5 Aplikasi Streaming Film Indonesia Paling Diminati

Aplikasi Streaming Film Indonesia

 5 Aplikasi Streaming Film Indonesia Paling Diminati – Streaming film merupakan kegiatan menarik yang dapat dilakukan ketika waktu sedang senggang. Terlebih lagi sekarang ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan berbagai film secara gratis. Pengguna hanya tinggal duduk manis di rumah dan memiliki film yang disukainya. Berikut ini adalah aplikasi streaming film Indonesia yang sangat recommended untuk dikoleksi:

5 Aplikasi Streaming Film Indonesia Paling Diminati

1. Viu

Aplikasi Streaming Film Indonesia

Aplikasi ini sudah tidak asing lagi karena banyak sekali masyarakat Indonesia yang sudah mengoleksi. Umumnya, aplikasi ini menyediakan drama Korea, namun tidak hanya itu saja. Hal ini karena, banyak juga film dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, dan lainnya. Pengguna pun dapat menikmati berbagai filmnya secara gratis.

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini memunculkan banyak iklan di tengah filmnya. Jdi, pengguna harus sedikit bersabar untuk menunggu iklan tersebut. Bagi pengguna yang ingin terbebas dari iklan dapat beralih ke versi premium dengan membayarkan sejumlah biaya tertentu setiap bulannya.

2. Iflix

Aplikasi Streaming Film Indonesia

Aplikasi ini mulai ada di Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Awalnya Aflix tidak bisa tayang di Indonesia namun semenjak tahun 2015 sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang mengoleksi aplikasinya. Beragam film mulai dari film anak-anak, box office, serial TV, dan lainnya.

Demi memenuhi permintaan para pelanggan, Iflix juga menyediakan film bergenre komedi, horor, percintaan, dan lainnya. Ukuran dari aplikasi ini hanya 45 MB saja sehingga tidak terlalu besar jika dikoleksi. Ratingnya pun cukup tinggi yaitu mencapai 4 bintang sehingga recommended untuk dikoleksi.

3. Aplikasi Streaming Film Indonesia, WeTV

Aplikasi streaming film Indonesia yang sedang terkenal dewasa ini adalah WeTV. Menyediakan film series yang tayang seminggu sekali untuk menghibur para penontonnya. Banyak orang yang menunggu hadirnya film series tersebut karena konflik yang ditimbulkan begitu apik dan membuat penasaran.

Tidak hanya menayangkan film Indonesia, aplikasi ini juga menyediakan film dari berbagai negara di Asia sehingga penonton tidak akan bosan menontonnya. Film Winter Sonata merupakan salah satu film legendaris yang bisa diputar ulang oleh semua orang. Tidak perlu menunggu lama lagi segera unduh aplikasi ini untuk menikmati segala fasilitasnya.

4. Aplikasi Streaming Film Indonesia, Genflix

Para pecinta bola wajib memiliki aplikasi ini untuk menonton siaran sepak bola seluruh dunia. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan tayangan berkualitas lain yang disenangi oleh anak muda seperti film pendek dan box office yang telah mendapatkan pengakuan secara internasional.

Portal ini sudah diakui oleh hukum sehingga legal untuk dikoleksi. Saat ini, telah lebih dari 500 ribu orang mengunduh aplikasi ini dan ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 27 MB saja sehingga layak sekali dikoleksi. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini dapat diakses dari perangkat apapun yang terpenting terkoneksi dengan internet.

5. Disney +Hotstar

Layanan streaming film yang satu ini menyediakan berbagai film Disney yang sangat menarik sekali untuk ditonton. Tidak hanya itu saja, ternyata aplikasi ini juga menyediakan film Indonesia yang dapat dinikmati saat sela-sela waktu istirahat. Berlangganan aplikasi ini hanya dibutuhkan uang sekitar 39 ribu hingga ratusan ribu setiap bulannya. Pengguna yang tertarik menggunakannya silahkan langsung mengunduhnya.

Beberapa aplikasi streaming film Indonesia tersebut dapat dikoleksi untuk menemani waktu liburan. Tidak perlu repot-repot mencari film di Youtube ataupun mengunduhnya dahulu, karena aplikasi tersebut akan membantu penonton lebih mudah menemukan film kesukaannya. Versi gratis dapat dipilih jika memang tidak memiliki cukup uang untuk berlangganan.

Baca Juga : Streaming Video Selain YouTube

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 13 =