Auto Followers Instagram

Auto Followers Instagram

Auto Followers Instagram – Siapa yang tidak ingin memiliki banyak pengikut atau follower di Instagram. Inilah alasan kenapa banyak orang rela menggunakan aplikasi auto followers Instagram untuk membuat follower akun bertambah. Apalagi saat ini banyak tersedia situs yang menyediakan follower Instagram tanpa dipungut biaya.

Jika Anda termasuk orang yang ingin menambah pengikut di Instagram, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi situs auto follower berikut ini. Meski memberikan klaim bahwa aplikasi ini aman dan tidak membahayakan data Anda, ingat untuk menggunakannya sesuai kebutuhan saja agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Auto Followers Instagram Terbaru

Aplikasi auto followers Instagram bisa Anda temukan dengan mudah di internet. Anda bisa memilih beberapa aplikasi di bawah ini, yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

1. Outig.com

Merupakan situs auto follower yang bisa digunakan oleh pengguna Instagram. Tidak hanya menambah follower, situs ini juga bisa digunakan untuk menambah jumlah like di postingan yang Anda unggah. Teknologi, desain situs dan fitur yang disediakan Outig juga nyaman untuk digunakan.

Keunggulan situs ini, selain menyediakan dua fitur sekaligus adalah penggunannya yang gratis. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu mendaftarkan akun yang dimiliki. Setelahnya Anda bisa langsung mendapatkan follower dan likes untuk akun Instagram Anda.

2. Gogram.net

Anda tentu sudah tidak asing dengan Gogram, situs ini memang sudah terkenal karena menyediakan fitur tambah pengikut untuk akun Instagram. Pengguna yang ingin menambah pengikut tidak perlu mendaftar, cukup dengan mengakses website resmi Gogram, yakni Gogram.net.

Setelah mengakses website, Anda hanya perlu melakukan login akun Instagram yang Anda miliki. Nantinya, Anda bisa memilih fitur yang disediakan oleh Gogram, mulai dari tambah pengikut atau tambah likes di akun Anda. Setiap menitnya, Gogram hanya bisa menambah maksimal 50 pengikut, jika ingin lebih, Anda harus melakukan submit ulang.

3. 4gram.net

Rekomendasi situs lain yang bisa Anda gunakan untuk menambah pengikut adalah 4gram.net. Situs ini bisa diakses dengan mudah di internet, bahkan untuk mendapatkan pengikut gratis yang dijanjikan juga tidak sulit. Anda hanya perlu melakukan login dengan akun dan password yang dimiliki.

Setelah melakukan login, Anda akan mendapatkan pilihan untuk menambah follower atau fitur yang lain. Jika ingin menambah follower, Anda bisa memilih fitur tersebut dan menunggu prosesnya. Setiap 10 menit, Anda akan mendapatkan tambahan follower sebanyak 20-30 akun di Instagram Anda.

4. Gramista.com

Anda tentu sudah tidak asing dengan Gramista, situs ini memang terkenal karena bisa menambah pengikut di Instagram dala waktu singkat. Bahkan pengikut yang disediakan oleh Gramista juga aktif dan bisa memberikan like secara otomatis.

Gramista cukup terkenal selama setahun terakhir karena mudah digunakan dan aman. Bahkan situs ini menyediakan berbagai fitur tambahan secara gratis. Untuk mendapatkan fitur-fitur yang disediakan oleh Gramista, Anda bisa mendaftar terlebih daulu di websitenya. Gramista juga memberikan klaim bahwa mereka bisa memberikan tambahan pengikut secara natural.

5. Instafollowerpro.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Instafollowerpro, situs yang memiliki fitur auto follower untuk akun Instagram. Biasanya situs penyedia auto follower tidak memberikan lebih dari 50 pengikut, namun berbeda dengan Instafollowerpro. Situs ini menyediakan lebih banyak akun follower yang bisa Anda dapatkan.

Meski lebih banyak, namun Instafollowepro tetap memberikan batasan follower untuk tiap menitnya. Dalam waktu satu menit, Anda hanya bisa mendapatkan 100 pengikut, ini pun hanya butuh satu kali submit. Tentunya jumlah tersebut jauh lebih banyak dibandingkan dengan situs penyedia autofollower lain.

6. Regram.net

Auto Followers Instagram

Regram merupakan aplikasi auto follower yang tidak  jauh berbeda dengan situs situs sebelumnya. Situs ini bisa digunakan secara gratis dan bisa menambah likes atau pengikut di akun Instagram yang dimiliki.

Untuk menggunakan fitur fitur yang ada di Regram, Anda hanya pelru melakukan login dan submit follower. Dalam waktu singkat, akun Instagram Anda akan diikuti oleh banyak akun. Jika kurang puas dengan satu submit, Anda bisa menambah lagu submit di Regram.net, jangan khawatir, tetap dapat digunakan secara gratis.

7. Bekasifollowers.com Auto Followers Instagram

Jika ingin menambah jumlah follower secara otomatis namun tidak ingin terlalu mencolok, Anda bisa menggunakan Bekasifollowers. Situs ini tidak menyediakan penambahan jumlah follower tiap menitnya, namun menyediakan penambahan tiap jam. Sehingga penambahan auto follower tidak terlalu mencolok.

Semua akun yang terdapat di Bekasifollower adalah akun yang aktif, akun akun bisa melakukan interaksi yang baik dengan akun Anda. Tidak hanya menambah follower, namun juga menambah likes di tiap postingan yang Anda lakukan.

8. Igflash.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Igflash, situs yang menyediakan auto follower untuk akun Instagram segara gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Untuk mengakses websitenya, Anda bisa menuju ke igflash.com. Disana Anda hanya perlu melakukan login dan memilih berapa jumlah follower yang Anda inginkan.

Dalam waktu singkat, Anda bisa mendapatkan tambahan follower yang banyak di akun Anda. Penambahan akun dilakukan tiap 10-15 menit sekali dengan jumlah penambahan akun antara 20-30 pengikut. Jika merasa kurang, lakukan submit dan tunggu follower Anda bertambah kemudian.

Amankan Menggunakan Situs Auto Followers?

Auto Followers Instagram

Banyak yang bertanya tanya apakah menggunakan situs auto follower aman untuk akun Instagram. Menggunakan situs auto follower tentu melanggar kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak Instagram, bukan tidak mungkin akun yang Anda miliki akan dibekukan. Saat ini keamanan yang dimiliki oleh Instagram semakin baik berkat pembaruan yang dilakukan.

Berikut ini merupakan kemungkinan yang terjadi jika Anda menggunakan situs auto follower, diantaranya adalah:

  • Akun Diambil Alih

Tidak jarang akun Instagram diambil alih dan malah digunakan sebagai akun bot oleh situs penyedia jasa auto follower. Bahaya yang ditimbulkan tentu fatal, Anda tidak bisa lagi menggunakan akun yang sudah Anda gunakan sebelumnya. Jika Anda selesai menggunakan jasa situs auto follower, sebaiknya segera ganti password Anda.

  • Follower Instagram Tidak Teratur

Niatnya ingin menambah follower di akun Instagram, namun karena menggunakan situs auto follower, jumlah pengikut Anda malah akan naik turun. Parahnya jika akun akun tersebut malah melakukan spam di akun Instagram Anda. Untuk mengatasinya, lakukan log out di situs penyedia jasa auto follower.

  • Follower Instagram Malah Berkurang

Bukan tidak mungkin setelah menggunakan jasa auto follower, follower yang Anda miliki malah berkurang. Ini bisa terjadi jika akun yang digunakan untuk menambah follower Anda memang di setting untuk mengikuti Anda dalam waktu singkat. Jika ketahuan Instagram, akun yang Anda miliki bisa diblokir.

Itulah beberapa rekomendasi situa auto follower Instagram yang bisa Anda coba. Pertimbangkan dengan bijak sebelum menggunakan situs penyedia jasa auto follower. Jika tidak ingin akun yang Anda miliki bermasalah di masa depan, sebaiknya hindari mengguakan penyedia jasa follower instan seperti diatas.

Baca Juga : 5 Aplikasi Mengatur Feed Instagram

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − 10 =