5 Hero Pertama Mobile Legends yang Hits

Hero Pertama Mobile Legends

5 Hero Pertama Mobile Legends yang Hits – Mobile legend merupakan sebuah game yang populer beberapa tahun belakangan ini. Hampir semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa menjadi pencinta permainan ini. Di dalamnya banyak disediakan hero. Bagi gamer baru mungkin penasaran, siapa sih hero pertama mobile legends yang hits di awal kemunculannya?

5 Hero Pertama Mobile Legends yang Hits Menurut Metroandalas

Dari banyaknya hero yang tersedia di dalam mobile legends, ada beberapa hero yang muncul pertama kali game tersebut diluncurkan. Masih ada beberapa hero pertama yang menjadi favorit sampai saat ini. Hero pertama tersebut, diantanya:

1. Hero Pertama Mobile Legends, Zilong

Hero Pertama Mobile Legends

Hero satu ini diusung dari latarbelakang prajurit cina. Tokoh ini mengalami perubahan nama terbanyak jika dibanding dengan hero yang lainnya. Nama pertamanya Zhao Yun, kemudian diubah menjadi Yun Zhao karena ada masalah dengan marga, dan terakhir kini dikenal dengan nama Zilong.

Selain nama yang berubah, penampilan Zilong di masa kini semakin elegan. Zilong yang sekarang tampil dengan rambut gondrongnya yang memakai hiasan kepala berwarna hijau tua. Baju yang dipaikan berwarna hijau tua keemasan yang terlihat semakin menawan dari tampilan sebelumnya.

2. Miya

Hero Pertama Mobile Legends

Miya merupakan salah satu hero pertama yang muncul sebelum mobile legends terkenal. Moonton menjadikan Miya sebagai hero yang paling diperhatikan. Dari dahulu sampai sekarang hero satu ini tetap menjadi favorit sebagian besar player. Hero ini juga menjadi icon game mobile legends ini.

Pada musim pertama Miya mendapat senjata semacam panah. Ketika anak panah dilesakkan, senjata tersebut mengeluarkan anak panah yang seperti kipas. Anak panah yang diarahkan ke burung es dapat membekukan musuh seketika. Dengan skill dan panah yang dimiliki, Miya dapat mengalahkan musuhnya secara cepat.

3. Nana

Hero Pertama Mobile Legends

Nana merupakan salah satu hero pertama mobile legends. Hero ini tidak mengalami perubahan nama tapi mengalami re-work sampai beberapa kali. Pertama re-work passive, untuk kecepatan berlari keluar dari area pertempuran dan tidak dapat terkejar kaerna Nana memiliki kecepatan di atas rata-rata. Kedua, re-work skill 2 bonekanya, ketika menekan tombol skill maka musuh tersebut akan menjadi boneka dalam sekejap.

Ada yang menjadi jurus andalan ketika terdesak dengan keadaan sulit. Re-work terakhir yang dialami Nana yaitu skill 3 ultimatenya.  Ultimate berfungsi sebagai knock- up yang dapat mematikan musuh dengan mudah. Skill yang dimiliki Nana sangat membantu timnya jika ada kesulitan yang dialami.

4. Tigreal

Hero ini memiliki cukup banyak penggemar sampai sekarang. Banyak juga yang suka dikarenakan memiliki postur tubuh besar dan tangguh seperti kesatria. Skill dalam bertarung dengan musuh pun tak diragukan lagi. Kelebihan lainnya, mampu mengunci lima musuh sekaligus dan hero core dapat dilindunginya dengan baik.

Tigreal pada jaman lama hanya memakai pedang dengan ukuran yang cukup besar. Sedangkan jaman sekarang, tidak hanya memakai pedang namun juga memiliki tameng. Perbedaan lain ada pada jangkauan serta timing skillnya yang semakin baik.

5. Alucard

Sebelum dinamakan Alucard dahulu dikenal dengan nama Dante. Alucard merupakan salah satu kesatria lightborn yang memiliki dampak besar kepada musuh. Walaupun terbilang jadul tapi kemampuan Alucard masih dapat diperhitungkan. Banyak gamer yang masih setia dengan hero satu ini.

Segi tampilan, Alucard yang dulu dan sekarang berbeda. Zaman dulu Alucard memakai kostum berwarna merah dan berambut gondrong dengan warna putih. Alucard yang sekarang memiliki tampilan yang jauh lebih keren dan terkesan cool. Tampil dengan rambut pendek warna putih dan kostum berwarna biru yang memberi kesan lebih gentlemen.

Itulah ulasan tentang hero pertama mobile legends yang masih sering diminati oleh sebagian besar gamer. Semoga dapat membantu memberi sedikit informasi tentang tokoh mobile legends. Mungkin dari tokoh hero tersebut dapat menjadi hero favorit pembaca.

Baca Juga : Susunan Build Gear Miya Mobile Legend Agar Overpower.

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 − nine =