Aplikasi Pembuat Logo Android Untuk Mempermudah Pekerjaan Membuat Logo

Aplikasi Pembuat Logo Android

Aplikasi Pembuat Logo Android Untuk Mempermudah Pekerjaan Membuat Logo – Aplikasi pembuat  logo di android saat ini sangat dibutuhkan bagi orang yang bekerja membuat logo. Sebab, adanya aplikasi android membantu mempersingkat  proses pembuatan logo jadi sangat  mudah dan praktis. Karena, enggan membutuhkan perangkat lunak komputer yang mempunyai spesifikasi tinggi. Lalu, apakah aneka ragam aplikasi pembuat logo android? Inilah  informasi lengkapnya:

Aplikasi Pembuat Logo Android Untuk Mempermudah Pekerjaan Membuat Logo

1. Aplikasi Pembuatan Logo Merek Iris

Aplikasi Pembuat Logo Android

Aplikasi Pembuat Logo Iris adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Iris Studio. Aplikasi tersebut, memiliki kelebihan yang cukup memikat pemakainya. Di antaranya adalah beraneka ragam pewarna, latar belakang,pembuat stiker lucu, serta efek gambar yang lainnya. Lalu, ada pula peralatan khusus untuk membuat pengengelompokan desain gambar menjadi sekitar 25 buah kelompok..

2. Buat Logo Pakai Canva

Aplikasi Pembuat Logo Android

Canva adalah suatu aplikasi terpopuler di Indonesia. Alasannya, karena Canva berhasil meraup  sekitar 5 juta pelanggan. Hal itu disebabkan oleh, aplikasi Canva mempunyai keunggulan dibanding aplikasi lain. Adapun, keunggulannya adalah memiliki sample design yang cantik., totalnya,  berjumlah 500 jenis gambar. Selain itu, adapun  ragam tulisan yang bisa membuat desain logo android menjadi terlihat bagus.

Aplikasi Canva bisa diunduh via Google Play Store bagi pengguna Android. Sementara itu, canva memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Sebab, ukuran berkasnya hanya 32 MB saja. Meskipun, Canva mempunyai ukuran yang kecil. Namun, Canva, mendapatkan apresiasi tinggi pemakai aplikasi. hal itu dibuktikan dengan penilaian pengguna aplikasi Canva sebesar, 4,7.  Sehingga, Canva sangat layak direkomendasikan sebagai aplikasi pembuat logo android. Bagi orang yang ingin membuat logo dengan bagus.

3. Software Melukis Ibis X

Software Ibis X dapat  dipakai  buat  gambar logo dengan baik. Kelebihan yang ada di Software  Ibis X adalah   pengguna perangkat lunak Ibis X dapat mengerjakan pembuatan  gambar logo dengan kreasi sendiri..Sehingga, logo yang dihasilkan dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna Software Melukis Ibis X.

Semrentara itu, dari segi kualitas tidak jauh berbeda. Sebab, di Play Store Aplikasi Melukis Ibis X berhasil mendapatkan nilai 4,5 oleh pengguna. Selain itu,  Ibis X berhasil menggaet seratus juta pengguna aplikasi. Hingga akhirnya, membuat Software Melukis Ibis X menjadi Software yang sangat pas untuk mengerjakan pembuatan logo di Android.

4. Software Pembuatan Logo

Software Pembuatan Logo yaitu sebuah Software sederhana yang dibuat untuk memudahkan pekerjaan  pembuatan logo di perangkat  android. Adapun,  fungsinya yaitu mengerjakan pembuatan gambar logo secara sederhana..Adapun , keunggulan  membuat logo di Aplikasi Pembuatan Logo  adalah menghubungkan jenis template gambar yang berbeda.

Selain itu, Aplikasi Membuat Logo juga bisa menulis huruf di dalam logo dengan hasil yang sangat baik. Serta, menambahkan latar belakang gambar agar menghasilkan bentuk logo yang apik. Sedangkan dari segi jumlah pengguna, Software Pembuatan Logo sudah di download  oleh sekitar  30 ribu pengguna di Toko Aplikasi Google.

5. Aplikasi Pembuat Logo Android, Software Pembuatan Gambar Logo Plus Desain Grafik

Software terakhir, yang dapat dipakai untuk membuat logo di android adalah Software Pembuatan Gambar  logo Plus Desain Grafik. Software tersebut, memiliki keunggulan dalam hal pilihan jenis font yang beragam. Sehingga, membuat tulisan lebih logo menjadi lebih menarik.

Lalu, dalam aplikasi tersebut, mendukung fitur untuk membuat logo dalam bentuk gambar 3 dimensi. Hingga membuat logo terlihat keren, seperti membuat logo di aplikasi desain professional. Bukan Cuma  itu, Aplikasi Membuat Logo Plus Desain Grafis dapat diunduh   secara cuma-cuma via Toko Aplikasi Google..

Demikian pembahasan lengkap tentang aplikasi pembuat logo android. Mudah-mudahan  dapat menjadi rekomendasi bagi pembaca untuk memilih aplikasi pembuatan  logo menggunakan android. Supaya, memudahkan pekerjaan membuat logo tanpa perangkat komputer.

Baca Juga : Inilah 6 Aplikasi Pembuat Logo Olshop Anti Ribet!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 + 20 =