5 Aplikasi Edit Video Slow Motion yang Populer

Aplikasi Edit Video Slow Motion

5 Aplikasi Edit Video Slow Motion yang Populer – Aplikasi edit video slow motion bisa diunduh oleh pemakai yang berniat membikin tampilan videonya makin keren tapi gadgetnya tak mempunyai karakter slow motion. Slow motion sendiri didefinisikan sebagai gerakan yang di layar dilihat lebih lambat dari aslinya. Teknik ini umum dipakai guna menyampaikan adegan yang amat dramatik. Ada beberapa apps yang bisa dipakai menghasilkan video slow motion sebagai berikut:

5 Aplikasi Edit Video Slow Motion yang Populer

1. Slow motion video FX

Aplikasi edit video slow motion ini bisa dianggap yang paling baik untuk Android. Tidak hanya merecord gambar gerakan lambat, tapi juga mengelola gambar yang telah tersedia jadi gerak lambat. Trik memakai app ini tidak sulit. Hanya dengan tekan tombol start dan memilih salah satu alternatif, apps siap dipakai. Apps ini sendiri dapat diunduh secara free of charge. Kelemahannya terdapat banyak iklan di apps.

2. Slow Motion Camera

Ini apps gerak lambat yang hampir selalu difavoritkan. Slow Motion Camera dilengkapi beberapa karakter menarik yang mendukung pengambilan gambar gerak lambat maupun mengedit gambar gerak yang ada di galeri. Tambah menarik lagi, video bisa di sharing di IG ataupun TikTok. Karakter pada apps juga memampukan pemakai untuk cut, merubah suara, memutar, memberi effect dan sebagainya. Dapatkan apps ini di Playstore.

3.  Videoshop–Video Editor

Aplikasi Edit Video Slow Motion

Aplikasi edit video slow motion berikutnya adalah Videoshop–Video Editor. Di dalam aplikasinya sudah termasuk pengedit gambar gerak paling baik di Android. Mendukung pengguna dalam usaha edit video seperti menambah suara, adjustment warna, membikin titel gambar, melakukan rekam audio, dan sebagainya. Hal yang menonjol pada apps ini pengguna bisa menentukan bagian video mana yang mau diubah jadi slow motion.

Guna membikin gambar gerak slow motion dengan apps ini, pengguna memilih dan mengetuk “Kecepatan”. Lalu memilih part of video yang mau dijadikan efek slow motion lalu adjust kecepatan yang ada. Apps bisa diperoleh secara free of charge maupun berbayar dengan tambahan karakter yang lebih memuaskan pemakai.

4. Slow Motion Video Maker

Aplikasi Edit Video Slow Motion

Sesuai judulnya, apps ini memang dibuat spesial untuk membikin gambar gerak lambat. Bisa langsung membuat video gerak lambat ataupun merubah video yang sudah jadi menjadi gerak lambat. Apps ini bisa dipakai menghapuskan suara dari latar belakang dan meng-cut gambar gerak. Slow Motion Video Maker bisa mengubah format video lama seperti FLV dan AVI. Disamping itu, ada pengaturan video Reverse yang beroperasi baik dan membantu pemakai membesut video cantik.

5. Slow Motion Video Zoom Player

Aplikasi Edit Video Slow Motion

Bagi pemakai yang mau aplikasi edit video slowmo serba guna, maka Slow Motion Video Zoom Player adalah kandidat yang sesuai. Di samping berguna untuk menjadikan gambar lambat, apps membantu proses edit gambar gerak yang lain. Pengguna bisa menjalankan file gambar gerak memakai kecepatan lambat dan sedikit demi sedikit ditingkatkan.

Menggunakan apps ini, suara bisa disinkronisasi dengan gambar gerak lambat. Guna merubah resolusi video gerak lambat, video bisa diekspor. Karakter lain yang membantu dari apps ini adalah support guna memperbesar video, converter gambar gerak ke GIF, support Picture-in-Picture (PiP), dan sebagainya.

Demikian lima aplikasi edit video slowmo dan penjelasannya. Tentunya masih banyak pilihan lain. Referensi diatas cukup memadai untuk dipakai membuat gambar gerak lambat. Jadi. pengguna bisa memilih ingin menggunakan versi free atau berbayar. Jika memilih versi free, pemakai hanya perlu bersabar dengan iklan yang ada.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Stop Motion Terbaik yang Dapat Diandalkan

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × one =