Aplikasi Musik Resso Apk

Aplikasi Musik Resso Apk – mari simak artikel berikut ini, Resso, aplikasi streaming musik sosial, baru-baru ini diluncurkan di Indonesia. Resso juga menegaskan bahwa fitur-fitur yang disertakan dalam aplikasi tersebut dimaksudkan sebagai cara untuk mengekspresikan diri bagi Generasi Z dan Milenium.

Dalam artikel berikut ini tentang Aplikasi Musik Resso Apk, pengembang Resso, ByteDance, sebelumnya telah mengisolasi layanan pengeditan video, termasuk Douyin, TikTok, dan Musical.ly. Ada banyak aplikasi yang tidak tersedia. Resso pada intinya adalah aplikasi yang menawarkan berbagai multi fungsi dalam satu platform salah satunya adalah videosync.

Aplikasi Musik Resso APK

aplikasi musik resso apk

Penasaran dengan aplikasi tersebut, Tek.id pun mencoba memasukkan Resso. Ketika saya pertama kali meluncurkan aplikasi Resso, saya diperintahkan untuk membuat akun seperti aplikasi musik lainnya.

Pilihan lainnya adalah pemilihan penyanyi lokal dan internasional dengan berbagai pilihan. Saya harus memilih tiga favorit saya. Ini mirip dengan integrasi TikTok dan Spotify. Resso mirip dengan TikTok. Aplikasi ini mungkin lahir dari satu orang tua. Secara umum, Resso memiliki tiga menu tab, antara lain Music, Explore, dan Me.

Tampilan yang saya sebutkan tadi mirip dengan TikTok dan tampilan musik. Pengguna tidak perlu menekan tombol next, melainkan menggeseknya untuk berpindah ke lagu lain seperti TikTok. Namun untuk aplikasi musik Anda tidak perlu menyentuh tombol, menurut saya tampilan ini cukup keren dan efektif.

Gesek ke atas untuk memutar lagu lain. Pilihan lagu ini dapat diatur oleh pengguna. Putar lagu Anda dalam daftar putar. Atau lagu apa yang ingin Anda aransemen di aplikasi bernama Your Daily Mix? Pengguna dapat membuat daftar putar dan mengatur judul daftar putar mereka sendiri.

Anda akan melihat tampilan bertema kotak-kotak dengan sudut buram pada tab eksplorasi. Mirip dengan Pencarian di Spotify, Resso menawarkan jenis kotak untuk musik ini, Bagan Resso Daftar putar untuk Anda Publikasi baru untuk Anda.

Pilihan Editor Anda mungkin menyukai album baru. Konsep kotak untuk setiap subbagian disusun secara vertikal dan horizontal. Spotify adalah top-down tetapi tidak memiliki subs, sehingga kotak-kotak disusun secara vertikal.

Menu profil berada di ujung kanan bilah menu. Lagi Tampilan ini menyegarkan karena saya belum pernah melihat profil dari aplikasi streaming musik seperti ini. Ini termasuk perpustakaan; Artis Termasuk unduhan dan riwayat. Klik pada layar atas atau bilah profil untuk melihat getaran yang Anda buat serta musik dan daftar putar yang Anda dengarkan.

Bagaimana Fakta Menarik Seputar Resso Apk?

Secara signifikan, Resso adalah konsep yang mirip dengan media sosial, di mana pengguna dapat mengomentari apa pun seperti Instagram. Fitur media sosial lainnya di Resso adalah mengajak pengguna untuk menjadi kreator dengan membuat wallpaper sendiri. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Resso ini adalah fitur yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi streaming musik lainnya.

Fitur getaran untuk pengeditan latar belakang

Resso adalah aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia. Memperkenalkan tiga fitur unik: Komentar dan Kutipan Lirik. Fitur Vibes memungkinkan pengguna untuk membuat latar belakang sendiri untuk musik favorit mereka.

Seperti aplikasi ByteDance lainnya, vibes tipis tetapi memiliki fitur pengeditan. Efek pada gambar yang ingin Anda tambahkan di Vibes. Ini memalukan ketika saya mencoba bergetar dengan foto. Hanya ada satu efek yang disebut efek Glitch Beat.

Selain foto, pengguna dapat membuat musik latar dengan video atau gif yang tersedia di aplikasi. Gif adalah pilihan yang tepat ketika pengguna tidak memiliki foto dan video yang tepat. Pilihannya juga variatif dan menurut saya desainnya sangat cocok untuk Millenium dan Gen Z, target aplikasi ini. Pengguna lain dapat melihat getaran yang kami buat saat mencari lagu yang sama.

Fitur komentar seperti Instagram

Anda akan mendapatkan fitur komentar pada setiap lagu yang Anda putar. Tidak seperti aplikasi streaming musik lainnya, pengguna dapat berinteraksi satu sama lain dengan merespons dengan ikon suka dan berbagi di komentar di bawah.

Pengguna dapat mengomentari getaran pengguna lain; Namun, Anda dapat mengumpulkan komentar di Vibes dengan satu lagu dan melihat semua Vibes dengan satu lagu. Misi Resso adalah mempertemukan pecinta musik dan penggiat musik melalui kolom komentar ini. Sejauh yang saya bisa lihat, sebagian besar komentar tentang lirik, Lagu Atau bahkan musisi. Selain komentar, pengguna dapat menikmati dan membagikan lagu tersebut.

Bagikan postingan favorit Anda di media sosial. Namun, fitur lirik Resso memungkinkan pengguna untuk lebih ekspresif melalui opsi desain tata letak untuk lirik. Ada juga pilihan tema empat tema, termasuk Mood, Hot, Tune dan Scene. Pengguna dapat menambahkan gambar dari galeri. Kecerahan dapat disesuaikan.

Apa saja Fakta Menarik Seputar Aplikasi Musik Resso Apk?

aplikasi musik resso apk

Liriknya sangat populer di kalangan Milenial dan Gen Z. Karena fitur ini bisa menjadi cara untuk mengeluarkan isi hati mereka melalui lirik. Terlebih lagi, Lyrics Quote yang sudah diedit bisa dibagikan ke Instagram Stories dan rasionya sama. Jadi pengguna tidak perlu mengeditnya lagi. Ini berbeda dengan fitur teks rasio aspek 1: 1 di Joox, dan tidak cocok untuk dibagikan di cerita Instagram.

Akun premium dan reguler

Aplikasi Resso tersedia di Google Play Store dan App Store. Resso menawarkan akun premium dan reguler. Kelebihan akun premium adalah fitur download; Mirip dengan Joox dan Spotify berkualitas tinggi dengan overclocking tanpa batas. Selain fitur-fiturnya, banderol harga premium Resso sama dengan harga Rp. 49.000 untuk Android dan Rp. 59.000 ID untuk iOS.

Secara umum, aplikasi ini membandingkan dengan aplikasi lain. Tidak tersedia, ini adalah aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia. Namun dari sisi musik, playlist saat ini tidak selengkap yang dirilis sebelumnya dari vendor lain. Selain itu, aplikasi ini sangat modern dan cocok untuk Milenium dan Gen Z.

Menurut saya, aplikasi ini cukup lengkap karena terintegrasi dengan media sosial musik. Saya tidak hanya dapat mendengarkan musiknya, tetapi liriknya juga memberi saya lebih banyak perhatian pada makna lagu tersebut.Saya tidak ingin menampilkan fitur Lyrics Quote, yang dapat saya gunakan untuk mengekspresikan emosi ke cerita Instagram tanpa menggunakan aplikasi pengeditan lainnya.

Aplikasi Musik Resso APK akan terus berkembang sebagai aplikasi yang lebih baik

Karena aplikasi streaming musik sosial ini baru dirilis Maret lalu, wajar saja jika ada beberapa hal yang terasa kurang lengkap. Seperti lirik yang belum pernah ada. Namun kedepannya fitur Resso akan semakin lengkap dan akan di update secara berkala untuk menambah jumlah playlist.

Silakan unduh Resso langsung dari Google Play atau App Store. Siapa tahu? Tergantung pada fitur dan kualitas yang Anda tawarkan, Anda dapat memilih untuk menggunakan Resso di aplikasi musik lainnya. Demikian artikel fakta menarik seputar Resso Apk semoga bermanfaat.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *