ZArchiver Pro Apk

ZArchiver Pro Apk

ZArchiver Pro Apk – Tanpa Pasword for Android, IOS dan PC.Pernahkah saat mengunduh aplikasi file yang terunduh tetapi tidak dapat dibuka? Sampai menggunakan ponsel lain tetap saja tidak bisa. File-file yang tak bisa dibuka bukan karena ponsel atau koneksi internet yang buruk, melainkan format file terkadang langka dan sulit dibaca oleh sistem OS Android.

Untuk dapat membuka jenis file langka tersebut tentu saja sistem OS Android tidakklah cukup, Anda wajib mengkompresi berbagai file ke aplikasi lain guna membuka seluruh isi file yang tak dapat di buka dan mendelegasikannya ke aplikasi yang mampu membaca file langka tersebut.

Tentu saja dengan permasalahan tersebut ada banyak aplikasi lain yang membaca format file yang tak terbaca di OS Android tak terkecuali adalah ZArchiver. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang baik dengan kemampuannya membaca seluruh file  seperti ISO, TAR, GZ, RAR dan ZIP yang tak dapat terbaca di OS Android.

Bagi Anda yang belum mengenal ZArchiver secara menyeluruh bahkan tak tahu dimana downloadnya simak pembahasannya di bawah ini :

Apa sih ZArchiver?

ZArchiver Pro Apk

ZArchiver adalah aplikasi yang digunakan untuk mengompres atau mengekstrak file-file yang tak terbaca di OS Android agar dapat di install dan dijalankan.

Aplikasi ini dapat mengonversi jenis file apapun ke dalam folder terkompresi serta mengarsipkan file dalam format langka menjadi satu file yang terkompresi dengan baik.

ZArchiver kompatibel dengan semua perangkat nantinya pengguna akan di beri opsi untuk enkripsi data serta enkripsi data dan nama file yang dilindungi kata sandi  untuk keamanan file zip dan seluruh file yang tak terbaca.

Biasanya untuk mendapatkan kata sandi ini Anda perlu membayar agar bisa menggunakan fitur premium. Tentu saja file yang terkunci dengan berisikan kata sandi sifatnya confidential dimana file berisikan informasi penting yang sangat rahasia.

Bagaimana Saya dapat mengekstrak seluruh file serta mengetahui kata sandi pada file terkunci?

Memang pertanyaan ini sangat umum dipertanyakan pengguna karena sebagian mereka hanya dapat mengekstrak file yang tak menyeluruh. Kata sandi pada file yang terkunci juga menjadi masalah mereka ketika ingin mengunduh file penting agar bisa terinstall sepenuhnya.

Dengan hal ini Anda perlu menggunakan ZArchiver Pro Apk yang memberikan fitur canggih melebihi aplikasi ZArchiver asli  dengan memiliki kemampuan tiga kali lipat dalam mengonversi dan mengekstrak file lebih cepat.

Apa itu ZArchiver Pro Apk?

ZArchiver Pro Apk

ZArchiver Pro APK adalah aplikasi modifikasi yang dibuat developer pihak ketiga dengan menghadirkan fitur yang tak dimiliki aplikasi  ZArchiver asli.  Aplikasi ini sebagai solusi untuk memaksimalkan folder archive agar dapat dibuka.

ZArchiver Pro APK memungkinkan pengguna dapat mengakses fitur-fitur premium dan terkunci agar lebih leluasa digunakan melalui aplikasi mod ini. Ukurannya juga sangat ringan dan tak memberatkan perangkat Android, IOS maupu Windows jika memiliki penyimpanan yang minim sekaligus.

Apa perbedaan ZArchiver Pro Apk dan ZArchiver asli?

Tentu saja kedua aplikasi ini terlihat sama dalam penggunaannya tetapi memiliki fitur dan kelebihan berbeda yang tentu wajib diketahui Anda sebelum mengunduhnya.

Adapun perbedaan antara kedua aplikasi ini antara lain ;

  • ZArchiver

Aplikasi yang mengunduh file yang dikompresi oleh format langka dengan menggunakan Zip untuk membuka file tersebut. Namun kerap kali perangkat Android tidak dapat melakukan tugas ini sepenuhnya.

Biasanya format file berbentuk bzip2 atau 7zip ketika di ekstrak akan muncul kesalahan dan memunculkan pesan ” Format file tidak dapat di dukung “. Inilah alasan mengapa Anda memerlukan ZArchiver Pro.

  • ZArchiver Pro

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya memang benar aplikasi ini menghadirkan berbagai fitur canggih yang tak dimiliki oleh ZArchiver asli.

ZArchiver Pro sebagai aplikasi tambahan untuk mengkompresi dan mengekstrak file yang tak bis dilakukan pada aplikasi ZArchiver asli.

Secara khusus aplikasi ini menambahkan fitur premium yang tak dimiliki oleh ZArchiver asli. Bayangkan saja jika Anda harus membayar kurang lebih Rp. 20.000 untuk menginstal ZArchiver Pro di Google atau  di Indonesia biasa dikenal sebagai ZArchiver Donate.

Akan tetapi melalui artikel ini Anda tak perlu mengeluarkan uang atau top-up untuk bisa mengunduh ZArchiver Pro karena kami akan memberikannya secara gratis di pembahasan terakhir.

Apa saja Fitur yang dimiliki ZArchiver Pro?

  1. Berbagai jenis folder arsip dapat dibuka

Melalui ZArchiver Pro semua jenis file dapat terbuka secara gratis seperti ; RAR, ZIP, WIM, BZIP2 dan sebagainya.

  1. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan

Aplikasi mod ini juga tak menyulitkan pengguna baru dengan desain antarmuka yang sederhana sehingga lebih mudah untuk digunakan.

  1. Fitur premium yang gratis

ZArchiver Pro dapat membuka semua fitur berbayar pada aplikasi asli secara gratis sehingga sangat menguntungkan pengguna.

  1. Pasword/Kata Sandi Dibuka

Masih ingatkah Anda pada pembahasan di awal? bahwa ada beberapa file yang nantinya di ekstrak terkunci dengan beberapa kata sandi. Melalui  ZArchiver Pro Anda memberikan seluruh kata sandi pada file yang terkunci.

Selain itu jika Anda ingin membagikan sebuabh file melalui aplikasi ini Anda dapat mengunci file tersebut sehingga hanya orang tertentu yang tahu kata sandi pada file yang telah Anda bagikan.

  1. Memperbarui file arsip

Aplikasi ini juga berperan dalam mengedit file dalam file arsip. Semua perubahan akan disimpan tanpa perlu mengompres dan mendekompresi lagi.

  1. Mengompres dan Mengekstrak semua file

Mengompres file wajib dilakukan jika hendak mengirimkan berkas dalam jumlah yang besar. Dengan mengompres file tersebut  ukuran file akan lebih kecil dengan isi berkas yang tetap sama tanpa mengurangi isinya.

Selain itu aplikasi ini juga dapat mengekstrak semua file dalam bentuk archive. Anda dapat menelusuri file langsung dari penyimpanan perangkat atau melalui aplikasi pengelola file lainnya. Maka akan membantu jika memilih ZArchiver Pro sebagai alat ekstraksi.

Download ZArchiver Pro Apk Tanpa Pasword for Android, IOS dan PC

Bagaimana cara menggunakan ZArchiver Pro?

  • Pertama, Anda perlu memberikan akses ZArchiver Pro ke kartu SD. Setelah disetujui, aplikasi dapat mengakses daftar file di perangkat
  • Kedua,  Anda bisa mencari file yang ingin di kompres atau di ekstrak dengan memasuki laman antar muka aplikasi ini
  • Ketiga, Aplikasi akan secara otomatis memeriksa jenis format dan mengembalikan konten ke folder yang telah ditentukan.
  • Terakhir tunggu beberapa saat hingga file berhasil terkompres dan telusuri langsung ke penyimpanan file manager di perangkat Anda

Baca Juga : WhatsApp Mod

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × 5 =