Download APK”. Setelah proses download selesai, Anda bisa men-installnya dan aplikasi siap digunakan.

Baik itu saja yang dapat kami sampaikan seputar Advance Server FF. Meskipun server ini sudah dirilis beberapa bulan lalu, tetapi tidak ada salahnya bukan mencari informasinya sekarang?. Siapa tau pihak FF dikemudian hari merilis server yang serupa bukan?.

 Baca Juga : FF Advance Server APK

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *