Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka, Ini 4 Penyebab dan Cara Mengatasinya

Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka – Setelah peluncuran aplikasi BRImo BRI yang saat ini sudah banyak di unduh oleh para penggunanya baik lewat play store maupun apps store, ternyata pengguna yang telah mendaftar terkadang mengalami gangguan saat memakainya. Maka kali ini kami akan membahas tentang aplikasi BRImo tidak bisa di buka.

Penyebab aplikasi BRImo tidak bisa di buka atau error memang banyak kemungkinan, maka dari itu disini kami akan menjelaskan penyebab yang sering terjadi serta cara mengatasinya dengan mudah. Lewat tutorial yang akan kami bahas jadi tidak perlu terburu – buru mendatangi kantor bank BRI ya guys. Baiklah, yuk kita lihat cara mengatasi apk BRImo tidak bisa di buka atau error.

Kenapa Aplikasi BRImo Tidak Bisa di Buka ?

Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka

Tidak dapat login atau tidak bisa masuk membuat aplikasi otomatis tidak bisa di buka, biasanya hal ini akan membuat kalian khawatir akan terjadi hack di akun aplikasinya. Namun perlu kalian ketahui ternyata ada masalah yang memang sangat berpengaruh terhadap aplikasinya.

Apk buatan oleh PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk. yang masuk dalam kategori keuangan tersebut telah di gunakan oleh 5 juta pengguna android, dari semua penggunanya banyak yang mengalami masalah seperti tidak bisa transaksi, tidak bisa di buka, tidak bisa login, menu BRImo tidak dapat di akses, sampai tidak bisa aktivasi akun.

Kejadian seperti ini terkadang di pengaruhi oleh hp yang di gunakan misalnya hal yang paling kecil adalah jaringan internet yang lemot.

Kemunculan error seperti ini tentu saja ingin kami tuntaskan ya guys, baiklah ada beberapa tips yang bisa kalian coba di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Penyebab dan Cara Mengatasi BRImo Error

  1. Koneksi Internet

Apk BRImo membutuhkan koneksi secara terus menerus saat di pakai, saat koneksi yang di gunakan lemot atau jaringan terputus – putus maka aplikasi ini tidak akan berjalan dengan normal sehingga apkpun akan mengalami error.

Jika jaringan sudah lemot dan terputus – putus pada saat kalian akan login maka ini mungkin salah satu penyebabnya sehingga untuk mengatasinya kalian harus memastikan jaringan yang di gunakan harus lancar.

Untuk memastikan jaringan di daerah kamu lancar, silahkan pilih Provider yang sudah banyak memiliki jaringan kuat, misalnya saja Telkomsel, XL, Axis, Tri 3 atau yang lainnya.

Jika kalian memakai wifi, pastikan jaringan wifinya berjalan stabil ya guys.

2. Server BRImo Error

Tidak menutup kemungkinan saat apk ini tidak bisa di buka mungkin ada perbaikan di server BRImo, jika hal ini terjadi, maka pengguna tidak perlu melakukan apapun selain menunggu kembali normal ya guys.

3. Kartu Yang di Pakai Belum di Aktivasi

Banyak pengguna yang mengira untuk memakai aplikasi BRImo dapat langsung di pakai, padahal untuk kartu selluler yang di pakai harus di daftarkan terlebih dahulu di ATM ataupun langsung mengunjungi kantor cabang Bank BRI.

Saat kalian telah mengunduh aplikasi BRImo, namun tidak bisa memakainya, silahkan kalian aktivasi kartu seluler yang di pakainya ya guys.

4. Restart HP Android Kalian

Apabila semua masalah di atas telah di atas namun aplikasi BRImo masih tetap error, silahkan kalian lakukan restart pada hp kalian. Bisa saja apk BRI Mobile mengalami error karena banyaknya cache yang menumpuk ya guys.

Nah, itulah penyebab – penyebab aplikasi BRI mobile tidak bisa di buka alias error ya guys, semoga lewat cara mengatasinya yang sudah kami share dapat membantu kalian yah.

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang Aplikasi BRImo Tidak Bisa Dibuka, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *