WORK! 4 Cara Bobol Wifi Dengan dan Tanpa Aplikasi Anti Gagal

Cara Bobol Wifi
5/5 - (2484 votes)

Cara Bobol Wifi – Sekarang ini sudah banyak yang pasang wifi, mulai dari rumah, cafe, kantor, warung, hotel, rumah sakit, dan banyak tempat yang lainnya yang sudah memasang wifi ini. dimana akses wifi sekarang ini sangat mudahnya dapat kalian jumpai dimana saja. Akan tetapi syang nya tak semuanya menggratiskan akan akses wifi ini, misalnya saja pada di cafe atau pada sebuah resto, kalian terlebih dahulu harus membeli yang ada pada cafe atau juga resto tersebut, baru kalian dikasih akan akses wifi nya.

Berlaku untuk wifi di rumah atau pada kantor, password wifi tak akan pernah mereka berikan secara Cuma-Cuma. Kalian akan merasa sungkan apabila ingin minta kata sandi wifi tersebut. Nah kali ini kami akan berikan caranya agar kalian dapat bobol wifi dengan dan tanpa aplikasi yang anti gagal loh, akan tetapi kalian jangan berpikiran negatif dulu dong, kami disini bukannya ajarkan orang lain untuk dapat bobol wifi milik orang lain, cara ini buat untuk sebuah tujuan yang benar ya.

Contohnya saja, kalau kalian lupa akan kata sandi atau password wifi di perjalanan atau juga di rumah, akan tetapi paket data kalian habis. Dengan cara inilah, kalian dapat untuk bobol wifi tetangga kalian bisa dengan cara lewat laptop atau juga dengan Hp kalian. Baiklah berikut ini adalah cara agar bobol wifi, simak dengan baik-baik ya:

Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi

Cara agar bobol wifi dengan aplikasi ini dapat kalian lakukan dengan beberapa cara, berikut ini adalah beberapa caranya:

Cara Bobol Wifi Aplikasi WPS WPA Tester

Cara Bobol Wifi

Dengan gunakan cara dengan aplikasi WPS WPA Tester ini dapat dipakai pada android bahkan yang belum di Root atau yang sudah. Berikut caranya:

  • Bukalah aplikasi yang telah diunduh dan aktifkan akan jaringan wifi pada android.
  • Pilihlah ikon titik tiga pada kanan layar.
  • Lalu pilihlah Check Wpa _cli dan juga tekan scan wifi.
  • Dan tunggu hingga aplikasi temukan wifi yang dekat dengan kalian, dan akan ada daftar akan wifi yang dideteksi hp kalian.
  • Kemudian pilihlah internet yang berwarna hijau.
  • Dan tekan pada connect automatic pin terletak paling bawah. Tunggu hingga selesaai prosesnya.

Membobol Wifi Lewat Wifi Warden

Cara Bobol Wifi

Dengan aplikasi warden ini banyak orang yang menggunakannya agar dapat temukan kata sandi wifi, dan fapat kalian gunakan dengan gratis pada goolge playstore. Caranya agar kalian dapat temukan kata sandi wifi yang dekat dengan kalian:

  • Kalian download dulu wifi warden, jika sudah bukalah aplikasi tersebut.
  • Dan pilihlah pada menu signais.
  • Dengan demikian akan segera muncul akan pilihan id wifi.
  • Selanjutnya, kalian pilih akan salah satu dari alamat wifi, dan pilihlah Connect Via WPS.
  • Lalu pilihlah Calculate PIN, dan langsung kalian tekan pada Try All PIN.

Dan kalau kalian beruntung, maka kalian akan bisa terhubung pada jaringan wifi yang kalian incar. Dan jika tidak dapat, kalian dapat coba dengan cara yang lain nya ya dengan gunakan aplikasi yang lainnya lagi.

Caranya Bobol Wifi Tanpa Gunakan Aplikasi

Cara agar dapat bobol wifi tanpa gunakan aplikasi ini ada beberapa cara agar kalian dapatkan untuk bobol wifi tanpa gunakan aplikasi, berikut adalah caranya:

Dengan Gunakan Konfigurasi IP Address

Cara yang pertama agar dapat bobol wifi ini merupakan yang paling banyak digunakan oleh para pembobol akan wifi, dan sangatlah mudah dan tak ada ribetnya dan juga anti gagal loh! Dengan cara dapat digunakan untuk bobol password akan jaringan gunakan router modem, misalnya jaringan indihome dan @ wifi.id.

  • Pertama-tama kalian harus aktifkan wifi pada Hp ataupun pada Laptp.
  • Dan jika wifi telah aktif, kalian dapat lihat hotspot yang ssedang aktif pada sekitar atau dekat dengan kalian.
  • Biasanya banyak kita jumpai @wifi.id, alamat ini sering dibobol oleh para pembobol wifi.
  • Jika kalian pilih @wifi.id . harus dapat connect pada alamat itu.
  • Dan kalian bisa langsung ubah alamat IP @ Wifi.id disini ya. Yang biasanya 192.168.1.1 jadi 192.168.1.2.
  • Jika sudah, kalian buka browser kalian dan kalian masukin https://192.168.1.254 pada bidang alamat pada bagian paling atas.
  • Jika keluar dari login, kalian perlu pilih akan kata ADMIN atau USER buat masukin username dan juga password.
  • Lalu, masuk di bagian pengaturan dan carilah wifi buat lihat username dan password.

Caranya Bobol Wifi Melalui cmd (Command Prompt) Pada Desktop Atau Juga Laptop

Apbila kalian inginkan bisa terhubung dengan wifi disaat gunakan komputer desktop atau juga dengan laptop, kalian bisa gunakan buat cara bobol wifi, yang akan sangat mudah dari kalian gunakan HP.

  • Disaat kalian gunakan laptop, kalian aktifkan dulu ya wifi dulu agar dapat temukan hotspot yang terdekat dengan kalian.
  • Lalu, kalian jalankan akan halaman CMD ini dengan kalian klik pada tombol windows + R dan juga masukin kata CMD.
  • Kalian bisa masukan huruf kapital atau juga dengan huruf kecil, dan klik pada OK. Dengan demikian halaman CMD yang berlatar belakang warna hitam ditampilan pada layar.
  • Lalu masukin akan perintah dengan segera untuk ketikan netsh wianshow profiles dan selanjutnya tekan enter. Kemudian, dimana nama jaringan wifi yang telah terhubung pada leptop ini akan segera ditampilkan.
  • Dan selanjutnya masukan akan perintah netsh wian show profiles name ( nama jaringan) key =clear lagi.
  • Dan dengan demikian data yang berasal jaringan dan juga kata sandi akan mucul secara bersama-sama, kalian bisa temukan kata sandi pada key contect.

Dan jika kalian sudah simpan, maka selanjutnya kalian mesti lakukan adalah dengan temukan sebuah koneksi dimana akan mirip namanya tersebut dan kalian masukin kata sandi yang sudah kalian kenlai tadi. Nah itu tadi caranya agar kalian dapat membobol wifi dengan gunakan laptop atau juga Pc, sangat mudah kan? Dan nyatanya memang lebih mudah dari pada bobol wifi dengan kalian gunakan HP, nah dengan kalian sudah ketahui caranya tersebut kalian dapat langsung mencobanya ya.

Dari semua cara yang telah kami berikan tadi yang bisa kalian gunakan dengan aplikasi dan juga tanpa sebuah aplikasi, kalian akan sudah dapat untuk mencobanya satu per satu akan cara tersebut sekarang juga, agar kalian dapat buktikan apakah cara-cara tersebut dapat berhasil atau tidak.

Demikianlah ulasan ini kami telah berikan, semoga bermanfaat dan juga berguna ya bagi kalian semua, tapi perlu kalian untuk mengingatnya, bijaklah dalam menggunakan cara yang telah kalian ketahui.

Baca Juga : 6 Cara Melihat Password Wifi di Hp Dijamin Work Terbaru

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *