Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik dan Terfavorit

Aplikasi Pembersih Sampah

Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik dan Terfavorit – Membersihkan sampah pada HP merupakan kegiatan wajib yang harus digunakan oleh pengguna. Sampah tersebut harus dibasmi agar tidak memenuhi memori dan membuatnya lemot. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membersihkannya, salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi pembersih sampah terbaik berikut ini:

Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik dan Terfavorit

1. CCleaner

Aplikasi Pembersih Sampah

Aplikasi yang satu ini tidak hanya tersedia pada versi PC saja namun juga tersedia di Android sehingga para pengguna dapat memanfaatkannya. CCleaner dapat bekerja secara efektif untuk menganalisis sampah-sampah liar yang tentu saja mengganggu kerja dari HP yang dimiliki pengguna. Semua sampah yang tak berguna dapat dibasmi dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur App Manager yang mampu menawarkan opsi kepada pengguna untuk menghapus aplikasi yang sudah tidak penting lagi digunakan. Keunggulan yang dapat dinikmati selanjutnya adalah aplikasi ini mampu memonitori kinerja dari setiap sumber daya yang ada pada HP Android.

2. Droid Optimizer

Aplikasi Pembersih Sampah

Droid Optimizer memang sengaja dirancang oleh pengembangnya agar mudah digunakan para pemula. Aplikasi yang fenomenal ini sangat digandrungi oleh penggunanya, terbukti lebih dari 1 juta orang telah mengunduhnya melalui Google Play Store. Keuntungan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna adalah aplikasi ini mampu dijadwal secara otomatis untuk membersihkan sampah.

Pengguna tentu tidak perlu lagi secara rutin membuka aplikasi ini untuk menghapus data yang tak terpakai atau sampah yang tidak berguna. Hal tersebut dikarenakan sudah ada pengaturan otomatisnya. Tak masalah jika pengguna lupa untuk membersihkan sampahnya karena aplikasi ini akan membantu pengguna.

3. Clean Master

Saat ini sudah lebih dari 50 juta pengguna mengunduh aplikasi ini. Clean Master merupakan aplikasi yang ringan untuk dipakai karena hanya 21 MB saja kapasitasnya sehingga tidak akan memberatkan HP pengguna. Keunggulan lain dari aplikasi ini selain dapat menghapus sampah adalah mampu menghemat baterai dan juga mengunci layar HP.

Tak ada yang menyangkal bahwa aplikasi pembersih sampah terbaik ini sangat berguna bagi penggunanya. Fitur menarik yang sangat dibutuhkan oleh pengguna adalah opsi 1 Tap Boost. Memilih opsi tersebut sudah langsung menghapus semua cache yang ada di HP dengan satu kali ketuk saja. Tentu saja pengguna akan menyesal jika tidak mengunduh aplikasi ini.

4. Du Speed Booster

Ruang penyimpanan akan kembali luang jika pengguna mengunduh aplikasi ini. Kerja Du Speed Booster sangat optimal sekali dalam menghapus sampah, menghemat baterai, dan juga meningkatkan kinerja dari sistemnya. Perlu pengguna ketahui bahwa aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai anti virus agar perangkat lunaknya terlindungi dengan baik.

Kapasitas dari aplikasi ini hanya mencapai 12 MB saja sehingga sangat memungkinkan untuk diunduh. Saat ini telah ada lebih dari 1 juta pengguna yang sudah mempercayai Du Speed Booster sehingga tak perlu ragu mengunduhnya. Ratingnya pun sungguh mengesankan yaitu mencapai 4,5 di Google Play Store.

5. Aplikasi Pembersih Sampah, Go Speed

Fitur yang terkenal dari aplikasi ini adalah Junk File Cleaner. Fitur tersebut mampu membersihkan memori baik internal maupun eksternal secara maksimal sehingga menyisakan ruang yang luas untuk menyimpan file penting lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peningkatan performa Android sebesar 60% lebih cepat dari biasanya.

Aplikasi pembersih sampah terbaik yang telah dipaparkan di atas sangat recommended sekali untuk dikoleksi karena fungsinya begitu luar biasa. Tak perlu khawatir karena aplikasi ini sangat ramah sekali dengan memori sehingga tak akan memenuhi RAM pengguna. Segera dapatkan aplikasinya sekarang juga.

Baca Juga : Cara Mengatasi Android Lelet

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − seven =