5 Aplikasi Yang Lagi Booming, Bisa Membuat Foto Bernyanyi

Aplikasi Yang Lagi Booming

5 Aplikasi Yang Lagi Booming, Bisa Membuat Foto Bernyanyi – Postingan foto yang bisa bernyanyi belakangan ini sedang viral di media sosial. Terlihat sangat lucu, sebab bagian wajah, terutama mulut dalam foto tersebut bergerak mengikuti irama lagu. Selidik punya selidik, ternyata konten tersebut bisa dibuat menggunakan aplikasi yang tersedia di google play. Penasaran ingin mencoba? Berikut 5 aplikasi yang lagi booming, bisa membuat foto bernyanyi:

5 Aplikasi Yang Lagi Booming

1. Wombo

Aplikasi Yang Lagi Booming

Jika ingin membuat video fotomu bernyanyi dengan mudah, maka wombo berada diurutan pertama. Pasalnya pengguna hanya perlu memilih foto dan lagu, kemudian Wombo akan memproses foto tersebut hingga tampak sedang menyanyikan lagu yang dipilih. Selanjutnya pengguna bisa memposting hasilnya di media sosial. Sangat mudah bukan? Tak perlu repot melakukan berbagai macam editing yang membingungkan.

Untuk video yang dihasilkan, pengguna tidak perlu kuatir. Sebab teknologi Wombo Studios Inc memasangkan teknologi AI terbaik pada aplikasi yang lagi booming ini. Wombo bisa memahami karakter wajah manusia, baik bentuk struktur mata, mulut, atau hidungnya. Sehingga mampu membuat hasil sinkronisasi bibir yang sempurna, mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan.

2. Aplikasi Yang Lagi Booming, Reface

Aplikasi Yang Lagi Booming

Reface: face swap videos and memes with your photo memiliki ukuran aplikasi yang lebih ringan dibanding Wombo. Namun kemampuannya untuk membuat foto bernyanyi tak perlu diragukan. Reface banyak mendapatkan ulasan positif dari netizen di Google Play. Aplikasi ini bahkan banyak digunakan kalangan selebritis tanah air untuk membuat konten foto bernyanyi ala mereka.

Hanya perlu sebuah foto, kemudian dengan bantuan Reface app pengguna bisa membuat konten video berupa foto bernyanyi yang lucu dengan lagu favorit. Video foto bernyanyi yang dihasilkan aplikasi ini juga tampak sangat hidup. Bukan hanya mulutnya yang terlihat bergerak, alis dan mata dalam foto juga terlihat bergerak mengikuti irama lagu.

Selain dapat membuat foto bernyanyi, reface app juga menawarkan banyak fitur face changer lainnya. Misalnya mengganti wajah dengan tokoh-tokoh selebriti, bahkan berganti gender. Reface bisa didapatkan secara gratis di Google Play.

3. Anyface

Aplikasi Yang Lagi Booming

Salah satu aplikasi yang lagi booming adalah Anyface: face animation and talking photos. Friendzy Limited, membekali Anyface dengan teknologi pengenalan wajah yang canggih, sehingga hasil face swap yang dihasilkannya tampak realistis. Foto yang dipasanga pengguna akan tampak seperti wajah yang bernyanyi dengan alami.

Anyface juga dibekali dengan banyak fitur yang bisa membuat konten foto bernyanyi yang dibuat pengguna semakin lucu dan menarik. Tambahan lagi, kelebihan aplikasi ini adalam pada antarmukanya yang user friendly sehingga pengguna pemula pun bisa menggunakannya dengan mudah.

4. Avatarity

Avatarity – AI Face Animator & talking photos dari Appopedia Infotech bisa membuat foto terlihat hidup. Salah satunya terlihat seperti bernyanyi mengikuti lagu yang dipasang. Aplikasi ini menawarkan banyak template unik yang membuatnya berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Hanya dalam waktu singkat, pengguna bisa menghasilkan foto bernyanyi yang lucu dan unik untuk diunggah ke media sosial.

5. Biugo

Terakhir, aplikasi yang lagi booming untuk menciptakan foto bernyanyi adalah Biugo – video maker, photo video maker, video editor. Apilkasi yang dikembangkan oleh Biugo ini merupakan pilihan edito dalam kategori short video maker.  Jadi fitur pembuatan video pendek yang dimilikinya tentu cukup mumpuni untuk bisa membuat konten menarik.

Selain kelima aplikasi diatas, pengguna juga bisa mencoba aplikasi talking photos dari meing, atau ivivive. Atau mungkin ingin mencoba apilkasi Dance Yourself yang bisa membuat foto terlihat menari mengikuti irama lagu.

Baca Juga : Aplikasi Android Yang Berbahaya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

3 + six =