Rekomendasi 6 Aplikasi Browser Tanpa Blokir Paling Bagus serta Recommended

Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Rekomendasi 6 Aplikasi Browser Tanpa Blokir Paling Bagus serta Recommended – Semenjak adanya Internet positif, beberapa situs atau web diblokir oleh pemerintah. Jadi pengguna tidak akan bisa membuka situs itu melalui Google, Chrome, atau peramban lain. Pengguna harus pakai browser khusus, untuk membuka situs terblokir itu. Berikut rekomendasi 6 aplikasi browser tanpa memblokir paling bagus serta recommended:

Rekomendasi 6 Aplikasi Browser Tanpa Blokir Paling Bagus serta Recommended

1. Opera Mini

Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Pertama ada aplikasi Opera Mini, aplikasi browser tanpa blokir yang ringan. Keunggulan dari aplikasi berikut ialah mempunyai tampilan yang sederhana, jadi sangat gampang buat dioperasikan. Tidak cuma itu, ukuran dari aplikasi berikut juga sangat ringan. Jadi, cocok untuk Hp dengan ruangan terbatas.

Pengguna bisa mengunduh Opera Mini dalam playstore, ataupun melalui web dalam internet. Tidak perlu pendaftaran khusus, pengguna bisa langsung memakai Opera Mini buat membuka situs atau web yang terblokir.

2. Tor Browser

Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Berikutnya ada Tor Browser, aplikasi ini cocok buat pengguna yang malas memasang VPN. Pasalnya aplikasi ini sudah dilengkapi dengan VPN, jadi otomatis IP pengguna akan berubah. Aplikasi berikut juga menjamin keamanan data pengguna, jadi tidak usah risau. Pengguna bisa membuka situs yang terblokir dengan mudah serta bebas. Nantinya IP pengguna akan dibaca anonim atau tidak diketahui, itulah mengapa keamanannya sangat terjamin. Pengguna tidak akan meninggalkan jejak apapun, di web ataupun situs yang dikunjungi.

3. Blue Proxy

Aplikasi Browser Tanpa Blokir

Blue Proxy menjadi salah satu aplikasi browser tanpa blokir yang cukup tersohor. Tampilannya cukup sederhana, jadi sangat memudahkan pengguna saat mengoperasikan. Dilengkapi dengan VPN, pengguna bisa langsung membuka situs ataupun web yang terblokir. Jika pengguna tidak ingin riwayatnya diketahui, cukup pakai mode penyamaran. Untuk memakai aplikasi browser berikut, pengguna bisa langsung mendownload dari playstore ataupun web.

4. Aplikasi Browser Tanpa Blokir, Proxy Surf

Sama dengan Blue Proxy, Proxy Surf juga menjadi aplikasi yang cukup terkenal. Tidak usah susah memasang VPN, pengguna bisa langsung membuka situs ataupun web yang terblokir. Keunggulan lain dari aplikasi berikut ialah membuat pencarian menjadi lebih cepat. Pencarian pengguna juga dijamin keamanannya, jadi tidak usah risau.

Jadi, jika ingin aplikasi browser yang cepat serta aman, pakai saja Proxy Surf. Pengguna bisa mendownload nya dalam playstore, ataupun dari web dalam internet. Aplikasi berikut bisa dipakai cuma-cuma, jadi lebih irit pastinya.

5. Pekob Pro

Mungkin pengguna masih asing dengan nama aplikasi berikut, yakni Pekob Pro. Pekob Pro merupakan aplikasi browser tanpa blokir, yang sangat ringan. Jadi cocok banget buat yang tempat penyimpanan Hp nya terbatas. Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi berikut pun bisa membuka situs atau web yang terblokir. Pengguna tidak perlu repot pakai VPN, cukup pakai aplikasi berikut saja. Untuk bisa pakai aplikasi berikut, pengguna harus mendownload nya dalam playstore ataupun web yang menyediakan.

6. Aplikasi Browser Tanpa Blokir, BF Browser

Terakhir ada aplikasi BF Browser, aplikasi browser anti blokir yang jadi kesukaan orang Indonesia. Banyak orang Indonesia yang pakai aplikasi berikut, buat membuka web ataupun situs terblokir. Aplikasi berikut disukai karena tampilannya sederhana, serta simpel. Jadi pengguna lebih mudah, dan juga cepat paham dalam mengoperasikannya.

Ukuran aplikasi berikut juga tidak terlalu besar, jadi tidak akan memakan ruangan Hp pengguna. Pengguna tidak usah repot pasang VPN, cukup pakai aplikasi berikut. Jika ingin pakai aplikasinya, pengguna harus mendownload dulu dalam playstore.

Itulah rekomendasi 6 aplikasi browser tanpa blokir paling bagus serta recommended. Pakai aplikasi di atas, jika pengguna malas pasang VPN. Pengguna bisa langsung membuka web ataupun situs terblokir, dan menjelajahinya dengan bebas.

Baca Juga : Browser Terbaik Untuk Android

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen + 13 =