Codashop Mobile Legend, Begini Cara Top Up Diamond

Codashop Mobile Legend

Codashop Mobile Legend, Begini Cara Top Up Diamond – Bagi Anda pengguna atau gamer game Mobile Legend tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah top up diamond. Jadi top up diamond dilakukan untuk membeli diamond yang menunjang permainan di Mobile Legend. Ada banyak platform yang membantu gamer top up diamond, salah satunya codashop Mobile Legend.

Bagaimana cara top up diamond melalui Codashop Mobile Legend ini?

Codashop Mobile Legend

Mudah banget kok caranya! Anda hanya tinggal masuk ke situs website penjualan diamond salah satunya codashop dan dapatkan berbagai kemudahan untuk top up diamond. Tata caranya bisa Anda simak dalam informasi di bawah ini!

Codashop Mobile Legend Top Up Diamond

Jika Anda ingin mencoba top up diamond melalui Codashop Mobile Legend, caranya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda klik website https://www.codashop.com/id-id di browser Anda
  • Setelah website tersebut terbuka, banyak tampilan menu game yang bisa Anda pilih.
  • Jika memang Anda ingin top up diamond untuk game Mobile Legend, Anda bisa langsung pilih game Mobile Legend yang tampil di bagian awal antarmuka.
  • Setelah itu tampilan pembelian diamond Mobile Legend Codashop akan terbuka.
  • Masukkan user ID Mobile Legend Anda pada kotak dialog yang tersedia. Namun jika Anda masih gamer pemula dan belum tahu user ID Mobile Legend Anda di mana, klik pada menu profile yang terdapat di bagian kiri atas menu utama game. User ID akan terlihat pada bagian di bawah nama karakter game Anda.
  • Setelah itu, kotak dialog untuk nominal top up perlu Anda masukkan. Pilih nominal top up berapa saja yang Anda inginkan, banyak pilihannya di sana. Minimal top up sebesar 3 diamond di Codashop Mobile Legend
  • Setelah itu pilih pembayaran. Ada banyak pilihan pembayaran yang bisa Anda pilih yaitu Gopay, Ovo, Dana, ATM Bersama, ATM BCA, Telkomsel, Indosat Ooredo, 3, XL, Axis, ShopeePay, Smartfren, LinkAja, Kredivo, Indomaret, Alfamart, Visa, Doku Wallet, True Money.
  • Pilih menu pembayaran di atas sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Jika ingin melakukan pembelian, langsung masukkan alamat email di kotak dialog pembelian.
  • Klik beli sekarang dan pembelian Anda akan diproses.

Selain bisa membeli diamond untuk top up di akun sendiri, Anda juga bisa mengirimkan gift diamond ke teman Mobile Legend Anda melalui Codashop. Bagaimana caranya?

Tutorial mengirim gift ke teman Mobile Legend melalui codashop sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda pilih hadiah yang Anda inginkan untuk dikirim sebagai gift
  • Masukkan user ID teman Anda selaku user ID penerima
  • Pilih jumlah top up atau membership yang Anda ingin hadiahkan
  • Pilih tata cara pembayaran termudah
  • Klik tombol ‘Beli Sekarang’ atau ’Buy Now’ untuk menyelesaikan transaksi pembelian gift

Jika pembayaran sudah berhasil, maka permintaan Anda segera diproses dan gift yang telah Anda beli akan langsung terkirim kea kun Mobile Legend teman Anda sebagai gift dari Anda. Sangat mudah bukan tata caranya?

Di codashop, gamer Mobile Legend tidak hanya bisa membeli diamond sebenarnya. Melainkan Anda masih bisa membeli berbagai macam item game Mobile Legend lainnya seperti Starlight Member atau pun Twilight Pass.

Meskipun menjadi game yang keluar 2016, sampai sekarang masih banyak orang yang suka main game Mobile Legend dan game ini masih bertahan menjadi salah satu game MOBA terbaik. Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi hal ini, di antaranya :

Menghadirkan banyak events yang menarik

Event yang dihadirkan oleh suatu developer game bisa dibilang menjadi daya pikat tersendiri dari suatu game. Apalagi jika game yang dihadirkan bahkan mampu memberikan hadiah fantastis. Tentunya akan semakin banyak orang yang ingin belajar menjadi pro dalam game tersebut.

Nah, di game Mobile Legend juga demikian. Developer selalu menghadirkan events – events menarik untuk gamer yang bisa diikuti. Mulai dari events skin sampai dengan hero dan events pertandingan dengan jumlah hadiah yang besar selalu diselenggarakan.

Inilah yang pada akhirnya menjadi sebuah komunitas tersendiri dan menjadikan gamer Mobile Legends semakin lama bukan semakin menyusut melainkan semakin banyak saja. Bahkan moment tertentu saja seperti moment Kemerdekaan, Idul Adha, Idul Fitri, Natal, dijadikan ide event oleh developernya.

Menghadirkan turnamen dan liga secara rutin

Codashop Mobile Legend

Bisa dibilang bahwa pertandingan e-sport di Indonesia menjadi salah satu pertandingan yang sangat ditunggu gamer. Terlebih untuk game – game legendaris seperti game Mobile Legend. Salah satu ajang esports yang sukses diselenggarakan di Indonesia untuk kalangan pecinta Mobile Legend adalah MPL (Mobile Legend Professional League).

Ajang MPL ini menawarkan hadiah yang sangat fantastis. Melalui ajang yang diselenggarakan untuk para gamer, pemain Mobile Legend pastinya semakin semangat bermain dan berupaya penuh agar bisa selalu meningkatkan skill sehingga bisa menjadi pro player.

Hal ini juga karena banyak gamer yang ingin menjadi pemenang ajang atau event bergengsi yang diselenggarakan di kemudian hari dan berhasil mendapatkan hadiah menariknya.

Bukan merupakan game pay to win

Tak perlu menyetorkan dana, memiliki saldo atau sejenisnya untuk menjadi pemenang Mobile Legend karena konsep game ini memang bukan game pay to win seperti banyak game yang beredar saat ini.

Mereka para gamer yang membeli item mahal seperti skin bahkan belum tentu akan menang. Item skin yang dimiliki gamer tidak berpengaruh terhadap jalannya pertandingan apalagi terhadap peningkatan kasta atau stats hero. Item seperti itu hanya dijadikan sebagai pemanis saja oleh gamer.

Bisa mabar atau main bareng teman

Game Mobile Legend semakin seru karena bisa dimainkan bersama – sama dengan teman atau yang kita kenal dengan istilah mabar. Hal ini karena game Mobile Legend memiliki fitur multiplayer sehingga Anda bisa main bersama teman – teman Anda dan seru – seruan bahkan meski jaraknya berjauhan.

Memiliki gameplay dan controller game yang mudah

Game Mobile Legend cukup mudah dimainkan karena cara bermainnya simple dan di dalamnya juga dilengkapi banyak tutorial untuk beradaptasi dengan permainan. Saat ini bahkan tutorial disediakan oleh Moonton di luar games yang sudah bisa diakses gamer melalui Google Assistant.

Mobile Legend juga menjadi salah satu game yang memiliki mekanisme kontrol sangat mudah. Berkat kemudahan tersebut, game Mobile Legend pada akhirnya sangat disukai oleh gamers. Keberadaan kontrol analog bahkan akhirnya menjadi ciri khas game bisa dikatakan sebagai salah satu game yang direkomendasikan atau tidak untuk dimainkan.

Codashop Mobile Legend, Terus berbenah dan memberikan update

Update perlu diberikan pada game sebagai sarana untuk memperbaiki masalah pada sistemnya. Update juga bertujuan untuk mengubah isi game supaya lebih seru dan lebih mudah dinikmati pemain. Sama halnya dengan kebanyakan game yang selalu memberikan update, Mobile Legend juga memberikan update secara rutin.

Update yang hadir mampu mengatasi masalah ping tinggi, grafis, penyesuaian hero dan berbagai potensi bug pada game. Dalam updatenya, demi mencegah rasa bosan gamer bahkan Mobile Legend memberikan skin dan hero baru setiap beberapa bulan sekali.

Itulah berbagai hal menarik dari game Mobile Legend yang menjadikan game ini tidak pernah kehilangan penggemar. Jika Anda pecinta Mobile Legend dan ingin membeli diamond yang legal dan murah, codashop Mobile Legend jawabannya.

Baca Juga : Top Up Nol Rupiah dengan Aplikasi Codashop Pro

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + thirteen =