Aplikasi Mempercepat Wifi

Aplikasi Mempercepat Wifi

Internet pada masa kini merupakan keperluan mendasar. Banyak orang lebih memilih menggunakan WiFi karena internet yang tanpa batas. Namun, kendala saat menggunakan WiFi yaitu ketika jaringan lemot atau trouble. Untuk mengatasinya, maka silakan simak ulasan di bawah ini mengenai 7 aplikasi mempercepat WiFi yang bisa dicoba:

Aplikasi Mempercepat Wifi

1. WiFi Analyzerwifi analyzer

Aplikasi mempercepat Wifi pertama yaitu WiFi Analyzer, aplikasi satu ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan jaringan WiFi. Selain itu aplikasi ini bisa mendeteksi saluran serta tempat yang cepat untuk jaringan. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WiFi Analyzer diantaranya melihat WiFi tersembunyi, mengoptimalkan jaringan WiFi serta riwayat kekuatan signal. Pengguna bisa mendownload di play store dengan ukuran 3,2 MB. WiFi Analyzer telah diunduh lebih dari 5 juta kali serta diulas sebanyak 157 ribu ulasan.

2. WiFi Masterwifi master

WiFi master merupakan aplikasi koneksi jaringan yang paling banyak diunduh di play store dengan lebih dari 100 juta unduhan serta 2 juta ulasan. Pengguna tidak perlu khawatir tentang WiFi yang tiba-tiba kehilangan koneksi, dengan menambahkan aplikasi WiFi master di gawai akan membuat jaringan WiFi tetap stabil. Fitur analisis WiFi dapat digunakan untuk memperkuat jaringan dengan cepat dan aman. Selain fitur diatas terdapat juga kelebihan dari aplikasi satu ini seperti sistem enkripsi data dan pemeriksa keamanan WiFi.

3. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi mempercepat WiFi selanjutnya yakni Connection stabilizer Booster, aplikasi pemacu kecepatan jaringan internet. Koneksi di aplikasi ini cocok bagi pengguna jaringan 2G, 3G bahkan 4G. Fitur yang ada pada aplikasi Connection stabilizer Booster bagus untuk pengguna yang berada pada daerah sulit jaringan internet. Pengguna bisa mendownload aplikasi di playstore dengan ukuran 2,6 MB serta telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan di ulas sebanyak 111 ribu.

4. Internet Speed Testinternet speed test

Aplikasi canggih bernama internet Speed Test dapat dipakai sebagai alternatif membuat koneksi internet yang lemah menjadi kuat. Fitur yang ditawarkan sangat beragam dengan fungsi untuk membuat pengguna tetap bisa online meskipun dalam keadaan signal lemah. Aplikasi internet speed Test memiliki ukuran yang relatif rendah yaitu 6,7 MB.

5. WiFi connection managerAplikasi Mempercepat Wifi

WiFi Connection manager merupakan aplikasi mempercepat WiFi dengan bantuan fitur canggih seperti mendukung pengaturan IP statis, beralih antar jaringan serta memperbaiki masalah WiFi pada device. Aplikasi ini dapat diunduh di playstore dengan ukuran 7,8 MB dan telah diunduh sebanyak 10 juta serta diulas 56 ribu lebih.

6. OpenSignalAplikasi Mempercepat Wifi

OpenSignal merupakan aplikasi rancangan dari OpenSignal.com yang bisa membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan WiFi tanpa perlu memikirkan jaringan lemot. Fitur kompas menara BTS memungkinkan pengguna dapat melihat di arah mana sinyal yang memiliki konektivitas internet terkuat. Aplikasi ini dapat diunduh di play store dengan ukuran 5,8 MB serta telah didownload sebanyak 10 juta lebih dan diulas lebih dari 417 ribu ulasan.

7.Net optimizerAplikasi Mempercepat Wifi

Aplikasi untuk mempercepat wifi yang terakhir yaitu Net optimizer, aplikasi ini membuat pengguna tidak khawatir akan masalah koneksi internet yang kadang membuat jengkel. Fitur baru yang bisa ditawarkan sangat menarik yakni hanya dengan menyentuh untuk mencari dan menghubungkan server DNS agar koneksi internet pengguna menjadi stabil. Aplikasi telah diunduh sebanyak 5 juta dan diulas lebih dari 258 ribu ulasan di play store.

Itulah tadi 7 aplikasi mempercepat WiFi yang bisa dijadikan rekomendasi saat koneksi WiFi terganggu. Aplikasi tersebut bisa diakses dan didownload di play store. Semoga artikel diatas bermanfaat bagi pengguna yang memiliki gangguan koneksi WiFi.

Baca Juga: Cara Mengetahui Password Wifi

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − six =