Whatsapp Clone APK Mod Terbaik

Whatsapp Clone APK Mod Terbaik

Whatsapp Clone APK Mod Terbaik 2021 dan Cara pakainyaPernahkah anda berpikir ingin memakai whatsapp clone pada banyak smartphone yang menggunakan satu nomor WA saja yang sama ?

Secara resmi pihak Whatsapp memang tidak memiliki fitur tersebut. Sebab pada umumnya Satu nomor WA biasanya hanya bisa untuk satu smartphone saja.

Jadi apabila anda mempunyai dua HP atau lebih maka supaya bisa menggunakan aplikasi WA juga butuh banyak nomor. Namun apakah benar-benar tidak ada cara lain yang bisa dilakukan agar bisa menggunakan dua ponsel untuk satu nomor WhatsApp saja ?

Dalam jaman modern ini tidak ada yang tidak mungkin lagi karena semuanya pasti bisa ! Anda bisa menggunakan banyak smartphone dengan nomor Whatsapp yang sama.

Caranya sudah tentu dengan menggunakan aplikasi yang bernama Whatsapp Clone apk. Melalui Apk ini kamu bisa menggunakan berbagai perangkat yang ada agar bisa mengakses Whatsapp kapan saja secara praktis.

Apa Itu WhatsApp Clone Apk?

Whatsapp Clone APK Mod Terbaik

Seiring dengan meningkatnya permintaan para user WA yang mempunyai keinginan sama. Maka hadirlah aplikasi yang bernama Whatsapp Clone ini untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

WhatsApp Clone adalah sebuah aplikasi yang sudah termodifikasi untuk dapat mengubah package name sehingga bisa kamu pakai untuk dua nomor atau lebih banyak nomor WhatsApp hanya dalam satu perangkat.

Ini berarti Anda bisa menggunakan beberapa HP sekaligus untuk mengakses satu akun WhatsApp saja yang kamu miliki sekarang.

Aplikasi mod ini, mempunyai layanan dan fitur yang hampir sama dengan WhatsApp versi aslinya. Tapi app mod ini sudah tentu tidak tersedia pada google play store karena merupakan aplikasi modifikasi dari developer pihak ketiga.

Berbeda sekali dengan WA resminya yang bisa kamu dapat dengan mudah dari Google Play Store. Jika kamu pernah menggunakan app mod WA seperti GBWhatsApp dan YOWhatsApp maka pastinya sudah tidak asing lagi dengan app mod clone ini.

Whatsapp Clone mampu menyediakan sejumlah fitur yang sangat menarik untuk kamu gunakan. Contohnya saja seperti, berkirim foto, video, hingga berbagai macam file tanpa perlu mendaftar atau login akun WA terlebih dahulu.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan aplikasi Whatsapp versi aslinya yang harus melakukan login dahulu baru bisa memakai fitur-fiturnya.

Dalam segi keamanan WA Clone ini tentunya sudah termasuk sangat aman. Sebab pihak pengembangnya sendiri terlihat begitu konsisten untuk terus melakukan update secara rutin. Jadi resiko kena banned akun nomor WA dari pihak resmi Whatsapp menjadi kecil sekali kemungkinannya.

Anda tidak perlu khawatir lagi terkena banned karena developer WA clone ini sudah memiliki kredibilitas yang tinggi.

Whatsapp Clone APK Mod Terbaik, Fitur-fitur WhatsApp Clone

Secara umum fitur-fitur yang ada pada WhatsApp Clone hampir sama dengan app WA resminya yang biasa kamu dapat dari play store.

Namun yang bikin menarik adalah terdapat fitur “ekstra” yang bisa kamu pakai dan contohnya seperti berikut ini.

  1. Tidak perlu melakukan login ke akun WhatsApp yang Anda miliki.
  2. Tidak perlu mendaftarkan akun WhatsApp yang baru.
  3. Dapat terhubung dengan WhatsApp Web Fast.
  4. Pengiriman foto, video, kontak, audio, dan berbagai macam file yang lain.
  5. Pengunduhan foto, video, kontak, audio, dan berbagai macam file yang lain.
  6. Mengambil screenshot dan langsung membagikan ke berbagai aplikasi messenger.
  7. Dapat membuka obrolan secara langsung di WhatsApp dengan nomor yang tidak dikenal.
  8. Dapat menyimpan foto dan video dari WA Story hanya dengan satu kali klik saja.

Bagaimana ? Sangat menarik sekali bukan ? Fitur-fitur tersebut tentunya tidak bisa kamu temukan jika masih menggunakan aplikasi bawaan Whatsapp versi aslinya yang berasal dari google play store.

Cara Download dan Install WhatsApp Clone

Karena aplikasi WA Clone ini bukan termasuk aplikasi “legal”, maka tentu kamu tidak akan  menemukannya dari google play store.

Sebab pihak Google sendiri akan melarang developer pihak ketiga yang memodifikasi hak cipta dari developer aslinya yang dalam hal ini adalah Facebook sebagai pemilik WA resmi.

Jadi Untuk mendapatkannya, kamu bisa cari sendiri dari mesin pencarian google karena hal ini tentunya tidak sulit lagi. Sebab link apk nya sudah banyak tersebar dan bisa kamu temukan dengan mudah terutama pada situs yang memang isinya khusus download file apk.

Cari saja dengan mengetik kata kunci download aplikasi WA Clone , dan jika sudah ketemu maka langsung saja install ke HP yang anda ingin pakai.

Nah, karena ini bukan apk yang berasal dari google play store maka supaya bisa terinstall dengan baik ke sistem android HP anda.

Silahkan masuk dulu ke dalam menu pengaturan atau setting pada HP Android anda.  Kemudian masuk ke dalam menu keamanan dan aksesibilitas. Nah, pada menu tersebut, pilih opsi untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Barulah setelah itu kamu install seperti apk pada umumnya, sebab pada tahap ini sistem android HPmu telah mengijinkan apk ini untuk terpasang pada sistem.

Pastikan semua proses install berjalan dengan lancar tanpa muncul pesan error sedikitpun. Biasanya butuh waktu yang tidak lama jadi anda bisa perhatikan proses installnya yang tertera pada layar HP.

Whatsapp Clone APK Mod Terbaik, Cara Menggunakan Fitur Utama WhatsApp Clone

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Utama WhatsApp Clone ? Fitur utama dari WA Clone ini yaitu bisa memberikan akses pada perangkat HP lain untuk mengakses akun WhatsApp yang ada di HP Anda sekarang ini.

Fitur ini pastinya sangat bergunak sekali sebab dengan mengkloning akun WhatsApp milik Anda, maka tidak perlu lagi kerepotan untuk logout terlebih dahulu, kemudian login lagi di perangkat yang lainnya.

Sehingga anda yang punya HP super banyak atau sering ganti-ganti HP karena memang punya budget banyak untuk beli baru tidak perlu repot lagi buat akun WA baru.

Dan tentunya tidak usah khawatir sama sekali, karena kloning akun WhatsApp ini pasti Aman !

Langkah pertama yaitu buka terlebih dahulu aplikasi WA Clone yang sudah Anda install sebelumnya. Setelah itu, perhatikan menu WA Clone yang ada di bagian paling atas, dan pilih opsi fitur yang bernama WA Clone.

Nantinya akan muncul sebuah QR Code yang berfungsi untuk memberikan akses pada perangkat lain agar dapat menggunakan akun WhatsApp Anda. Lalu ambil HP lain yang Anda miliki.

Namun pastikan HP tersebut sudah diinstall dengan aplikasi WhatsApp original (bukan WA Clone). Pada ponsel yang berbeda ini, buka layanan pemindai QR Code yang ada di menu setelan dalam HP tersebut.

Kemudian arahkan pemindai QR Code pada layar HP yang sebelumnya telah menampilkan QR Code di dalam aplikasi WA Clone.

Tunggu saja hingga proses pemindaian QR Code benar-benar selesai.

Jika proses pemindaian QR Code telah selesai, maka sebuah panel chat akan muncul, ini seperti panel chat yang ada di WhatsApp Web.

Nah, sekarang kamu sudah bisa langsung menggunakan panel chat tersebut untuk melakukan obrolan dengan nomor WA lain seperti biasanya.

Baca Juga : Download YoWhatsapp APK Terbaru.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 3 =