Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik

WhatsApp Aero, Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik Tahun 2021 – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini, berbagai orang di belahan dunia sudah banyak menggunakan aplikasi ini termasuk Indonesia. Hampir setiap orang yang memiliki ponsel, pasti juga memiliki aplikasi WhatsApp di dalamnya.

WhatsApp menjadi aplikasi chatting terbaik dengan jumlah penggunanya yang sudah mencapai lima milyar orang. Aplikasi ini menjadi favorit karena termasuk aplikasi yang mudah untuk digunakan.

Namun sebagian orang merasa bahwa aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan, walaupun berbagai fitur didalamnya sudah tersedia. Sebagian besar orang memilih untuk beralih menggunakan WhatsApp Mod.

WhatsApp versi modifikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik yang tidak ada didalam aplikasi WhatsApp originalnya. Hingga sekarang, WhatsApp modifikasi sudah tersedia dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik, WhatsApp Aero

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang populer adalah WhatsApp Aero. Aplikasi ini dibuat oleh Bozkurt Hazart, seorang yang berasal dari Turki. WhatsApp Aero tergolong masih baru, karena pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

Anda akan mendapatkan berbagai macam kelebihan yang disediakan oleh aplikasi ini, terlebih lagi tersedia versi lite untuk aplikasi ini, yaitu WhatsApp Aero lite.

Fitur yang Terdapat pada WhatsApp Aero

Beragam fitur akan Anda dapatkan jika mendownload aplikasi WhatsApp Aero ini. Nah, hal ini penting untuk Anda ketahui sebelum menggunakannya di ponsel Android atau iOs milik Anda. Berikut ini beberapa fitur menarik WhatsApp Aero yang perlu Anda ketahui.

Dapat Menghilangkan Centang Dua

Bagi Anda yang tidak ingin ada orang yang tau ketika chatnya sudah Anda buka, solusinya adalah menggunakan fitur pada aplikasi ini yaitu menghilangkan centang dua. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka menu Aero setting, lalu pilih simbol “titik tiga” yang ada di kanan atas. Kemudian pilih Aero setting
  • Di halaman ini, Anda pilih menu “privacy” dan “security”
  • Selanjutnya scroll kebawah, sampai menemukan kolom chat. Lalu pilih kontak dan centang pilihan “hide second tick”. Terakhir klik “ok”.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik, Menghilangkan Status Online

Untuk Anda yang tidak merasa nyaman dengan status online di aplikasi Anda, Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan fitur ini. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka menu “Aero Privileges” terlebih dulu, disana terdapat simbol titik tiga di sebelah kanan atas. Kemudian Anda dapat memilih “Aero Setting” sama seperti penjelasan di atas
  • Selanjutnya pada halaman setting, pilih menu “privacy”, lalu aktifkan “toggle hide last seen” untuk menyembunyikan last seen serta status online di WhatsApp Anda.

Memfilter Panggilan Masuk

Jika Anda merasa tidak suka dengan seseorang dan merasa malas jika dihubungi, lalu ingin memblokirnya tetapi tidak tega maka Anda bisa menggunakan fitur yang satu ini.

Cara untuk memfilter panggilan masuk, sama dengan yang perlu Anda lakukan di atas. Pertama, Anda perlu membuka setting terlebih dulu, lalu pilih “privacy dan setting”. Selanjutnya Anda perlu memilih “who can call me” dan pilih salah satu opsi yang sudah disediakan.

Anda dapat memilih “everyone” jika hanya ingin menerima panggilan dari kontak di ponsel saja. Lalu Anda bisa memilih “nobody” jika tidak mau menerima panggilan dari kontak siapa saja.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik, Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Untuk dapat menghilangkan atau menyembunyikan status mengetik, cara yang dapat Anda lakukan hampir sama dengan cara menghilangkan centang biru. Tetapi Anda perlu memilih opsi “hide typing”.

Fitur ini juga dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp Aero. Jadi jika Anda ingin menghilangkan status sedang mengetik saat membalas pesan, maka cara yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Bukalah WhatsApp Aero terlebih dulu, kemudian pilih menu “Aero Privileges”
  • Selanjutnya Anda dapat mengklik titik tiga yang tersedia di kanan atas
  • Lalu pilih “Aero Setting”
  • Hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah memilih menu “Privacy” dan aktifkan opsi “Toggle Hide Last Seen”
  • Dengan begitu, status sedang mengetik dan status online Anda sudah disembunyikan.

Melihat Status WhatsApp yang Disembunyikan dan Sudah Dihapus

Cara melihat status pada WhatsApp yang sudah dihapus dan disembunyikan, mudah saja. Caranya hampir sama dengan yang dilakukan sebelumnya di atas, lalu Anda tinggal menekan tombol “hide view status” atau “anti delete status”.

Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Salah satu fitur yang tersedia di WhatsApp Aero yaitu Anda dapat mengembalikan pesan yang sudah dihapus secara permanen. Dengan begitu, Anda masih tetap bisa membaca pesan yang dihapus oleh orang lain.

Mengganti Tema Pada Aplikasi WhatsApp

Bosan dengan tema yang itu-itu saja? Ingin tema yang unik dan berbeda ? Anda bisa mendapatkannya di aplikasi ini. Pada aplikasi WhatsApp Aero, Anda tentunya dapat mengganti tema Anda secara gratis.

Tema yang disediakan juga cukup banyak dan beragam, Anda bisa mengganti tema Anda kapan saja dengan tema apapun agar tidak merasa bosan.

Melakukan Pengaturan Kualitas Foto yang Dikirim

Pada WhatsApp Aero ini, tersedia fitur untuk mengatur kualitas sebuah foto sebelum dikirim. Sehingga Anda tetap bisa mengirimkan foto dengan kualitas bagus.

Performa Lebih Cepat

Jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp Aero, maka hasilnya akan berbeda dengan aplikasi mod lain. Ponsel Anda akan dengan cepat merespon pesan atau apapun yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Aero.

Aplikasi ini memberikan respon yang cepat dengan sangat profesional yang dibalut dengan kecanggihan teknologi.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik, Terdapat System Anti Banned

Jika Anda merasa takut bahwa akun WhatsApp akan terkena banned, pilihannya adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Aero. Dalam aplikasi ini, ada fitur yang berfungsi sebagai penangkal yang dibuat oleh pengembang untuk melakukan tindakan banned permanen.

Banyak Fitur Kustomisasi

Aplikasi ini menyediakan lebih dari satu kustomisasi, dengan berbagai fitur pendukung yang tersedia secara gratis. Fitur ini bisa Anda gunakan pada ponsel iPhone dan android seperti Samsung, Lenovo, Vivo, Realme, Oppo, Xiaomi, dan yang lainnya.

Terdapat Banyak Fitur Tersembunyi

Pada versi terbaru dari WhatsApp Aero, Anda akan menemukan berbagai fitur yang tersembunyi. Selain fungsi banned, Anda juga akan menemukan banyak sekali fitur yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Aplikasi WhatsApp Modifikasi Terbaik, Cara Menginstall WhatsApp Aero

Jika Anda sudah selesai melakukan proses download, tentunya Anda tidak akan bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Anda perlu melakukan instalasi terlebih dulu. Jika Anda merasa bingung dengan cara menginstall aplikasi WhatsApp Aero, yuk simak caranya di bawah ini:

  • Pertama, buka file yang sudah Anda download terlebih dulu. Lalu pilih tombol “install”
  • Jika proses menginstall telah selesai, lalu pilih “open” untuk membuka aplikasi
  • Selanjutnya pilih tombol “agree and continue” untuk menyetujui privacy policy yang telah dibuat oleh pihak Aero
  • Masukkan nomor ponsel yang akan didaftarkan. Kemudian pilih tombol “next”
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor Anda melalui SMS
  • Jika prosesnya sudah selesai, aplikasi ini sudah bisa Anda

Jadi, apakah Anda tertarik untuk segera menginstal aplikasi yang satu ini?

Baca Juga : Download YoWhatsapp APK Terbaru.

5/5 - (44 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

8 − 3 =