Kode Jigsaw FF: Apa  itu, Syarat, dan Kumpulan Kode

Kode Jigsaw FF

Kode Jigsaw FF: Apa  itu, Syarat, dan Kumpulan Kode –  Free Fire sering memanjakan pemain setia dengan mengadakan event-event menarik. Belakangan masih ramai perbincangan mengenai kode jigsaw dikalangan para pemain game Free Fire. Pemburu kode jigsaw cukup banyak sebagai bagian dari event Free Fire pada akhir Desember 2020. Kira-kira event apalagi yang akan dirilis Garena menyambut ulang tahun ke 4 Free Fire ya.

Garena Free Fire hadirkan event bernama Operation Chrono yang dirilis pada tanggal 2 hingga 7 Desember 2020. Event keren ini menyediakan hadiah-hadiah menarik, tetapi pemain harus menyelesaikan misi serta event kecil didalamnya. Misi yang harus diselesaikan adalah menebak siapa duta Operation Chrono. Bagi para pemain atau survivor yang gemar berburu item gratis dari Free Fire tentu tak akan sia-siakan kesempatan bagus ini.

Sekilas Mengenai Kode Jigsaw FF

Kode Jigsaw FF

Garena sebagai developer dari Free Fire menyelenggarakan event Operation Chrono dengan salah satu cabang misi adalah menebak siapa duta besar Chrono FF. Cabang itu terkait karena kali ini Free Fire akan merilis bundle dan karakter terbaru sebagai hadiah event. Akan tetapi, untuk mendapatkan hadiah dari event Operation Chrono, para pemain harus menggunakan sebuah kode Jigsaw FF.

Kode Jigsaw Free Fire sebagai kode dalam event Operation Chrono untuk memperoleh hadiah dan bersifat rahasia. Para survivor harus mengumpulkan 4 kode Jigsaw Free Fire supaya dapat membuka kotak pada event Operation Chrono. Sebelumnya, para pemain harus menginput kode Jigsaw Free Fire terlebih dahulu. Meskipun, perlu perjuangan untuk mendapatkan kode-kode Jigsaw sebab berebut dengan para pemain lainnya.

Kode Jigsaw Free Fire Inilah Kumpulannya

Hal penting dalam event Operation Chrono ialah memerlukan kehadiran kode Jigsaw FF. Para pemain tak dapat melewatkan begitu saja karena kode Jigsaw sebagai bagian yang akan digunakan melakukan keseruan dan hadiah Skin Bat Chrono Free Fire. Oleh karena itu, berbagi dan bekerjasama dengan para pemain untuk memperoleh kode Jigsaw penting dilakukan agar bisa saling melengkapi setiap potongannya. Berikut kumpulan kodenya:

9NK8-LXPV-EALH

YT56-MKI0-BEQW

V9X3-VNPB-C9TJ

2M7M-YJ93-4CLH

G9V7-KGXY-TEH2

PE3P-27XY-C8H6

MGLV-VYX7-AMTR

P3J6-VN88-0A2C

NR2E-48YG-UGFV

4M4J-GG98-A8HK

4JPN-EPGQ-U9TK

9X68-3GRX-U6FN

Kode Jigsaw FF di atas mungkin saja sudah tidak bisa dipakai. Artinya kode tersebut sudah keduluan dipakai oleh survivor lain. Oleh karena itu, mencari lagi kode lain yang belum ada yang menggunakan. Bisa juga dengan mengunjungi situs resmi, berkomunikasi dengan sesama pemain Free Fire, dan meminta kepada teman maupun sahabat yang juga survivor game Free Fire.

Cara Ikut Serta Event Operation Chrono Free Fire

Ingin hadiah gratis yang tersedia dalam event Operation Chrono FF, pastikan mengetahui detail cara mengikutinya. Sebenarnya cara mengikuti event ini cukup gampang jika sudah mendapatkan kode Jigsaw Free Fire. Kemudian, masuk ke akun FF dan klik event Operation Chrono. Cara lengkapnya simak berikut ini:

  1. Pastikan sudah menggunakan game Free Fire versi terbaru
  2. Bukalah akun Free Fire dan klik menu event
  3. Carilah menu Berita kemudian klik event Operation Chrono
  4. Berhasil masuk, maka secara otomatis 1 gambar terbuka.
  5. Lalu, Sisa 4 gambar lain harus pemain buka dengan memakai kode Jigsaw FF yang sudah `

Intip Syarat dan Ketentuan Dapatkan Hadiah Di Event Operation Chrono Free Fire 2020

Memperoleh hadiah bundle gratis dari event Operation Chrono yang bermanfaat dalam permainan game FF. Hadiah tersebut dapat melengkapi permainan semakin seru. Oleh karena itu, Garena memberlakukan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para pemain yang ikut serta event. Perhatikan detail penjelasan di bawah ini:

  1. Penyelenggaraan event Operation Chrono mulai tanggal 2 hingga 7 Desember 2020
  2. Para pemain akan mendapatkan satu dari lima kode Jigsaw Free Fire dan diacak. Satu kode ini sebagai langkah awal untuk menjawab pertanyaan event Operation Chrono dari Garena Free Fire
  3. Persyaratan untuk bisa memperoleh kode Jigsaw, maka pemain harus dapat menebak siapa duta besar Operation Chrono
  4. Jawablah dengan tepat saat muncul pertanyaan mengenai siapa duta besar Operation Chrono. Perhatikan dengan teliti dan detail clue yang sudah diberikan agar memperoleh jawaban sesuai.
  5. Hanya bisa memakai kode Jigsaw FF sekali saja, sehingga harus mengumpulkan dan memakai kode pemain lainnya
  6. Menggunakan kode Jigsaw yang sudah diperoleh, maka akan dapat membuka 4 kotak pada event Operation Chrono
  7. Apabila sudah memperoleh semua kode Jigsaw dan 4 kotak sudah terbuka. Isilah jawaban siapa duta besar Operation Chrono di kolom yang tersedia lalu klik lanjutkan
  8. Para pemain atau survivor harus membagikan kode Jigsaw Free Fire di sosial media, seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, dan sebagainya. Hal itu, agar dapat merampungkan misi yang sudah diberikan
  9. Para pemain sudah pasti menjawab pertanyaan siapa duta besar Operation Chrono. Tunggu sampai tanggal 7 Desember 2020 untuk mengetahui jawaban benar atau salah.

Nama-Nama Duta Besar Operation Chrono Free Fire

Penasaran siapa nama duta besar dalam event Operation Chrono dan kepastiannya belum ketahuan. Bolehlah memprediksi siapa saja nama yang masuk dalam ajang event duta besar di Operation Chrono Free Fire. Siapa tahu prediksi ini benar setelah melihat cluenya. Berikut prediksi nama-nama siapa duta besar event Operation Chrono 2020:

Tanjiro Kamado

Sepertinya nama Tanjiro Kamado berasal dari Jepang sudah tidak asing bagi pemain dalam game Free Fire. Tanjiro Kamado sudah melakukan berkolaborasi dengan Garena pada Free Fire x Demon Slayer belum lama ini. Bisa jadi melihat satu kotak kode Jigsaw FF yang sudah terbuka siapa tahu jawaban prediksi ini benar, sehingga hadiah Skin bisa didapatkan.

Christiano Ronaldo

Nama Christiano Ronaldo atau disebut juga C7 tentu sudah tidak asing lagi. Apalagi bagi penggemar olahraga sepak bola kelas dunia. Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa Christiano Ronaldo? Banyak beredar kabar dalam beberapa bulan yang mengatakan kalau C7 akan berkolaborasi bersama Garena. Tentu saja ini kabar yang cukup santer dan bagus dikalangan gamer Free Fire.

Joe Taslim

Prediksi siapa duta event Operation Chrona selanjutnya adalah Joe Taslim. Terkenal sebagai aktor Indonesia yang memiliki kualitas cukup baik. Para gamer FF juga mengenal Joe Taslim dalam permainan Free Fire sebagai seseorang yang mempunyai karakter Jota. Oleh karena itu, banyak yang memperkirakan Joe Taslim ketika melihat clue dalam satu kotak kode Jigsaw FF yang terbuka.

Pastikan sudah mendapatkan 4 kode Jigsaw FF ketika akan mengikuti event Operation Chrono pada akhir bulan Desember 2020 lalu. Hal itu sebagai jalan untuk membuka kotak agar dapat menyelesaikan misi sebagai syarat untuk mendapatkan hadiah. Dengan begitu, akan dapat menjawab pertanyaan yang diberikan dan menunggu pengumumannya apakah benar atau tidak. Nah, tunggulah informasi event-event lain dari Garena Free Fire.

Baca Juga : Inilah Aplikasi Citer FF yang membuat Pihak Garena Geregetan.

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − four =