Aplikasi Nonton Drama Korea

Aplikasi Nonton Drama Korea

Saat ini drama korea sudah menjadi tontonan wajib bagi hampir semua kaum milenial. Pemain yang ganteng dan cantik menambah menarik drama ini. Dulu, drama korea hanya bisa dilihat di tv, tetapi sekarang bisa melalui laptop, android, iphone, dll. Artikel ini akan membahas berbagai aplikasi nonton drama korea di iphone yang bagus dipakai.

Dalam drama korea tidak hanya berkisah tentang percintaan saja, tetapi ada beberapa macam genre. Genre di drama korea antara lain action, horror, fantasy, criminal, historical drama, dan masih banyak lagi. Setiap genre tentunya memiliki ciri khas sendiri dan tentunya tidak membosankan. Berikut adalah beberapa aplikasi drama korea:

Aplikasi Nonton Drama Korea

1. Vikiviki

Rekomendasi aplikasi drama korea pertama yakni viki. Bagi pecinta drama korea bisa nonton di aplikasi ini secara gratis. Namun, terkadang iklan di viki cukup mengganggu pemandangan. Jangan khawatir, pengguna dapat menggunakan layanan premium untuk mendapatkan video yang lebih nyaman untuk dinikmati. Pada aplikasi viki ada beberapa versi Bahasa yang bisa digunakan untuk mempermudah memahami drakor.

2. KBS World TVkbs world tv

Aplikasi nonton drama korea di iphone kedua yakni KBS World TV. Apk KBS ini merupakan buatan TV KBS World. Serial pada KBS ini hanya menampilkan drama yang diproduksi sendiri oleh TV ini. Jangan khawatir, episode-episode di sini banyak yang menarik dan bagus.  Pada KBS ini juga dapat untuk melihat pertunjukan musik.

3. HOOQAplikasi Nonton Drama Korea

Selain bisa dinikmati melalui iphone, aplikasi hooq ini juga dapat dinikmati via android. Pengguna bisa memilih judul drama yang disukai. Pada aplikasi hooq menggunakan sistem langganan. Namun jangan khawatir, pengguna diberikan kesempatan tujuh hari untuk mencoba aplikasi ini. Untuk beralih ke premium, pengguna diharuskan membayar sekitar 70.000 rupiah.

4. WeTV

Bagi pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. WeTV memiliki kualitas gambar yang bisa diatur sendiri. Pada aplikasi ini terdapat berbagai macam Bahasa, seperti Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. WeTV memiliki beberapa fitur yang dapat mempermudah dalam menyaksikan drama korea.

5. TubiAplikasi Nonton Drama Korea

Aplikasi kelima yang direkomendasikan untuk melihat drama korea yakni tubi. Tubi ini banyak diminati milenial pecinta drama korea karena tidak berbayar atau gratis. Tidak hanya dapat dipakai untuk melihat drama korea, aplikasi tubi juga dapat untuk menonton anime, reality show, dll. Serial-serial di sini bagus, menarik, dan tidak membosankan. Ingin mencoba aplikasi tubi?

6. OnDemandKoreaAplikasi Nonton Drama Korea

Pilihan aplikasi yang perlu dicoba untuk menonton serial drama yakni ondemandkorea. Aplikasi ini cukup banyak serial film lain selain drama korea. Ondemandkorea ini juga sering diperbarui, sehingga pengguna tetap bisa melihat serial-serial terbaru. Bagaimana? Tertarik nonton serial drama korea di ondemandkorea?

7. iSeries

pada aplikasi iseries ini terdapat beberapa jenis drama korea yang menarik dan tentunya tidak membosankan. Aplikasi iseries memiliki beragam fitur yang menarik dan memudahkan dalam melihat drama korea. Salah satu fitur di iseries ini yakni dapat menyimpan video untuk dilihat nanti. Tertarik untuk menggunakan aplikasi iseries?

Itulah tujuh aplikasi nonton drama korea di iphone yang bagus dipakai bagi pecinta drama korea. Semoga dengan referensi di atas bisa memudahkan pecinta drakor untuk melihat serial favoritnya. Saat menonton drama korea sebaiknya secukupnya saja agar tidak rugi uang, waktu, dan kebersamaan dengan orang sekitar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Ringan

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *