Aplikasi Scanner Terbaik Android

Aplikasi Scanner Terbaik Android

Aplikasi Scanner Terbaik Android – Jika dulu melakukan scanning memerlukan alat khusus seperti printer scanner, saat ini anda bisa melakukannya hanya lewat aplikasi android. Aplikasi scanner ini tentu sangat bermanfaat untuk anda gunakan. Terlebih jika situasi tidak memungkinkan anda mengakses alat scanner atau sedang dalam keadaan mati listrik. Tentu saja aplikasi bermanfaat ini bisa anda andalkan. Fungsinya secara garis besar sama dengan alat scanner pada umumnya yaitu dengan memindai dokumen secara langsung.

Setelah dokumen dipindai anda bisa merubah format, melakukan cropping, hingga mengirim ke email secara langsung. Bagi anda yang bekerja di perkantoran atau yang selalu berhubungan dengan pembuatan dokumen, aplikasi scanner di android ini sangatlah membantu. Proses scanning pun terbilang cepat tanpa perlu menunggu lama hingga hasilnya bisa anda nikmati. Berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi scanner terbaik di android.  

Aplikasi Scanner Terbaik di Android

Aplikasi Scanner Terbaik Android yang Pertama, CamScanner – Phone PDF Creator

Aplikasi sederhana ini bisa memindai kertas atau dokumen hanya dengan mengambil gambarnya saja. fitur yang disediakan pun cukup lengkap. Antara lain bisa mengubah file baru menjadi berbagai format. Seperti JPG, JPEG, bahkan PDF. Aplikasi bermanfaat ini sangat diandalkan bagi para pebisnis. Jika tidak memungkinkan menemukan alat scanner anda bisa menggunakan aplikasi android ini sebagai pilihan terbaik anda.

Tinny Scanner – PDF Scanner App

Anda bisa memindai dokumen secara langsung dan mengubahkan dalam bentuk PDF. Aplikasi sederhana ini bisa menjadikan hasil scanning menjadi gambar hanya dengan sekali klik. Anda bisa mengubah hasil menjadi berbagai warna atau hitam-putih saja. ada pula fitur passcode sebagai pengamanan dokumen yang membuat aplikasi satu ini semakin lengkap.

Fast Scanner: Free PDF Scan

Proses pemindaian dokumen lebih cepat dengan aplikasi satu ini. selain kecepatan, anda juga bisa menyimpan hasil scanning ke memori internal. Aplikasi satu ini juga bisa disinkronisasikan dengan google drive atau dropbox. Anda bisa melakukan scanning secara mudah hanya dengan sekali klik dan bisa merubah format gambar yang tersedia ke dalam berbagai kategori.

Mobile Doc Scanner 3 Lite

Lebih dari 40 ribu pengguna android sudah mengunduh aplikasi satu ini. Aplikasi yang mampu memindai dan merubah dokumen menjadi PDF ini juga mampu mengirimkan dan membagikan hasilnya secara langsung ke google drive, e-mail dan dropbox. User interfacenya pun cukup sederhana sehingga proses scanning dokumen menjadi lebih mudah. Rating yang didapat di Play Store pun cukup baik sehingga bisa diandalkan untuk keperluan scanning anda.

Camera Scanner Image Scanner

Proses scanning dokumen menjadi lebih cepat dengan satu klik saja. Aplikasi scanner ini juga bisa mengedit hasil pindaian dokumen tanpa mesti membuka aplikasi edit gambar lainnya. anda bisa memotong hasil scanning dengan crop tool nya. Aplikasi gratis ini memiliki user interface yang simpel sehingga mudah digunakan untuk berbagai kalangan. 

Sekian untuk ulasan aplikasi scanner terbaik yang bisa anda gunakan di android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Baca Juga : Aplikasi Kamera Android Mirip GoPro.

5/5 - (17 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 + eighteen =